KaiStal Dating? It’s not april fools, right?

image

Okay, ditengah-tengah aku lagi sibuk cari jurnal buat tugas akhir aku – tiba-tiba aku nemu foto KaiStal di salah satu akun Ig, awalnya aku pikir kalo ini foto cuma editan fansnya aja. tapi,semakin siang – aku semakin banyak menemukan foto kaistal dan disusul oleh munculnya berbagai artikel yang mengatakan jika KaiStal tengah dating atau ketauan dating?!?!?!

what?!?! pas pertama aku baca kabar ini,aku rasanya berada diposisi antara percaya atau gak percaya. Jujur, aku seneng banget kalo ini real, nyata dan terkonfirmasi – tapi hey,aku gak bisa melupakan jika hari ini adalah tanggal 1 april or april fools – jujur,aku galau banget loh,antara percaya atau enggak, tapi aku inginnya percayaaaa, secara KaiStal adalah OTP kesayangan aku yang selalu aku pasangin dimanapun dan kapanpun. tapi,hey.. aku takut kalo semua ini hanyalah sebuah lelucon – aku takut,kalo aku bakalan kecewa setelah hari ini berakhir dan mereka mengatakan kalo ini hanyalah kebohongan belaka. Tapi, dengan tulus hati aku bener-bener seneng banget dan merestui kisah cinta dua anak manusia ini, tapi? ini bukan cuma bercandaan kan? ayolah SM, cepatlah konfirmasi kabar ini – jangan bikin anak orang mati penasaran karena kesimpangsiuran kabar ini 😦

image

image

pas aku liat foto-foto mereka, mereka manis banget saat bersama dan katanya mereka saling bertemu di tengah-tengah jadwal mereka yang padat huaaaahhhh, so romantic ❤  senyumnya krystal dan tatapan mata Jongin – ohmygod,beri aku oksigen!!!!

image

image

jujur, aku suka banget sama foto diatas – mereka saling menggenggam tangan ❤  kyaaaaaaaaaaaa.. aku gak nyangka kalo hal ini ternyata bisa terjadi juga di dunia nyataaaaa
tapi aku sempet sedih juga sih,karena bukankah dengan keluarnya kabar dating ini, tidak menutup kemungkinan juga kalo nanti – suatu hari, akan muncul kabar dating dari member EXO yang lain juga bukan? dan aku masih belum siap jika itu Sehun.
tapi diluar itu semua,selamat untuk pasangan baru kita, KaiStal dan setelah BaekYeon-KaiStal, siapa lagikah couple yang akan muncul ke permukaan???
dan semoga kabar Kaistal ini bukan cuma salah satu lelucon april mop ya, dan sumpah kalo iya.. ini gak lucu banget. Aku inginnya kabar ini nyata dan beneran.. ayolah SM…
sekali lagi, selamat^^

image

image

image

[update]
Setelah aku berkutat dengan foto-foto KaiStal di IG, aku menemukan kabar kalo akhirnya SM entertainment mengkonfirmasi kebenaran kabar cinta KaiStal ini. yohooooo…
image

rasanya aku seneng banget, pas denger SM udah nge-konfirm kabar ini 🙂 astagaaaaaa, jadi inget pas pertama kabar BaekYeon muncul deh – waktu itu juga SM langsung nge-konfirm gitu, tanpa harus nunggu lama!!
Jadi udah resmi nih, kalo dua anak manusia ini pacaran di dunia nyata?aigoooi.. huahhhhh, kebiasaan baca moment mereka di fanfict, dan sekarang nyata? rasanya sungguh sesuatu – berawal dari seorang teman dan lambat laun berubah menjadi kekasih, hemmm.. jadi inget lagu EXO yang GirlXFriend deh – aigooo, sekali lagi.. selamat KaiStal – couple baru resmi SM Ent. langgeng yaaaaa…

Cr. photos by Dispatch

LeeHyunRa

4 thoughts on “KaiStal Dating? It’s not april fools, right?

Leave a Reply

