Kun – Pleaseeee..

image

Lagi iseng-iseng cari channel NCT di BBm tiba-tiba noona menemukan salah satu channel dengan uname ⭐NCT⭐ dan pas dibuka — gilaaaa mata noona langsung menangkap foto Kun yang kelewat ganteng, lucu, ngegemesin, cute dan imut dalam waktu yang bersamaan. Noona aja pas liat foto yang diatas langsung terdiam beberapa saat — saking terpesonanya sama wajah imut dan cute dede Kun ini. Dan keterdiaman noona ini memakan waktu yang tidak sedikit, karena kenyataanya noona membutuhkan waktu yang dapat dibilang cukup lama untuk mengembalikan akal sehat noona. Kyaaaaaa, kok Kun ganteng banget gila badai sih disini…

image

Semakin aku men-scrool timeline channel tersebut, makin engap dan sesaklah nafas noona — saking gak sanggupnya menerima kenyataan kalo ternyata ada ya cowok yang kelewat imut macam Kun, di dunia ini..
Kalo kaya gini terus – Kun bisa-bisa jadi visual NCT nih, dan foto Kun ini berhasil merusak list bias Noona di NCT — astagaaaa, dede Kun sama bahayanya dengan Hoshi Seventeen dan Chanyeol EXO — member yang berhasil merusak list bias noona yang selama ini dengan susah payah telah noona susun ㅠ.ㅠ

image

Bagi yang belum mengetahui siapa Kun ini, mari noona paparkan tentang adik satu ini dengan singkat, padat dan jelas.
Kun pertama kali dikenalkan sebagai salah satu member SM Rookies pada tanggal 19 Desember 2015 – melalui akun Weibo resmi SM Rookies. Kun memiliki nama lengkap Qian Kun dan ia lahir di China dan tentunya ia adalah orang China. Kun lahir 20 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 1 Januari 1996. Tinggi badan Kun saat ini mencapai 187 cm atau 30 cm lebih tinggi daripada Tinggi noona ㅠ.ㅠ. dan astagaaaaa, kok disini Kun keliatan kaya anak blasteran gitu yaaaa??? Alis dan senyumnya sumpah gak kuat banget – minta dihalalin banget deh dede yang satu ini /langsung dibakar Sehun, Hoshi, Wonwoo/
cepatlah debut bersama NCT Kun-aa… ❤

image

Credit tagged in Photos

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s