Jung Jinyoung is Mine..

image

Akhir-akhir ini, aku lagi suka nonton drama Go Hae Ra yang ditayangin setiap jam 7 malam di stasiun TV RTV. Aku tau, aku ketinggalan banget sama drama ini – mungkin orang lain telah selesai menonton drama ini, tapi aku? Aku baru aja ngikutin drama ini, di TV pula -,-

image

Oke, aku juga gak ngerti kenapa dulu aku gak tertarik buat nonton drama ini, padahal di drama ini ada Jinyoung oppa – sang selingkuhan aku yang gak pernah aku umbar-umbar ke publik, kalo aku suka sama oppa ini hehehe. Tapi serius ya, setiap aku nonton drama ini, aku bener-bener nyesek, Gondok dan sakit banget. Gimana enggak? Aku gak rela dan gak sanggup setiap liat Jinyoung oppa deket-deket atau ada momen sama HaeRa yang diperankan oleh Min Hyorin. Rasanya hati aku ini menimbulkan suara keretes (tanda sesuatu yang retak dan sebagainya). Meskipun aku tau kalo ini cuma akting dan di dunia nyata juga Min Hyorin kan udah jadi milik Taeyang – tapi tetep aja hati dan pikiran ini sakit, gak rela, gak sanggup dan perasaan nyesek lainnya setiap Jinyoung oppa deket-deket sama cewe itu. Anehnya walaupun aku merasa nyesek pas nonton Drama ini, tapi tetep aku dengan setia mengikuti jalan ceritanya – abisnya sumpah demi apapun, disini Jinyoung oppa ganteng banget! Cute, keren, handsome dan mempesona melebur jadi satu! Apalagi setiap oppa nyanyi, beuh.. rasanya sungguh sesuatu dan manis banget – ampe aku aja bisa melting dan tersipu sendiri setiap denger suara oppa yang satu ini.

image

Ohya, menurut aku Jinyoung ini memiliki suara yang bener-bener sesuatu banget, maksudnya? Entah kenapa setiap oppa membuka suaranya – aku bener-bener gak bisa mengalihkan fokus aku dari oppa yang satu ini, dengan kata lain suara oppa ini adalah salah satu suara yang tidak bisa diabaikan dan suara yang wajib untuk didengar. Saat oppa membuka suaranya, entah kenapa – secara otomatis mata, telinga, hati dan pikiran aku akan fokus pada oppa dan menikmati alunan manis dari suara oppa kelahiran 1991 ini ❤ belum lagi senyum manis, tatapan mata yang tajam namun hangat dan wajah oppa yang menyejukan hati bener-bener sulit sekali untuk aku tolak.

image

Tapi sekali lagi, aku masih gak rela liat Jinyoung oppa deket-deket sama cewek lain (tapi kalo deketnya sama Seohyun eonni sih gak apa-apa, aku rela #flashback to Warm and Cozy ep.13) -tapi kalo sama cewek lain? Ohno!!! Tidakkah oppa merasa kasian sama aku, setiap aku nonton oppa – aku pasti langsung nemplok di tembok sambil nangis atau mukul-mukul tembok secara bar-bar, saking gak relanya oppa berlaku manis sama cewe lain. sakit oppa dan bisa dikatakan, aku stress nonton drama itu – tapi dengan bodohnya, aku tetep aja nonton drama oppa ㅠ.ㅠ
Jinyoung oppa – jangan terlalu manis sama cewe lain, aku gak sanggup liatnya.. ㅠㅡㅠ kasihanilah diriku ini oppaaaaa.. ㅠㅡㅠ

image

Saranghae, selingkuhanku yang selalu aku tutup-tutupi dari dunia luar..
dan pleaseeee, jangan sakiti hati aku yang lemah ini oppa..
Cukup Oppa, cukup.. aku tak sanggup (Lebay mode on -,- efek Jinyoung oppa yang sungguh terlalu)
cepet comeback oppa, Udah lama gak dapet kabar dari B1 A4 😥 dan saranghaeeeee…
ditunggu project drama baru oppa dan kalo bisa mainnya sama Seohyun eonni aja, biar aku gak sakit kaya gini 😥 semangat!!!

image

Cr photos>>
@Jinyoung0423 (Official B1A4′ Jinyoung IG)
@Yoo_yeonseok (Official Yoo Yeonseok’ IG – oppa yang mukanya sebelas dua belas sama Sehun, padahal umur mereka beda 10 tahun dan tanggal lahir mereka beda 1 hari pula, 840411 – 940412)

LeeHyunRa

Leave a Reply

