SeoKyu, Maybe?

image

Jujur, aku sedikit curiga.. apa jangan-jangan SeoKyu -Seohyun Kyuhyun itu beneran nyata? Soalnya – aku merasa seperti ada something diantara mereka.

Kenapa tiba-tiba aku bisa punya pemikiran seperti ini? Awal aku terpikir hal ini, karena beberapa menit yang lalu aku baru aja nonton Radio Star tahun 2015 yang dimana Super Junior jadi bintang tamunya. Nah, disana – para MC menyinggung tentang gadis ideal para member Super Junior yang datang (Heechul, Siwon, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Yesung dan tentunya MC Kyuhyun).

image

Pertama MC mengkonfirmasi bahwa, saat makan malam bersama, member Super Junior pernah menyanyikan beberapa lagu girlgroup yang memiliki scandal dengan mereka. Dan dari sini kita bisa melihat bahwa sepertinya ada something antara member super junior dengan girlgroup yang tidak disebutkan ini. Lalu kim Gura bertanya, ‘Kyuhyun tidak mengatakan apa-apa bukan (tentang gadis, karena MC disana berpikir bahwa gadis ideal Kyuhyun adalah gadis biasa, dan bukan dari golongan idol)?’
Leeteuk menjawab ‘Tidak lama, cerita cinta Kyuhyun juga terungkap’
‘Bukan dari kalangan idol kan?’ Tambah gura
Lalu, Leeteuk pun menjawab dengan sedikit ragu dan aku juga sedikit meragu sama jawabanya oppa ‘Ah, bu.. bukan selebriti’
Lalu para MC pun berkesimpulan bahwa ‘dia adalah dari kalangan seleb’
dan Kyuhyun pun merespon dengan sedikit terkaget, jika ity bukan. Tapi, kok sekali lagi aku ngerasa kalo Kyuhyun tengah melindungi sesuatu ya?
(Dan seriusan ya, waktu Kyuhyun diberondong pertanyaan ini – kita bisa liat Heechul oppa yang senyum-senyum penuh arti gimana gitu, liat respon sang maknae yang ‘Sepertinya terlihat tertangkap basah’ jadi, apakah arti dari senyuman bang Heechul ini???

image

Bahasan tentang tipe gadis ini pun terulang kembali dibeberapa menit kemudian. Dimana pas salah satu MC RS  bilang kalo tipe gadis Kyuhyun adalah masyarakat biasa (normal person/ bukan dari dunia hiburan) – entah kenapa Kyuhyun disini langsung senyum sambil menutup mata /seperti ada yang ditutupi *maybe/  – dan aku ngerasa apa tipe ideal Kyuhyun ini, yang “normal person” ini beneran mengarah ke makna asli masyarakat biasa atau seleb yang sifatnya seperti masyarakat biasa?

image

Bukankah kita tau, Seohyun eonni walaupun eonni adalah seorang idol, tapi dalam kesehariannya eonni selalu berlaku seperti masyarakat biasa dan eonni selalu tampak sederhana. Jadi apakah maksud ‘normal person’ yang sering diungkap oleh Kyuhyun oppa disini adalah Seohyun eonni? Semogaaaa.
(Astagaa, tanpa terasa aku telah menjadi seorang Seokyu Shipper selama 4 tahun – hemmm, kapan mereka ngaku dating ya?)

Ohya, ini hanyalah pendapat aku yaaa..
yang gak setuju, yaudah.. ini kan cuma pendapat aku..

image

LeeHyunRa

Advertisements

4 thoughts on “SeoKyu, Maybe?

  1. icha sparkyu says:

    Aku jg punya bukti,coba deh liat video suju dinner devil,nah wxtu giliran teuki bca fortune cookienya it yg krim pesan snsd,nah liat deh reaksi kyu dia lngsung bilang: shosi? Trus leeteuk jawab: ne snsd.kyu bilang lagi: Snsd? Tpi leeteuk bicra hl lain lgi…gini loh knp kyuppa smngt dn langsung nyambar? Pdal dstu jg ad donghae dan eunhyuk yg duduk d smping leeteuk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s