WGM YongNam Couple [Eric Nam-Solar Mamamoo]

image

Hi, baru aja tadi subuh aku jatuh cinta sama pasangan baru WGM yang berhasil membawa aku untuk kembali mengikuti acara TV ini, yaps siapa lagi kalo bukan pasangan YongNam atau SoRic Couple (Eric Nam dan Solar Mamamoo).
Jujur, bisa dibilang aku udah lama gak ngikutin acara TV ini – terakhir episode WGM yang aku download itu pas member Red Velvet dan BTOB hadir dipernikahan byubyu couple – yaps itulah saat terakhir aku mengikuti program ini. Tapi, pas aku dapat kabar kalo Eric Nam join ke WGM – dan kali ini sebagai pemain, bukan sebagai komentator, sungguh aku sangat senang dan penasaran banget. Secara, Eric oppa kan – menurut aku kalo oppa jadi seorang suami, pasti oppa bakalan jadi suami yang keren dan perhatian sama istrinya. Ya, walaupun pas jadi panelis di WGM dulu – oppa suka jealous kalo liat pasangan WGM yang sedang bermesraan kkk. Maklumlah, namanya juga single hehehe. Tapi itu dulu, sekarang oppa yang satu ini enggak single lagi dan sekarang oppa ini telah resmi menjadi seorang suami virtual untuk seorang Solar Mamamoo.

image

Jujur, aku gak terlalu tahu tentang Mamamoo ini – selain lagu mereka yang berjudul Mr. Ambigious sama lagu Love Lane yang jadi OST drama Marriage without dating – dan kalo masalah membernya, aku sama sekali gak tahu /.\ maafkan aku..

Tapi berkat WGM ini akhirnya aku jadi mencari tahu tentang member Mamamoo ini – ohya, menurut aku Solar ini wajahnya hampir mirip sama IU – tapi ini versi tingginya *ups sorry. Tapi aku suka banget setiap eonni yang satu ini ketawa, seriusan ketawanya itu bikin kita yang dengernya jadi ingin ikut ketawa juga :D.

image

Pas pertama aku nonton episode pertama WGM mereka – aku udah dibuat terpesona sama sosok Eric Nam yang tak hanya tampan tapi juga cerdas dan cute bercampur jadi satu^^ – apalagi saat oppa yang satu ini pake jas hitam… hemmm.. ❤ suka suka suka.. dan yang lucu dipertemuan pertama mereka ini, Eric oppa dipinta untuk menebak beberapa clue misteri sebelum bisa membebaskan sang istri – dan asli.. aku suka banget setiap oppa yang satu ini tengah fokus dalam pikirannya dan saat oppa berbicara bahasa inggris – itu sangat mempesona.

image

Belum lagi sikap oppa yang menurut aku gentle, semakin membuat oppa ini mendapat poin plus plus dari aku kyaaaa. Rasanya aku gak pernah bosen deh buat menonton ulang episode mereka berdua – abisnya mereka tuh manis, cute, kocak, dan ngegemesin banget hemmm.. suka suka suka ^^

image

Link  Eric Nam-Solar WGM [Engsub and Indosub cc]

episode 1 https://www.youtube.com/watch?v=oLYhPYn4gVs

episode 2 https://www.youtube.com/watch?v=gtNT-84rQw8
Cr. Kshowonline

image

Credit Photos by @yongnam_wgm dan @soriccouple (Instagram)

LeeHyunRa.

Advertisements

3 thoughts on “WGM YongNam Couple [Eric Nam-Solar Mamamoo]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s