NCT life in Bangkok Episode 3 [Review]

image

Episode 3 ini dibuka dengan para member NCT yang ada di Bangkok tengah melakukan pemotretan untuk sebuah majalah – walaupun pagi baru saja menyapa. Yaps,jika dipikir-pikir Schedule ade-ade ini sungguh sangat full selama di Thailand.

Setelah selesai pemotretan, mereka kembali ke Van – untuk menuju schedule selanjutnya. Ohya, sebelum masuk ke Van – mereka juga tak lupa menyapa para fans yang telah setia menunggu mereka disekitaran hotel tempat mereka melakukan pemotretan.

image

Di Van, kita kembali akan menemukan Doyoung – yang kembali memulai sesi Tanya jawab “Vroom-Vroom” nya. Bahkan kali ini, agar acara Tanya jawab nya tidak berakhir garing dan krik krik – Doyoung pun sengaja membawa buku panduan tentang Thailand sebagai alat bantunya dalam memilih tema pertanyaan yang akan ia ajukan kelak. Apakah rencana Doyoung ini akan berhasil? Kita lihat saja hehehe. Tapi baru awal aja ternyata, Doyoung udah merasa kewalahan – apalagi saat mic kebanggaannya secara sepihak langsung diambil alih sama dede Taeyong ckckck (sepertinya dede Taeyong ngebet banget ingin jadi MC kkk)

image

Tema yang kali ini diangkat oleh MC Doyoung adalah terkait transportasi Thailand. Dimana terdapat perbedaan dengan Transportasi yang ada di Korea. Dan kali ini giliran Jaehyun-lah yang menjawab perbedaan ini dengan tepat. Dan yang lucu tuh pas pertanyaan selanjutnya, yang mengangkat pertanyaan mengapa warna taxi di Thailand berbeda-beda – disini kembali Jaehyun yang menjawab tepat, bahkan Ten yang notabene-nya orang Thailand sendiri tidak tahu kenapa warna Taxi di Thailand berbeda-beda -,- dan baru tau alasannya saat Jaehyun menjawab -,- [Ten.. maka dari itu jangan terlalu sering main di Mall – main di jalan juga Ten-aaaa]. Ohya, bahkan Jaehyun disini dikasih waktu untuk mengucapkan ucapan terima kasih – berasa menang apa aja kan???? hadeuhhhh.. – kelakuan Taeyong sungguh sesuatu.

image

Ternyata schedule mereka selanjutnya adalah menghadiri sebuah acara radio, saat mereka sampai distasiun radio – kita akan menemukan banyak fans yang telah berkumpul disana demi melihat mereka. Awal memasuki studio rekaman – ade-ade kece ini sempet kaku dan tegang, tapi seiring berjalannya waktu mereka pun mulai menikmati rekaman dengans santai^^

image

Ditempat lain, lebih tepatnya di Bandara, kembali kita akan disuguhi ratusan fans yang duduk dengan rapi menunggu sesuatu? Menunggu? Di Bandara? Ya, di episode 3 ini – member SMRookies yang tertinggal akhirnya menyusul member lainnya ke Thailand yohoooo~ dede Takoyaki, Jaeminieee. Dan saat para member keluar dari bandara, tentu kita akan mendengar jeritan dan teriakan para fans. Ohya, ada yang lucu disini – saat para member memberi salam ala Thailand ke Fans – entah kenapa disini Jaemin dan Jisung malah melangkah kedepan – dan pas melihat member lain diam ditempatnya dan memberi salam ala Thailand, Jaemin dan Jisung pun akhirnya mengikuti walaupun dengan airmuka yang bingung-bingung gimana gitu, dan itu seriuasan cute banget >.< .

image

image

Di Van dede-dede yang baru sampai di Thailand ini merasa tersentuh dengan sambutan para fans terhadap mereka. Ohya, disini juga mereka penasaran apa yang dilakukan oleh par hyung yang lain di Thailand. Yuta mengatakan bahwa “Taeyong menghubunginya kemarin dan mengatakan untuk berhati-hati (terkait keberangkatan mereka ke Thailand)” – tapi disini Donghyuck menjawab, tapi Taeyong hyung mengatakan hal itu bukan berarti ia  khawatir pada kita. Dan jawaban Donghyuck ini berhasil membuat para member tertawa 😀 [ atulah apa salah dede Taeyong nak?]

image

image

Ditempat lain, kita akan menemukan para member lain yang tengah berkunjung ke sekolah Ten “Shrewsbury International School Bangkok” dan disini Ten belajar selama 10 tahun. (buset lama amat?) -,-  tapi sekolahnya asli keren banget loh, besar dan luas banget. Para member yang lain aja merasa terpukau saat memasuki sekolah Ten ini. Baru sampai di sekolah dan melihat lapangan hijau yang besar, para member langsung berlari-larian kesana kemari – menikmati waktu kosong  mereka sebelum duduk dan bersantai di lapangan hijau itu, bukan hanya duduk – Taeyong aja bahkan berbaring tengkurap disini “lucky grass”.

image

Setelah itu mereka pun memutuskan untuk naik kesebuah menara tali – atau apa aku mengatakannya, dan berlomba siapa yang bisa mencapai puncak pertama – dan ternyata Ten lah pemenangnya. Dan aku juga baru tau disini kalo Taeyong takut ketinggian hemm.. 😥 jadi inget Luhan – tapi walaupun takut, Taeyong tetep manjat juga kok.

image

Disini juga kita akan melihat aksi Cheer seorang Johnny yang kelewaat ehmmmm…. No comment!

image

image

Setelah menghabiskan energy dilapangan, mereka pun mulai beralih ke Memory hall – dimana memory hall disini juga gak kalah besar dan Wow. Dan disini kita akan melihat keahlian Johnny dan Doyoung dalam bermain piano juga aksi balet seorang Lee Taeyong yang kelewat lentur dan keren abis – itulah salah satu pesona Taeyong!!

image

image

image

Setelah bermain di Memory Hall, mereka pun berpindah ke Workshop Furniture Design – [gilaaaa, sekolahnya keren abis!!], disini kita akan melihat kemampun Ten dalam menggambar – dan kalian tau, disaat Ten sibuk menjelaskan gambar lampu yang tengah ia gambar. Dede kesayangan noona, Taeyong lebih memilih untuk menggambar sosok Ten dan hasilnya not bad.

image

image

image

image

Setelah menggambar sosok Ten sekali lagi secara bergantian, mereka  pun mulai move ke Perpustakaan – dan menurut aku dari kelima member SMRookies, Cuma Jaehyun aja deh yang cocok sama image perpustakaan dan lainnya kurang, apalagi Taeyong. Dan ternyata benar, sesampainya diperpustakaan mereka mulai mencari buku untuk mereka baca – dan kalian tau, Taeyong menggunakan buku yang ia dapat sebagai penutup wajahnya yang pura-pura tertidur. Itu baru Taeyong!

image

Episode ini ditutup dengan kekagetan Ten saat melihat guru sekolahnya datang – dan sumpah itu ekspresi kaget Ten enggak banget hehehe

image

Dan di next episode kita akan bertemu dengan ketigabelas member SMROOKIES tanpa terkecuali!!! Yohooooo~~~

LeeHyunRa

Advertisements

2 thoughts on “NCT life in Bangkok Episode 3 [Review]

  1. PSChan says:

    kak tahu ga judul lagu yang dinyanyiin mereka pas habis taeyong nari ballet itu? yang johnny gagal mainin pianonya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s