Chen-Heize, So Sweeeet~~

[STATION] 바이브 X 첸 X 헤이즈_썸타 Lil Something_Music Video[360P]_00_03_15_00_187
Hi, Hi.. kalian tentu udah nonton MV – 바이브 X 첸 X 헤이즈_썸타 Lil Something kan? terus menurut kalian gimana? Manis dan ngegemesin banget bukan Chen oppa disana?

Belum lagi lagunya emang asli asik banget buat dipake joget hehehe – ohya, pertama aku nonton MV ini, aku dibuat senyum-senyum sendiri gak jelas, ngeliat kelakuan Chen oppa yang curi-curi pandang gitu ke Heize – yang lagi sibuk.

Emm, entah kenapa aksi curi-curi pandang ini mengingatkan aku pada oppa yang bermarga Byun hehehe. Ohya, entah ini perasaan aku atau bukan – tapi aku kok ngerasa kalo disini Chen oppa mirip sama Kim SooHyun di drama Producer?

Ada yang mikir sama kaya aku gak sih? Entah kenapa rambut dan senyumnya Chen oppa mirip sama SooHyun oppa, apalagi disini juga Chen oppa jadi PD-Nim kan? ehemm. Apa kalian berpikir hal yang sama denganku? Atau mata dan otak aku aja yang rada-rada? Hehehe tapi seriusan demi apapun Chen oppa di MV ini manis banget! Rasanya pas pertama aku nonton MV ini, aku jadi langsung nyulik Chen oppa dan dibawa ke KUA – oke, fine. Rasa-rasanya otak aku emang udah error deh kebanyakan memakan rumus statistik hari ini -.-.


Awal aku nonton MV ini – dan tanpa engsub, jadi pure Cuma nontonin Chen oppa aja – aku pikir disini Chen oppa terjebak cinta sepihak ke Heize. Soalnya kan sejak awal, kita disuguhin aksi Chen oppa yang secara terang-terangan curi-curi pandang gitu ke Heize bahkan ada acara oppa ini memandang Heizi dengan tatapan yang heeeemmm….. ditambah lagi senyumnya.. ehemmmmmm………. Ade gak sanggup oppa – nikahi aku sekarang! Hehehe balik ke MV, tapi dikarenakan Heize tengah sibuk, secara ceritanya disini dia adalah seorang designer , jadi aja dia seperti mengabaikan perhatian, tatapan dan senyuman Chen oppa itu. hemm, nyesel loh eon! Hal itulah yang awalnya membuat aku merasa kasian sama Chen oppa. Tapi endingnya girlsssssssss.. ternyata foto mereka yang saling tatap-tatapan diatas meja adalah salah satu bagian dari ending dari MV ini –

[STATION] 바이브 X 첸 X 헤이즈_썸타 Lil Something_Music Video[360P]_00_03_07_00_179

yapp, yang aku tangkap dari Ending MV ini, Chen dan Heize memang memiliki sebuah hubungan “something”- tapi, yaaa.. karena mereka tengah bekerja, jadi mereka harus profesional (tapi menurut aku hal ini gak berlaku ke Chen hahaha, hanya Heize aja kkk) – dan pertemuan mereka di ending MV – merupakan salah satu bentuk reuni mereka, sebelum ending juga kan kita disuguhi aksi Chen dan Heize yang saling memberi tanda jempol – hemmm, meni so sweet bang >.<. dan yang palig parah tuh dibagian ending, gimana enggak? Senyumnya Chen oppa di ending itu loh – itu benar-benar illegal dan sekali lagi, aku gak sanggup liat senyuman Chen oppa yang Ohmygod, menurut aku illegal banget. Astaga, beruntung banget ya Cewe yang kelak bakalan berjodoh sama Chen oppa – sumpah aku envy banget sama Cewek yang beruntung itu ㅠ.ㅠ

HEY!
Setelah aku membaca transletan dari lagu ini – ternyata tebakan awal aku tentang MV ini salah, disini Chen Oppa dan Heize eonni ternyata belum memiliki hubungan yang pasti, mereka berdua tau kalo masing-masing mereka punya perasaan lebih, tapi si cewek suka bilang kalo mereka Cuma temenan aja gak lebih – tapi terkadang si cewek suka ngerasa kesel kalo si cowok ngeliatin cewek lain. Dilagu ini juga Chen oppa, bertanya apa harus dia yang mengaku duluan, atau gadis itu? hemmm.. Friendzone.

Sepertinya oppa yang satu ini terjebak dalam sebuah hubungan yang memuakan, bernama friendzone. Tapi kalo menurut aku bukan friendzone juga sih, secara disini juga sang cewek bilang kalo dia juga suka memikirkan sang oppa baik sebelum tidur ataupun setelah bangun tidur, bukankah itu tandanya sang gadis juga punya rasa bukan? Tapi biasaaaa, namanya juga cewek – suka pura-pura bodoh dan jual mahal sama perasaannya hehehe Played Hard to Get hehehe – yang kurang lebih itulah isi dari lagu ini, meskipun rada nyesek – tapi akhirnya kita taukan kalo kayanya diakhir mereka mulai memiliki sebuah hubungan yang pasti, maybe hehehe.
And, Happy EXO4thAnniversary..^^

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s