EXO and Girls..

image

Kali ini aku bakalan mengulas sedikit para gadis yang pernah beradu akting atau memiliki project yang sama dengan member EXO satu per satu – dan aku disini bakalan bahas EXO secara full, yaps OT12 – so, jangan kebawa baper ya EXO-L Chingudeul..

image

Xiumin
Oppa yang memiliki umur paling dewasa di EXO ini, pernah bermain webdrama berjudul ‘Fall in Chalange’ bersama aktris Kim So Eun. Selain itu ditahun 2016, oppa yang kelewat imut ini menjadi lawan kolaborasi leader AOA, Jimin untuk album solonya. Disini mereka berduet untuk lagu yang berjudul Call You Bae dan mereka sungguh sangat serasi di MV lagu ini ^^ /dan aku mulai ngeship mereka gara-gara hal ini/. Ohya, sebelumnya juga Xiumin oppa pernah bermain dalam MV ‘Gone’ milik Jin – yang sekarang lebih dikenal sebagai Lovelyz’ Jin, Dimana dalam MV ini oppa beradu akting dengan aktris Kim Yoo Jung. Selain itu saat EXO 90:2014 – saat oppa me-remake MV, oppa juga dipasangkan dengan seorang gadis dan sayangnya aku gak tau gadis itu siapa, tapi jalan cerita MV itu manis kok – awalnya. Endingnya? Maafkan aku..

image

Luhan
Oppa yang satu ini, saat masih di EXO – ia pernah berperan dalam sebuah MV yang mempunyai kisah love line. Dimana di MV Wolf drama version ini, ia dan Kai terlibat pertarungan (?) dalam merebutkan hati sang gadis pemeran utama yang diperankan oleh aktris Yoon So Hee. Selain berebut gadis dengan Kai – Luhan juga pernah berebut gadis dengan NCT Jaehyun dalam MV remake EXO 90:2014 – dan sekali lagi, aku gak tau siapa nama gadis itu *sorry*. Sebelumnya oppa yang kelewat baby face ini pernah melakukan pemotretan sebuah majalah bersama duo maknae EXO dan SNSD’ Yoona dan Seohyun. Selain itu, dalam film 20 once again versi China – oppa yang satu ini beradu akting dengan Yang Zishan dan Yin Hang, sementara di film yang berjudul The Witness, Luhan beradu akting dengan Yang Mi. Di MV terbaru oppa yang berjudul Promises, oppa beradu peran dengan Wu Qian (yang merupakan lawan main Sehun di film perdananya, Cat Man). Sebelumnya di tahun 2013, Luhan bersama member EXO lainnya pernah berkolaborasi dengan TaeTiSeo dan disini Luhan menjadi partner menari bersama maknae SNSD, Seohyun dalam lagu Crazy in Love.

image

Kris
Sebelumnya Kris ini pernah bermain dalam beberapa film, dan tentu dalam film ini ia dipasangkan dengan seorang gadis. Salah satunya adalah Wang Likun di film ‘Somewhere we only knew’ dan Liu Yifei dalam film yang berjudul So Young 2. Dan tenang aja, dua pemain yang aku sebutkan diatas dua-duanya lebih tua dari Kris oppa, jadi yaaa.. keep calm.

image

Suho
Leader EXO ini dapat dikatakan memiliki jejak berkolaborasi atau bermain dengan gadis paling sedikit. Bagaimana tidak, tercatat baru pada tahun 2016 ini Oppa yang satu ini memilliki lawan main seorang gadis dan itu juga karena ia menjadi pemeran utama dalam sebuah webdrama yang berjudul “How are you bread”. Dimana oppa ini akan beradu akting dengan aktris Lee Se Young. Untuk yang belum mengenal eonni yang satu ini, eonni ini lahir 20 desember 1992 – dan otomatis ia lebih muda dari Suho oppa. Dan eonni ini pernah bermain dibanyak drama dan film, salah satunya di film Hot Young Bloods, bersama Lee Jongsuk dan Park Boyoung. Buat yang suka nonton WGM, kalian juga akan menemukan eonni yang satu ini saat pesta pernikahan Lee Jonghyun dan Gong SeungYeon – dimana disini SeYoung dipasangkan bersama Leader Infinite, Kim Sunggyu. Ohya, sebelumnya juga Suho dan Chanyeol pernah muncul dalam MV Fire Alarm milik SNSD – dan sumpah disini Suho-nya kocak abis. Di tahun 2013 juga (kalo gak salah) Suho dan A-Pink’ Eunji bekerja sama dalam mengisi suara disalah satu film animasi korea. Selain itu Suho juga pernah menjadi MC di acara music bersama Lee Yoo Bi dan Kim Yoo Jung bersama Baekhyun dan Kwanghee.

image

Lay
Lay oppa atau yang memiliki nama lengkap Zhang Yi Xing ini sering sekali beradu akting dengan lawan jenis – mengingat oppa yang satu ini sering banget berperan dalam film ataupun drama china. Tapi gak terlalu sering juga deng hehehe. Di film ‘Oh my god’ oppa ini berperan sebagai kekasih dari seorang Li Xiaolu dan ditahun 2016 ini, kembali icing oppa didaulat sebagai pemain utama dalam film korea-china yang berjudul Unexpected Love bersama teman satu agencynya, Krystal f(x) – yang notabene-nya adalah kekasih dari salah satu adiknya di EXO, Kai.

image

Baekhyun
Oppa yang sangat ceria ini, tahun 2014 lalu pernah bermain dalam drama musical berjudul “Singing in the Rain” dan kalo gak salah di dramus ini, oppa beradu akting dengan Sunny SNSD dan pemeran utama gadis lainnya *yang sayangnya aku gak tau siapa namanya*. Awal tahun 2016, Baekhyun melakukan duet bersama Suzy Miss A untuk lagu yang berjudul “Dream” dan lagu ini sukses dipasaran. Di tahun 2015 Baekhyun dan member EXO lainnya bermain dalam minidrama ‘EXO Next Door’ yang beradu peran dengan aktris Moon Ga Young. Di tahun 2016, Baekhyun terpilih sebagai salah satu pangeran untuk drama terbaru ‘Scarlet Heart’ – disini oppa akan beradu akting dengan IU, SNSD Seohyun dan satu pemeran gadis lainnya *dan aku lupa namanya* yang kelak akan memiliki kisah love line dengan kekasih dari Taeyeon SNSD ini. Selain itu Baekhyun juga pernah menjadi MC di acara music bersama Lee Yoo Bi dan Kim Yoo Jung bersama Suho dan Kwanghee.

image

Chen
Oppa yang memiliki suara yang sungguh sangat indah ini – pernah bermain dalam drama musical yang berjudul “In The Heights”, dimana dalam dramus ini ia berperan sebagai Benny dan beradu akting salah satunya dengan Kim Bo Kyung dan Luna f(x) dan seriusan ya pas aku liat potongan foto Chen di dramus ini, aku langsung susah napas – sesek! Selain bermain di Dramus, oppa yang satu ini sering kali berkolaborasi dengan penyanyi wanita lainnya, sebut saja dengan Krystal f(x) dalam lagu When I was.. When U were.. yang merupakan project S.M. The Ballad, selain itu oppa juga berkolaborasi dengan Zhang Li Yin dalam lagu Breath, masih tetap dalam project S.M. The Ballad. Di salah satu acara akhir tahun, oppa ini pernah berkolaborasi dengan Taeyeon dan membawakan lagu ‘Breath’. Di tahun 2016, oppa berduet dengan Punch untuk lagu Everytime yang merupakan OST DotS dan berduet bersama rapper Heize untuk lagu Lil Something (dan disini mereka berdua keliatan manis banget). Ohya, jauh sebelumnya – oppa juga pernah bermain MV dengan seorang gadis, saat MV Remake di EXO 90:2014 – dan aku suka banget sama MV ini ^^ keren!!

image

Chanyeol
Oppa ini pernah muncul dalam MV K.Will – You Don’t Know Love dengan seorang gadis kalo gak salad namanya Lee Ho Jung. Sebelumnya, oppa yang kelewat tinggi ini juga pernah muncul dalam MV Genie (JPN vers) dan Pink Alarm milik SNSD – juga ikut muncul dalam MV TaeTiSeo berjudul Twinkle. DI dunia akting, oppa ini pernah bermain dalam film yang berjudul Salute D’Amour dan beradu peran dengan Moon Ga Yong – dan hal ini terus berlanjut di drama EXO Next Door – dimana disini sekali lagi oppa dipasangkan dengan aktris kelahiran 1996 ini. Tahun 2015, oppa didaulat sebagai pemeran utama dalam film china yang diadaptasi dari novel korea “So I Married the Anti-fan” dimana disini oppa dipasangkan dengan Yuan Shan Shan dan SNSD Seohyun. Sebelumnya oppa juga pernah berkolaborasi dengan Rapper Heize dalam acara Unpretty Rapstar dan bersama Red Velvet’ Wendy dalam sebuah acara musil. Di tahun 2016, Chanyeol oppa dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru bersama Kang Ha Neul dan SNSD Yuri (tapi masih belum di confirm atau udah di confirm? Entahlah.). Chanyeol oppa juga pernah menjadi MC di salah satu acara music bersama Lee Yoo Bi dan Suho, Baekhyun serta Kai.

image

Tao
Di EXO 90:2014, saat me-remake MV – Tao dipasangkan dengan seorang gadis *yang gak tau cewe itu siapa* pokoknya diceritakan bahwa gadis itu adalah masa lalu Tao dan kini sang gadis telah menemukan cintanya yang baru, dan itu adalah dede Takoyaki aku alias Yuta Nakamoto. Di MV solonya pun, Tao beradu akting dengan seorang gadis dan sekali lagi – aku gak tau siapa gadis itu, jadi maafkan aku. Tahun 2013, Tao pernah menjadi rekan menari SNSD Tifanny dalam lagu Crazy in Love bersama Taeyeon, Sehun, Luhan dan Seohyun.

image

D.O.
D.O. atau Kyungsoo oppa, saat MV Remake di EXO 90:2014 pernah beradu peran dengan seorang gadis – tapi aku gak tau siapa namanya -.-. Saat konser SM Town, oppa ini pernah berkolaborasi dengan member f(x) dalam membawakan lagu “Goodbye Summer”. Dalam film Cart, D.O. oppa juga beradu peran dengan seorang gadis – yang ceritanya adalah teman kerja sambilannya dan aku gak tahu nama gadis itu siapa 😦 dan yang paling fenomenal adalah saat D.O. oppa beradu akting dengan Kim SoHyun dalam film Pure Love – dimana mereka terlihat cocok dan cocok banget bersama – bahkan banyak fans yang patah hati dibuatnya T-T bukan hanya bermain film bareng , bahkan mereka pun melakukan pemotretan sebagai couple bersama.

image

Kai
Kai – Kai pernah ikut serta dalam pemotretan album f(x) Pink Tape – dan disini ia dan Krystal melakukan pemotretan dengan tema romantis ^^ – sebenernya gak sama Krystal aja sih, tapi sama Sulli dan member lain juga. Tapi da, di album yang udah jadinya – aku seringnya liat Krystal dan Kai bersama ^^. Kai dan Lay juga pernah bekolaborasi menari dengan SNSD Hyoyeon. Kai juga pernah menjadi MC di salah satu acara music bersama Lee Yoo Bi dan Suho, Baekhyun serta Chanyeol. Di tahun 2015, Kai-Taemin dan Krystal melakukan pemotretan untuk salah satu majalah bersama dan sebelumnya pada tahun 2012 Kai, Sehun, Luhan melakukan pemotretan majalah juga bersama SNSD Yoona dan Seohyun. Tahun 2015, Kai mendapat peran kecil dalam EXO Next Door – tapi walaupun Cuma peran kecil, kita akan menemukan scene dimana Kai dekat-dekat dengan Moon Ga Young. Dan di tahun 2016, Kai terpilih sebagai pemeran utama dalam webdrama berjudul “Choco Bank” dan beradu peran dengan aktris “Park Eun Bin” dan disini mereka punya kisah love line gitu ^^. Puncaknya, 1 April 2016 – secara resmi diumumkan bahwa Kai EXO secara resmi berkencan dengan sahabatnya sendiri, Krystal f(x) — dan yaaa, dua member EXO secara de facto telah taken oleh gadis lain.

image

Sehun
Maknae EXO yang kelewat sexy dan sexy ini – sebelumya pernah berkolaborasi menari dengan BOA noona dalam lagu Only One. Setelah itu, Sehun juga pernah menjadi rekan menari Taeyeon dalam lagu Crazy in Love. Tahun 2015, Sehun mengisi MV BOA yang berjudul “Who Are You” dan disini ia beradu akting dengan seorang gadis yang tak aku kenal *sorry*. Jauh sebelum itu, Sehun juga pernah melakukan pemotretan dengan SNSD Yoona dan Seohyun serta Luhan dan Kai untuk sebuah majalah. Di tahun 2016, Sehun melakukan pemotretan dengan leader Red Velvet – Irene untuk sebuah majalah dengan tema valentine /dan sumpah disana aku jealous tingkat akut banget – rasanya bener-bener gak rela banget/ tidak cukup sampai sana, masih ditahun 2016 – Sehun terpilih menjadi pemeran utama dalam film korea-china “Cat Man” yang merupakan project film perdana Sehun dan disini ia akan beradu peran dengan Wu Qian (sosok yang sama yang muncul dalam MV Promises milik Luhan) dan apa di film ini ada kissing scene-nya? Entahlah dede mah udah pasrah.

Adakah gadis lain yang pernah bermain dengan para member EXO, tapi tidak aku sebut? Kalo ada – coba tinggalkan komentar kalian di kolom komentar ya ^^ jangan lupa.. bukankah berbagi informasi itu merupakan hal yang mulia ^^

Credit tagged in photos.

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s