Three Years – EXO’ MV Drama Vers.

image

Mungkin kalian bingung – baca judul tulisan aku yang kali ini. Jujur aku juga gak pernah ada niat sedikitpun buat nulis hal ini di Caramel macchiato. Tapi, pas aku gak sengaja nemu MV Wolf drama EXO, aku langsung kepikiran – “SM enggak kepikirankah buat nerusin drama ini?” 
Kan cerita di dua MV ini, belum sepenunhya END  – jadi aku juga masih penasaran sama kelanjutan MV drama ini. Ya, walaupun aku juga tau sih – buat nerusin drama ini kayanya gak mungkin banget – mengingat dua pemeran utamanya aja udah gak ada lagi di EXO. Tapi tetep ajakan aku penasaran sama full cerita MV ini.  Masa iya endingnya, kita Cuma disuguhkan Kris oppa yang mengaum dan matanya berubah merah, hanya itukah? Kok aku rada kecewa yaaa T-T

Ohya kekecewaan aku yang lain, pas nonton kembali MV ini – karena bagian seorang Oh Sehun, sungguh sangat dikit dan dikit juga dikit banget. Seriusan, aku aja ampe harus berjuang sendiri buat bisa menangkap sosok Oh Sehun dengan kedua mata aku ini – seriusan ya, kenapa aku baru nyadarnya sekarang coba? Demi apa, rasanya sulit banget buat liat sosok Sehun di MV ini – aku aja butuh konsentrasi ekstra dan jangan sampai meleng deh – gak fokus dikit, yaaa.. gak akan keliatan-lah sosok tampan, Oh Sehun. Kecewaaaaaa..

Tapi disini, aku suka banget sama akting beradu mereka ^^ Kai, Tao, Luhan – menurut aku tiga member ini punya bakat akting berantem yang keren^^ Baekhyun juga gak kalah sih, tapi dimanakah sosok Oh Sehun? Kok keliatannya Cuma bentar – padahal aku juga ingin liat seorang Sehun berantem juga T-T Ohya, di MV ini juga ada acara Kai marah sama Luhan – karena Luhan ngedorong D.O. kan? ya pastilah seorang Kai marah, kan Kai- Kyungsoo adalah dua kesatuan yang gak bisa dipisahkan ^^ ohya, disini juga kita bakalan nemu HunHan momen  , dimana kan di MV kedua mereka Luhan ada acara pingsan gitukan, yang pas rambut Luhannya berubah warna dari coklat cerah ke warna hitam legam – nah saat Luhan mulai tersadar inilah, para member yang lain kan pada khawatir dan mulai mengerumuni tubuh Luhan yang tidak berdaya – dan saat itu kita akan melihat tangan Sehun yang menyentuh Luhan lagi dan lagi hehehe (ini Sehun ceritanya enggak lagi nyari kesempatan dalam kesempitan kan?) apa coba? Hahaha ya enggaklah, inikan hanya akting dan tuntutan peran^^ hohoho

Emm, entah kenapa aku malah nunggu kelanjutan MV drama ini loh, gak rela aja kalo tamatnya gitu – padahal udah tamat juga sih, tapi ya entahlah..  berharap suatu saat nanti EXO bikin MV dan yang jadi pemain atau cameo di MV itu para EX-Member, pasti sesuatu banget kan? dan aku jamin, hal ini pasti gak akan pernah terjadi hehehe

image

LeeHyunRa

Leave a Reply

