#HappySehunDay

image

Oh Sehun.
Happy birthday.
Jujur, aku gak tau apa yang harus aku katakan saat ini, selain selamat – maaf dan terimakasih.

Selamat, karena hari ini Sehun genap menginjak 23 tahun (umur korea) atau 22 (tahun umur internasional) – happy birthday! Sukses selalu, jangan lupa jaga kesehatan, makan dan tidur yang teratur, jangan terlalu memaksakan diri- ingat batasan, jangan lewatkan jadwal untuk makan vitamin, jangan terlalu over bekerja – tetap jadi Sehun yang biasanya, jangan pernah berubah jadi orang lain. Jangan terluka, jangan sakit – ingatlah jika Sehun terluka, itu berarti kami juga (fans) akan ikut terluka.

Maaf. Maaf, karena akhir-akhir ini aku merasa bahwa aku telah selingkuh dari kalian – maaf. 미안해 sorry. Aku gak ada maksud seperti itu, aku tetap menyukai dan akan tetap menyukai kalian, tapi entah mengapa perasaan aku mengatakan bahwa aku telah salah pada kalian, sekali lagi maaf. 미안해요..

Terimakasih.
terimakasih karena kalian, EXO terutama Sehun telah masuk dalam hidupku. Mengenal sosok mu adalah salah satu kebahagiaan dan keberuntungan. I’m so lucky. Yaa, terimakasih untuk semua yang telah kalian tunjukan pada kami -terimakasih karena telah membuat kami tersenyum, tertawa dan perasaan lainnya yang kalian ciptakan untuk kami. Terkhusus Sehun. Terimakasih, karena kau telah menjadi inspirasi, tujuan, cita-cita, penyemangat dan mimpi aku dalam menjalani kehidupan nyata ini – terimakasih untuk semua. terimakasih karena telah hadir diduniaku ini dan membuatnya menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Jika bukan karena kalian, mana mungkin aku mau membuat akun WordPress ini dan mulai menggilai dunia menulis dan menulis berbagai hal yang sebelumnya tak pernah aku sangka – bahwa aku bisa menulis semua hal ini. Sekali lagi..
Terimakasih..
selamat ulang tahun..
maaf..
Dan aku mencintaimu, Sehun..
/dan sialnya aku mencintaimu lebih dari sekedar idola, Hun.. what should i do?/
사랑해 오세훈<3
생일축하합니다,
생일축하합니다,
사랑하는 세혼이~~
생일축하합니다.. ㅡㅡㅡ ❤

image

LeeHyunRa

One thought on “#HappySehunDay

Leave a Reply

