Seventeen 160416 – Girl Group Medley

image

Pagi-Pagi – bangun tidur langsung cek TL Instagram dan itu semua masih normal, gak ada yang spesial. Tapi pas cek Exploler Ig – aku langsung shock pas liat sebuah cuplikan video Seventeen yang lagi nge-cover Lion Heart milik SNSD di acara Show Music Core 160416.

Seriusan ya, aku shock banget loh liat cuplikan video itu – gilaaaa.. Shua bisa kaya gitu? Dengan rambut barunya yang super duper manly, tapi Shua nari SNSD, kyaaa.. otak aku langsung mikir, “percuma Shua kamu potong rambut jadi keliatan lebih manly -.-“ tapi seriusan ya, aku bener-bener shock banget liat video ini. Dicuplikan video itu The8 nya asli manis banget dan suaranyaaaaa… kyaaaaa…^^ Jeonghan seperti biasa Cantik, Hoshi, Joshua, Jun dan  Dino bener-bener manghayati dance dan lagunya banget dan Woozi, Woozi unyu banget disini ^^. Sebelumnya aku udah tau kalo Seventeen bakalan muncul diperayaan Show Music Core episode ke-500 ini, tapi aku pikir mereka bakalan nampilin sesuatu yang normal-normal aja – tapi ternyata… – ini diluar normal sayang, aku aja pas pertama nontonnya langsung ketawa dan geleng-geleng kepala gak ngerti hehehe – tapi seriusan aksi kalian bener-bener menghibur sangat 🙂

Setelah melihat cuplikan aksi mereka di IG, aku pun mulai beralih ke Youtube dan mencari full penampilan mereka saat itu – dan ternyata mereka gak Cuma ngebawain lagu SNSD Lion Heart, tapi Lagu Ice Cream Cake Red Velvet juga Rough milik GFriend dan Manse milik mereka sendiri, dengan sempurna dan tentunya keren. Apalagi pas hiphop unit  muncul, dengan rapp Ice Cream Cake – versi Seventeen – huaaaahh, mereka sungguh keren, aku aja sempet mikir “hiphop unit emang beda, auranya sungguh sesuatu – dan sulit untuk ditolak pesona mereka..”.

Aku juga seneng, soalnya mereka kembali membawakan lagu milik Red Velvet – huaahhh, jiwa SeulWoo (Seulgi-Wonwoo) aku bener-bener berteriak girang banget^^ kyaaaaa.. mana Wonwoo-nya ganteng banget disini, bikin mata aku langsung terfokus sama Wonwoo dan mengabaikan Shua, yang sebelumnya menjadi fokus aku kkk. Tapi, setelah aku menonton berulang-ulang video ini, sumpah aku baru sadar, kalo Dokyeom disini – dengan rambut barunya sungguh beda banget! Aku gak tau kalo Dokyeom bisa setampan ini ❤ kyaaaa.. dan yang paling nyebelin tuh diending – kenapa nyebelin? Soalnya senyum dan tatapan Wonwoo itu bener-bener illegal banget –  asli, noona gak sanggup liatnya Wonwoo-ya, ini sungguh terlalu untuk hati noona yang lemah ini.. – apalagi aksi jemari Wonwoo yang menyentuh bibirnya, astagaaaa.. itu adalah klimaks untuk noona dan pleaseeee noona suka banget sama bagian itu, sexy! Seriusan sexy!!! Kyaaaaaa..

Psst. Setelah aku liat video mereka lagi dan lagi, ternyata diending itu, bukan Cuma senyum dan tatapan Wonwoo aja yang illegal, tapi tatapan dan senyumnya Jun juga gak kalah illegal.. zzzz, sebenernya apa yang ingin kalian lakuin ke hati noona, sayang? Gimana kalo noona mati muda – gara-gara aksi kalian ini? ohno!!!

image

Dan.. ditunggu Comeback kalian dede-dede Seventeen, semoga hati noona kuat melihat aksi kalian saat comeback kelak^^

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s