NCT U Teaser – Taeil

image

Setelah sebelumnya aku dibuat bingung, soalnya ampe jam 10 WIB atau 12 KST hari ini – kenapa notif Vapps aku gak bunyi bunyi, padahalkan harusnya bunyi – secara teasernya Taeil masih belum nongol, tapi ternyata saat buka TL line ‘Cooking Oppa’ aku menemukan 7 foto teaser Taeil – tapi wait, lalu teaser nya Taeil kapan muncul?masa iya seorang Taeil gak punya video teaser? Gak mungkin -,- SM mah gitu ya, sekalinya update – update banget, ampe tiga teaser dirilis dalam sehari, tapi sekarang? Hemmmm.. aku butuh update-an NCT U.
ya sudahlah, daripada kita galau-in SM mendingan kita intip teaser dari Taeil grandpa ini *upps, hehehe mian Taeil Chingu.. saranghaeeee.. /digeplak Sehun – eh, wait.. aku gak lagi selingkuh kan? Ohmygod no! Sehun always in my heart../

image

image

image

Ohya, setelah dirilisnya teaser member NCT U yang terakhir ini – banyak banget fangirls yang galau karena bingung dalam memilih bias di NCT hehehe – abisnya mereka visual semua sih, itulah salah satu komentar yang aku ambil heheh. Yaaa, selamat bergalau aja ya.. soalnya aku juga pernah mengalami hal itu dulu, tepatnya saat pertama aku kenal SMROOKIES hehehe.

image

Ehmmm, sebagai bocoran aja ya.. ini tuh baru 6 member NCT yang nongol dan masih ada member NCT kece lainnya yang belum dikenalin sama SM ke permukaan. jadi, cuma sebagai rekomendasi aja – kalian jangan terlalu galau buat milih bias sekarang- secara masih ada Johnny, Yuta, Hansol, Donghyuck, Jaemin, Jeno, Jisung, Kun bahkan WinWin yang mungkin saat mereka muncul – nama-nama itu akan merusak list bias kalian di NCT yang telah susah payah kalian susun saat ini. Jadi, jangan banyak galau dalam memilih bias di NCT- cukup nikmati dan dukung boyband yang penuh akan visual member jebolan SM ini^^

image

image

Cr. Photos ©SMEnt.
LeeHyunRa

Leave a Reply

