Luhan Sunbae..

image

Nemu foto-foto Luhan di home Facebook – rasanya kaya cinta pertama aku yang ilang balik lagi.
Rasanya sosok Luhan yang dulu aku kagumi dan aku sukai balik lagi – ya, rambut itu, senyum itu, wajah itu, seragam itu – entah kenapa semua yang ia tunjukan saat ini, membuat aku teringat dengan perasaan yang pernah aku rasa. Apa aku terpesona dengan sosok Luhan sekarang? Yapp. Jujur – aku terpesona. Terpesona dengan rambut itu, senyum itu dan seragam itu. ya, aku suka – harus aku akui, aku suka dengan penampilan Luhan saat ini.. dan penampilannya saat ini berhasil membuat pikiran aku flashback ke masa aku masih menggilai Luhan di EXO — ohmygod! Luhan Sunbae..

ohya, disini juga Luhan nulis senyawa-senyawa kimia di notebook – yang beruntung ia sentuh.. astaga, kalo Luhan yang jadi dosen kimia, aku bakalan rela deh masuk jurusan kimia.. ㅋㅋㅋ

image

[HQ] 160312 Senior Luhan #LuhanOffToSchool

image

image

image

image

image

**pssst. Jujur loh, aku gak tau ini Luhan lagi syuting buat apa -,- dramakah? Filmkah? Atau acara tv kah? Atau apa? Hemmm.. btw, jangan bilang kalo aku CLBK sama Luhan???? Ohhhhhhhhhhhhhhhhhhh, apa kabar dengan Sehun???

cr. BOBO_鹿晗Rings
Cr. Taged in photos

LeeHyunRa

Leave a Reply

