NEOZ – Click your Heart?

image

Hi, dini hari tadi – aku baru aja selesai download dan nonton web drama yang judulnya Click Your Heart – dan kalian tau, gara-gara nonton drama itu – aku jadi penasaran sama NEOZ School. Apa itu NEOZ School?

Bagi yang belum tahu – ini adalah project terbaru FNC Ent. Dimana didalam NEOZ School ini terdapat bibit-bibit baru idol yang kelak akan debut sebagai sebuah Boyband Dance pertama keluaran FNC. Pas aku pertama nonton CYH- aku pikir member NEOZ ini cuma empat – yang jadi pemeran utama bersama Mina AOA, tapi ternyata.. mereka itu ada sembilan orang!

image

Dan yang bikin aku lebih kaget lagi, ternyata lima orang yang masih belum aku kenal itu – ternyata muncul juga di drama CYH, namun sebagai tokoh pendukung. Dan aku baru nyadar saat mencari ke sembilan member NEOZ di IG.
oke. buat yang penasaran sama siapa aja dan bagaimana wajah member NEOZ ini, noona akan membahasnya sekilas / ohya, sayangnya noona masih belum nemu tanggal lahir mereka – mungkin masih dirahasiakan 😦 tapi noona yakin kok, kalo noona adalah noona untuk mereka semuaaaa.. ㅠ.ㅠ – astagaaaa, jadi noona untuk keberapa kalinya 😦

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Ohya, pas pertama aku nonton CYH? Aku langsung tertarik sama Dawon – gilaaaaa, dari keempat pemeran utama yang tersaji disana, entah kenapa mata aku ini langsung tertancap disosoknya. walaupun awalnya juga sih aku sempet tertarik sama Juho/Zuho(?), aku masih gak yakin sama namanya – abisnya dia tuh mukanya seriusan mirip cowok di anime banget – sebelas duabelas lah miripnya sama Taeyong dan Jun dalam hal muka anime hehehe. Tapi, yaaaa karena aku lebih suka sifat cowok yang soft, perhatian dan manis – jadi hati ini langsung jatuh hati aja sama Dawon

image

Tapi setelah aku mencari tau tentang NEOZ ini, aku merasa tertipu dengan Dawon – ternyata Dawon enggak jauh beda sama Ten – sama-sama Cabe *hiks – demi apapun aku shock banget pas tau kelakuan Dawon yang asli, ternyata yang aku liat di drama itu hanyalah sesosok karakter yang berbeda. Gak percaya kalo Dawon cabe? Coba cek video NEOZ School yang lagi Cover dance AOA Heart attack. Ohmygod disana bukan cuma Dawon yang wowwww.. tapi Rowoon yang didramanya keliatan sangar dan untouchable banget – ternyata bisa semanis dan segenit Chani dan Dawon.

image

Saat ke-shock-an aku ini, mata aku pun mulai mencari sosok yang menarik diantara member NEOZ dan mata ini terhenti saat menatap foto seorang yanh bernama Inseong – gila yaaaaa difoto itu dede yang satu ini asli berkarisma banget, tatapan matanya itu loh hemmm…

image

Tapi sayangnya, aku masih belum bisa ngebedain mereka ㅠ.ㅠ ya, kecuali Chani, Rowoon, Juho, Dawon – maafkan noona ya dede dede kece terbaru noona 😥

image

tapi seriusan, entah kenapa aku selalu tertarik sama Boyband yang memakai konsep Anak sekolahan. Dari mulai BEAST, Boyfriend, EXO – yang sangat fenomenal, BTS, Seventeen dan sekarang NEOZ. Wahhhhh, noona tebak yaaa, NEOZ ini pasti nantinya bakalan sukses banget – entah kenapa, tapi aku percaya kalo grup ini pasti bakalan berhasil dan laku dikalangan fans /aminnnn/ kyaaaaa.. gak sabar nunggu kalian debut nak, setelah sebelumnya noona dibuat menunggu oleh debutnya SMROOKIES – sekarang saatnya noona menunggu untuk kalian debut… kyaaaaa, can’t wait.

image

dan pleaseeee itu video kalian yang ngecover AOA Heart attack – sumpah ya, noona gak bisa berhenti buat nonton terus video berdurasi kurang lebih dua menit itu kyaaaa, kalian sungguh sesuatu nak 🙂 dan Inseong – pleaseeeee, line nya jangan terlalu jauh dari noona yaaaaa. Cukuplah Jaemin yang umurnya beda 6 tahun dari noona – no moreeee.

Dari kesembilan member kece diatas, siapakan member yang berhasil menarik mata kalian???
me : Inseong – Dawon.

Credit Photos by Instagram.

LeeHyunRa

Leave a Reply

