UP10TION – Special Stage 160416

image

Hi, chingudeul– para pembaca setia Caramel Macchiato, maafkan aku ㅠ.ㅠ karena bisa dikatakan aku (selaku) pemilik WP telah lama menghilang dari WP kesayangan aku ini ㅠ.ㅠ sebenernya aku baru ngilang lima hari sih- tapi entah kenapa aku selalu ngerasa bersalah, kalo aku gak posting sesuatu di WP ini ㅠ.ㅠ yaaa… walaupun pada ujung-ujungnya postingan yang aku tulis disini pasti isinya random dan kadang gak jelas hehehe – tapi kadang juga bermanfaat kok hehhe^^

Oke, kali ini akumau nge-flashback ke tanggal 160416 dimana saat itu “Show Music core” memperingati episode ke-500 nya dan diacara itu, banyak banget penampilan spesial yang disajikan oleh para idol – baik boyband ataupun girlband kpop ternama. Dari mulai GFriend dan Twice yang saling bertukar lagu [Ohh-Ahh dan Me Gustas Tu], A-Pink dan Oh My Girl yang tampil bersama dalam lagu Mr.Chu dan Remember, EXID dan Cosmic Girls yang membawakan lagu Up and Down serta Hot Pink bersama, Astro-KNK-Snuper yang menampilkan lagu milik EXO – GROWL, hingga UP10TION yang ngemedley lagu 12:30-H.E.R.-Love Me Right dan tak ketinggalan dede kesayangan noona yang bentar lagi bakalan comeback, Seventeen yang nge-medley lagu Lion Heart-Rough-Ice Cream Cake dan Mansae. Tapi eit. disini aku cuma mau membahas satu penampilan spesial aja – dan itu adalah penampilan UP10TION.. mengingat penampilan SEVENTEEN yang sungguh sesuatu kan pernah aku bahas dipostingan aku sebelumnya ^^

Hemm.. sebelumnya noona mau minta maaf dulu sama UP10TION – soalnya sampai sekarang, noona belum bisa ngebedain kalian ㅠ.ㅠ noona cuma bisa ngebedain mana Sunyoul, Wooshin, Hwanhee dan Xiao – lalu sisanya? maafkan noona ㅠ.ㅠ padahalkan disini noona lebih awal kenal sama kalian dibanding sama SEVENTEEN, tapi entah mengapa noona lebih hapal dan bisa ngebedain member SEVENTEEN, maafkan noona ㅠ.ㅠ

image

Oke, kita balik ke penampilan spesial mereka..
Asli ya, pas pertama kali aku nonton penampilan UP10TION ini, aku awalnya biasa aja – pas telinga aku menangkap intro lagu 12:30 milik BEAST – aku langsung mikir “wah, aku kangen BEAST dan Dance lagu ini ternyata keren! kenapa aku baru nyadar ya?” Nah, pas bagian dede Hwanhee yang membuka suara – aku langsung terpesona dan aku malah ngerasa kalo disini Baekhyun-lah yang lagi nyanyi lagu BEAST, padahalkan kenyataannya yang lagi nyanyi disini tuh Hwanhee – tapi atuh da, abisnya suara Baekhyun dan Hwanhee tuh mirip banget. Aku aja ampe hilap mikirinnya. Setelah lagu 12:30 berlalu, selanjutnya 5 member UP10TION lainnya membawakan lagu milik Block B- H.E.R dan aku baru tau loh, kalo dance H.E.R ini lucu dan asik banget ^^ ditambah disini juga Wooshin sama Xiao lucu. Nah, dilagu terakhir mereka menyanyikan lagu “Love Me Right” milik EXO dan aku pas tau langsung “OHMYGOD, makin mirip aja Hwanhee sama Baekhyun” dan gak cuma sampai situ aja, ternyata disini juga Hwanhee kebagian nyanyiin bagian Baekhyun oppa – dan kalian tau apa yang terjadi? suara mereka semakin nyata miripnya 🙂 gak percaya? coba cek sendiri di Youtube – ohmygod, bahkan saat bagian Reff LMR, telinga aku mendengar suara-suara yang menyerupai suara Baekhyun oppa, yapsss,, siapa lagi kalo bukan suara Hwanhee yang empuk-empuk, gurih-gurih gimana gitu.  dan diending – ehemm. itu suaranya asli 11-12 sama Baekhyun oppa.

image

Kyaaaaa….. seriusan ya aku berharap kalo suatu hari nanti Hwanhee dan Baekhyun oppa bisa duet bareng, pasti suara mereka bakalan sesuatu banget – dan kalo bisa mah duetnya barengan juga sama B.A.P Daehyun dan BTS V – biar kumplitlah keluarga Hyun – yah, walaupun disini nama Hwanhee gak ada unsur-unsur Hyun-nya – tapi disini aku mendaulat Hwanhee untuk menjadi salah satu bagian dari Hyun Family kkk. /kan Hwanhee sama Baekhyun oppa ulang tahunnya barengan 6 Mei 1992 dan 6 Mei 1998 – itu pasti dari awal, mereka udah ditakdirkan untuk menjadi sebuah keluarga/
Kalian juga tentu berpikir kalo suara Hwanhee dan Baekhyun ini mirip bukan? iya kan? iya kan?

image

LeeHyunRa

Leave a Reply

