SeoKyu, maybe? #2

image

Entah kenapa, tiba-tiba hari ini aku jadi penasaran dan kangen sama semua momen SeokYu – mungkin karena jiwa SeoKyu aku yang mulai bangkit lagi hehehe. Nah, karena aku kangen SeoKyu ini – aku pun mulai menonton kembali video SeoKyu yang ada di notebook aku. Kali ini aku nonton video SeoKyu yang mereka ada di radio star tahun 2015 dan sayangnya aku nonton mereka yang cut version-nya γ…  .γ… 

image

Hemm, pas aku nonton bagian tomato and Seokyu – seriusan ya, aku dibuat geli sendiri hehehe gimana enggak, di episode itu, Kyuhyun bilang ‘jangan terlalu sering makan tomat cherry’ lalu Seohyun menjawab ‘Sampai kapan oppa akan memintaku untuk mengurangi makan tomat?’ lol!

Dari obrolan singkat mereka itu, aku malah nangkepnya kalo Seohyun dan Kyuhyun ini dikehidupan nyatanya memang dekat – entah itu dekat dalam arti kakak-adik atau dekat dalam arti yang lebih serius. Tapi, dari jawaban SeoHyun eonni yang bilang ‘sampai kapan’ – bukankah ini mengisyaratkan kalo Kyuhyun tidak hanya kali ini meminta Seo untuk mengurangi mengkonsumsi tomat? Itu berarti permintaan kyu ini telah terulang entah keberapa kalinya – dan mungkin juga seo bosen ngedenger omelan sang Kyuhyun ini hehehe -maybe.

image

Saat Seo menyanyi di RS, entah cuma perasaan aku aja atau gak – tapi saat Seo bernyanyi, Kim gura yang berada disamping Kyu, entah mengapa menatap Kyu dan senyum gimana gitu ke Kyu,sebelum ia kembali menatap Seo diatas panggung – dan hal ini terlihat saat camera mulai Zoom out. Dan Kyuhyun juga keliatan fokus banget liatin Seohyun yang lagi nyanyinya kkkk. Kecurigaan aku ya, apa jangan-jangan Gura ahjussi tau sesuatu tentang SeoKyu? Hemmm.  /semoga/ Tapi, Jujur.. aku seneng kok liat semua ini kkk.

Dan sekali lagi, ini hanya pendapat aku. Oke?

Hemmm, ayolah – ini semua asli kan? Dan bukan cuma angan-angan dan delusi aku aja? Hemmm.. SeoKyu… ❀

LeeHyunRa

12 thoughts on “SeoKyu, maybe? #2

    • aniespur says:

      Astagaaaa, aku bikin anak orang baper 😱 hehehe sorry yaa tapi atuh da, aku kangen SeoKyu..
      Kayanya mereka bakalan ngaku nanti deh, kalo bang Kyu udah pulang wamil – tapi pertanyaannya kapab Kyu wamil?😩

    • aniespur says:

      Iya, aku juga berharap mereka jadian.. tapi apa daya, belum ada kabar tentang kejelasan mereka πŸ˜₯ tapi Wires selalu percaya sama Seokyu kok πŸ˜‰

  1. seokyueverlasting says:

    aahhh, semoga bener deh unnie!
    Aq bener* berharap bgt SEOKYU IS REAL, mereka itu couple fovorit aq yang takkan tergantikan.
    Seneng bgt kalo ternyata mereka real.
    SEOKYU IS REAL, AMIIINNNNN!

  2. Merike Indra says:

    Aigoo bikin baper aja eonni,, smoga aja itu nyata. aaah ya eonni, boleh minta videonya nggak?
    #seokyu
    #magnaecouple

    • aniespur says:

      Hehehe jangankan kamu, eonni aja baper pas ngetiknya hehehe – amin, semoga SeoKyu cepet-cepet go public😊 buat video nya, coba aja ketik kata di pencarian YouTube “150819 Radio Star- Kyuhyun Cut” – buat yang tomato story dan “Radio Star Seohyun sung Let it go”

  3. Merike Indra says:

    Aigoo eonnie bikin baper aja. Kita semua cuman bisa berharap n berdoa smiga itu semu nyata. Amiiiin…
    Aah ya, apa boleh minta videonya eonni?

  4. Merike Indra says:

    Aigooo bikin baper aja, yah kita cuman bisa berharap n berdos moga aja itu semua nyata. Amiiin.
    Ahh iya eonni boleh minta videonya nggak?

Leave a Reply

