160428 Instiz News – EXO

image

Disaat EXO membahas tentang tipe ideal wanita mereka..

image

Suho : Menyukai wanita dengan rambut panjang, suka membaca buku (membaca buku, duduk di dekat jendela, adalah imajinasi Suho) Wanita yang memberikan senyumannya yang paling manis hanya untuk Suho, dan berkulit cerah yang bisa menyinari hari harinya.
—- kok aku ngerasa tipenya uri leader ini ampir mirip-mirip sama Seohyun eonni ya? 설마…

image

Kai : Seorang wanita yang baik dan manis, polos, berkulit putih dan kurus, seorang wanita yang baik.
—- Tipe ideal Jongin ini bener-bener Krystal banget, Yapp kita jangan lupa kalo Jongin udah taken di dunia nyata, Langgeng oppa..

image

D.O : Menyukai seorang wanita yang mampu memasak, yang hanya bisa menikah sekali yang memiliki senyum yang manis.
—- Oke, aku akui aku tak termasuk dalam gadis idaman D.O. karena aku akui, kalo aku gak bisa masak – tapi aku kalo nikah pasti inginnya sekali lah oppa.

image

Chanyeol : Menyukai gadis yang manis dan imut, baik hati, memiliki senyuman yang tulus dan tawa yang menggemaskan. Dan menyukai musik. Tinggi nya sekitar 150cm – 159cm
—- Aku lucu kok oppa, suka musik terutama Kpop – dan hey, tinggi aku sekitar 157cm oppa – jadi cocoklah, hayu..

image

Baekhyun : menyukai wanita yang memakai Jeans, menarik, menyukai wanita yang wangi dan suka membaca buku.
—- maksudnya Taeyeon eonni kah? Sampai kapanpun BaekYeon harus tetep awet..

image

Sehun : mencari wanita yang baik dan tidak menipu dirinya sendiri. Berkulit putih, wangi dan polos dan serta dapat berpakaian dengan baik (maksudnya berpakaian sesuai dengan keadaan).
—- hemm, aku ditendang sebagai gadis impian Sehun ㅠ.ㅠ Sehuna, kulit aku gak putih tapi sawo matang – khas wanita indonesia, aku polos? – rasanya aku gak sepolos apa yang temen-temen aku pikir, gimana aku bisa polos, kalo Sehun aja sexy-nya kelewat batas gini -,-

image

Lay : menyukai wanita yang Imut dan dapat memegang kendali rumah. Menjadi ibu rumah tangga yang baik dan dapat berdandan serta memiliki mata yang besar.
—- mata aku emang besar oppa, tapi aku masih belajar dalam hal berdandan, dan kayanya aku gak cocok jadi ibu rumah tangga deh ㅠ.ㅠ

image

Chen : Menyukai wanita yang bertubuh mungil, seseorang dengan hati tulus dan dapat dipercaya, bisa menjadi kakak, sahabat dan pasangan.  Lebih suka seumuran. Menarik dan memiliki mata yang besar.
—- Oppa lebih suka seumuran? Apa daya aku yang lebih muda dua tahun dari mu, Bang. Hemm, gagal.

image

Xiumin : Mencari wanita yang ceria dan penting yang menarik, yang bisa membuat xiumin tertawa hanya dengan melihatnya.
—- aku banget bang, pleaseee! Aku ceria banget. Nikahin aku sekarang bang!! Hayu ke KUA.. hayu cari penghulu~~~ hayu, telepon catering dan sewa gedungnya langsung~~

Jadi, kalian masuk kedalam kriteria yang mana??

Cr. Instiz News
Via Twitter @INSTIZ
V. EXO-L Vweng
Trans-rewrite by Jelly from Vweng Ent

Credit taged in photos.

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s