Seventeen – Love Letter Teaser #2

Kali ini mata kita disuguhi oleh empat foto teaser member Seventeen lainnya – yang bener-bener bikin aku berdecak woww.. gimana enggak berdecak kagum, disini mereka tampil dengan segala pesona yang mereka miliki dan astagaaaa, noona sukaaaa..

image

First, we have DK alias Dokyeom – asli, disini Dokyeom keliatan kalem, cool dan stay cool abis – ilang deh semua image DK yang biasanya cerewet, berisik dan heboh sendiri, juga gak bisa diem hehehe – difoto ini Dokyeom keliatan lagi menunggu seseorang gitu ya? Atau Dokyeom lagi menggalau? Hemmm. Tapi, harus aku akui DK keren disini – 85/100 maybe kkk.

image

Woooziiii, jujur pada noona, sebenernya selama ini kamu boong tentang tahun kelahiran kamu kan? Sebenernya kamu lebih muda dari Dino bukan? dan sebenernya kamu tuh maknae dari Seventeen kan? Ayo, mengaku pada noona. Hehehe /tiba-tiba jadi noona yang galak kkk/ abisnya, disini Woozi keliatan imut, cute, manis, menggemaskan dan astaga mirip bocah banget nak, apalagi mainannya balon ckckck, ingatlah keenam ade-ade kamu di Seventeen nak – tapi benarkah Woozi ini 96line? Kok kelewat imut banget yaaa? Noona mulai meragu..

image

Boo Seungkwan, kok kamu keliatan kalem banget sih nak disini? Noona jadi aneh liatnya kkk. Abisnya beda banget sama keseharian kamu yang heboh, heboh dan heboh – juga banyak bicara kkk. Tapi disini Boo keliatan imut banget, jadi adem liatnya..

image

Jeonghan!!!!!! Pleaseeee, pas pertama noona liat foto ini – noona pikir ini Ren yang muncul sebagai member Seventeen, nah loh? Hahaha tapi serius, dengan rambut pendek ini – Jeonghan keliatan mirip banget sama Ren, apa kalian sebenarnya adalah saudara kembar? Kalian kan sama-sama 95line lagi, hemmm. Noona mulai curigaaa. Tapi Jeonghan kelewat cantik ya disini, kok aku jadi merasa gagal jadi seorang cewek? -,- sedikit demi sedikit, rambut Jeonghan yang panjang mulai terkikis, akankah suatu saat nanti Jeonghan akan memiliki gaya rambut yang normal (rambut pendek)??? Hemmm, kita tunggu saja.

Dan tinggal Vernon, S.Coups, Dino, Jun dan Hoshi Teaser – ohmygod, Hoshi!!! Demi apapun noona udah gak sabar nunggu teaser kamu!!
KYAAAAAAA, HOSHI PLEASE,  JANGAN BIKIN KERJA JANTUNG NOONA NANTI TERGANGGU YA – SETELAH MELIHAT TEASER KAMU!!! KYAAAAAAAAAA, GAK SABAR NUNGGU KWON HOSHI!!!

Leehyunra

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s