Finally Jun..

image

Rasanya seneng banget dan bener-bener bersyukur sepenuh hati saat mata ini menangkap foto Jun terbaru dengan rambut normalnya.
Akhirnya doa aku selama ini dikabulkan juga oleh Jun dan juga noona stylists-nya hehehe. Gimana enggak, sampai detik ini aku masih gak srek dan gak setuju sama rambut putih ala Jun, atulah pas aku tau rambut Jun warna pirang putih – rasanya aku ingin langsung keramasin Jun, biar warna rambutnya luntur dan balik lagi ke warna asal. Karena menurut aku, rambut pirang yang jatohnya putih itu – gak cocok sama warna kulit Jun, malahan rambut putihnya membuat aura kegantengan Jun semakin berkurang /Jadi aja kan noona kecantol sama pesona Joshua-Wonwoo/ 😦 . Kalo Jun mau rambutnya diwarnain pirang, kenapa warna rambutnya gak ikut kaya warna rambut Hoshi atau The8, warna yang gak terlalu bikin muka keliatan pucet -.- demi apapun, warna yang dulu itu terlalu putih dan gak biasa untuk Jun. Menurut pandangan aku, Jun tuh lebih cocok dengan rambut normal cokelatnya. Dan untunglah, akhirnya rambut normal Jun kembali – makin ganteng kan kalo kaya gini? Aura kegantengan Jun makin-makin menyeruak ke udara dan noona jadi suka lagi deh sama dede Jun hehehe /langsung dikeplak Joshua-Wonwoo/ tapi diluar itu semua, noona seneng kok dengan warna rambut baru Jun – lebih cocok pokoknya hehehe ❤
Ohya, Sukses buat Comeback Seventeen dan ditunggu tanggal resmi comeback nya.. Wonwoo-Joshua-Jun, noona selalu mendukung kalian bertiga #eh mendukung kalian bertiga belas maksudnya 🙂 hehehe

LeeHyunRa

Tertanda Istrinya Sehun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s