#HappyXiuminDay

image

Jujur, awalnya aku sempet lupa, bahkan gak inget – kalo hari ini (160326) merupakan hari ulang tahun oppa yang kelewat cute dan sexy dalam waktu yang bersamaan ini – siapa lagi kalo bukan, Xiumin oppa – Kim MinSeok.

Berkat instagram dan @real__pcy lah, aku inget kalo hari ini Umin ulang tahun. Pas aku cek home IG, aku nemu update-an terbaru CeYe oppa dan aku dibuat penasaran ttg siapa yang ulang tahun hari ini, dan saat aku baca foto yang Bang CeYe upload – ternyata hari ini Xiumin oppa ulang tahun ^^ selamat ❤

Sepertinya aku harus berterimakasih atau bahkan sungkem sama akun IG milik Chanyeol oppa ini, karena bagaimanapun berkat update-an oppa lah aku bisa ingat kalo hari ini adalah ulang tahun Xiumin oppa. Hehehe Berikut adalah update-an terbaru Chanyeol oppa >>

image

[Trans chanyeol instagram] – tulisan yang ada di gambar,

Hyung Hyung Hyung Hyung good body
Hyung that I Love, minseok hyung hyung Happy Birthday

Even we are going to celebrate it overseas, let’s have a haooiest day ever in 2016!!

v.Tyche_Boys

Foto ini diupload dengan menyertakan caption :

Hyung badan bagus yang sangat aku cintai, selamat ulangtahun❤️

Engtrans: sberryeol
Indotrans: EXO-L yehet~
>sara

image

Umin oppa, diluar kelupaan aku akan hari ini adalah ulang tahun oppa, dengan sepenuh hati aku ucapkan Happy Birthday oppa!!! Wish you all the best always dan tetaplah menjadi salah satu Hyung yang kalem, sexy, cutie, dan normal diantara member EXO yang lain. Dan ohmygod, dengan wajah yang kelewat imut ini, ternyata tahun ini oppa telah menginjak usia 27 tahun umur korea atau 26 tahun umur internasional. Astagaaaaa, oppa kelewat awet muda banget ^^  – jadi tiba-tiba takut ditinggal wamil sama oppa deh ㅠㅡㅠ masih lama kan opaa daftarnya? Masih belum rela ditinggal~~

image

Oppa, semoga tahun ini oppa dan member EXO yang lain diberi kebahagian dan kesehatan yang lebih dan lebih dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semoga tahun ini, aku bisa liat oppa lagi sebagai Actor Xiumin – dan semoga oppa tahun ini juga oppa bisa mengeluarkan single solo, duet kan udah – berarti tinggal single solo oppa, ayolah oppa hehehe sekali lagi selamat ulang tahun oppa~~~ ❤ dan ditunggu comeback EXO selanjutnya ^^ eoh, yang paling penting, jangan lupa istirahat dan jaga kesehatan oppa – karena diluar semua harapan aku untuk oppa, harapan inilah yang paling penting.. Tidur yang cukup, makan vitamin yang teratur, makan yang teratur dan olahraga yang teratur.. Oppa pasti bisa, iyakan?

image

Sekali lagi, happy Birthday untuk oppa yang memiliki badan kotak kotak dan wajah yang kelewat imut nan menggemaskan ini^^ selamat menempuh umur baru oppa~~~~
생일 축하합니다 ..
It’s time to 생일파티 ..
사랑해 .. 시우민   .. ❤

image

Cr. Taged in Photos
LeeHyunRa

Tertanda Istrinya Sehun

Leave a Reply

