Sorry, It’s Just my Opinion..

“Tuangkan pikiran anda ke atas kertas”

Page. 02.mkv_20150907_190148.076

Disaat aku lagi galau, setelah mendapat kabar kalo usulan judul baru aku ditolak – entah kenapa tiba-tiba otak aku jadi blank, dan gak ada rasa sedikitpun untuk menyentuh judul usulan aku yang lama. Dan seperti biasa, disaat kegalauanku memuncak – aku akan selalu mencari pelarian, dan pelarian aku kali ini adalah menulis sesuatu di WP kesayangan Jujur, aku sendiri tak  tahu, apa yang akan diketik oleh kesepuluh jariku ini– dan aku sendiri pun tak tahu pikiran aku akan merangkai rangkaian kata seperti apa. Ya, Let it flow – dan biarkanlah tulisanku ini mengalir apa adanya…

“Semua orang bebas berpendapat, namun dengan cara yang sopan dan tidak menyakiti pihak lain”

Hi, ini adalah pendapat pribadiku..

Dan aku tak ada niatan untuk menyakiti pihak lain, aku hanya mengeluarkan semua unek-unek yang ada dihati dan pikiran aku..

 

Kemarin, tepatnya malam kemarin aku akhirnya menonton MV terbaru NCT U – hemm, dan kalo boleh jujur, kok aku ngerasa sedikit kecewa ya sama debut NCT U ini, aku ngerasa kalo lagu mereka ini kok kurang wah, dan kurang upbeat. Oke, aku akui lagunya emang asik – apalagi pas bagian Doyoung nyanyi – tapi entah kenapa ini semua diluar ekspektasi aku yang mengharapkan NCT U memberikan sesuatu yang lebih. Hemm, aku tau ini emang baru awal untuk mereka, tapi kan? Jujur, pas aku pertama nonton MV ini kok aku biasa aja ya – dan inilah yang membuat aku sedikit menyesal. Aku pikir, saat aku menonton MV mereka aku akan berdecak kagum atau ekspresi kagum lainnya – tapi jujur, aku enggak memunculkan ekspresi itu. Datar. Ya, itulah ekspresi yang aku berikan saat aku menonton MV mereka. Aku merasa bahwa MV mereka ini masih kurang gereget dan atau apalah – dan jujur itu yang membuat aku kecewa. Padahal aku udah lama banget nunggu dede-dede kecil ini debut dan menghiasi dunia per-kpopan, tapi.. ternyata ekspektasi aku untuk mereka terlalu jauh. Harus aku akui, dance, rapp dan suara mereka disini keren [Apalagi dance diakhirnya] – tapi entah kenapa aku masih merasa ada yang kurang dengan mereka. Entahlah kurang apa. Tapi itulah yang aku rasakan saat berulang-ulang menonton MV ini – kenapa aku malah lebih suka lagu mereka yang Switch dibanding lagu mereka yang ini? pas pertama aku nonton video yang Switch – aku bener-bener suka dan wow banget sama video live performance dan MV lagu Switch, ampe video ini aja aku putar beberapa kali dalam sehari – pokoknya gak ada bosen-bosennya, bahkan ampe sekarang. Tapi, kenapa aku malah sedikit gak srek sama lagu debut mereka? Atau telinga aku masih belum biasa mendengar jenis lagu baru seperti itu? entahlah..

Tapi, ini semua hanya pandangan aku aja ya, pandangan dari seorang noona fans yang merasa sedikit kecewa dan tentu kalian juga punya pandangan yang berbeda bukan Semoga MV Without You bisa bikin aku lebih gereget dan berdecak WOW  saat aku menontonnya. Maaf, bukannya noona tak menghargai kerja keras kalian, tapi noona merasa ada yang kurang saat kalian membawakan lagu ini – entah itu karena kurang member, atau alasan lainnya yang noona sendiri juga gak tahu,, tapi, selamat untuk debut kalian^^ dan semoga ekspektasi noona ke kalian – akan segera terwujud..

 

LeeHyunRa

Leave a Reply

