SeoKyu, maybe? #3

image

Beberapa hari yang lalu, saat aku liat foto Seohyun eonni yang lagi otw buat menyumbangkan suaranya bagi negara (read. pemilu) – disana, seriusan eonni cantik banget^^ dan badannya eonni bagus banget, jujur aku envy ㅠ.ㅠ tapi apalah dayaku..

image

Nah, pas aku liat foto Seohyun eonni ini – mata aku langsung merasa tak asing dengan topi yang dikenakan oleh eonni kesayangan aku ini. Aku sempet mencoba berpikir – kira-kira aku pernah liat topi yang bentuknya dimana? Perasaan aku pernah liat idol lain pake topi kaya gitu juga deh, tapi siapa? Donghae? Kyuhyun? Atau siapa????

Dan ternyata, saat aku memakai kata kunci #kyuhyun di IG, aku menemukan foto Kyuhyun dengan topi yang tampak terlihat sama – walaupun kayanya gak terlalu sama, tapi bisa dikatakan sejenis.

image

Hemmm, jadi menurut kalian, apa topi yang dikenakan SeoKyu ini samakah atau tidak? Kok aku merasa sama ya, hemmm. Tapi sekali lagi, ini semua hanyalah pendapat aku, oke? Tetep damai girls..

Cr. Photos via IG

Leehyunra

2 thoughts on “SeoKyu, maybe? #3

Leave a Reply

