She – DBSK [IndoTrans]

TVXQ-TIME
Lagi asik tidur-tiduran memikirkan Sehun yang sekarang tengah sibuk syuting dengan gadis lain di negeri tirai bambu sana, tiba-tiba aku menemukan lirik lagu She milik DBSK di ponsel aku – dan saat aku baca lirik lagu itu, diiringi lagu ini yang juga mengalun dari speaker notebook – aku langsung, jatuh cinta sama lagu ini —- Lagu ini pertama aku dengar saat aku menonton sebuah video Fanmade Changmin-Seohyun momen, yang menggunakan Background music lagu ini. Seriusan ya, kok.. aku ngerasa kalo lagu ini kaya yang ngegambarin sosok Seohyun eonni secara gak langsung? mungkinkah???? ChangSeo?? 😮

She – DBSK [IndoTrans]

Aku mampu melihatnya dengan mata tertutup
Aku bahkan mampu mengenalnya dari jarak jauh
Bagaimana cantiknya sosok tersebut

Aku bahkan tak berani menyentuhnya
Seakan-akan ia akan hancur setiap saat
Begitu lembutnya sosok tersebut

Tersenyum ditengah orang-orang
Malaikat itu adalah ‘she’ milikku

Jika kau adalah anakku, aku akan bangga
Tapi, buang semua pemikiran bodoh itu
Dan tolong, tersenyumlah hanya padaku, oh she~ she~
Aku ingin menjadi akhir dari hidupmu
Hanya itulah yang akan membawaku menemukan surga
Satu-satunya di dunia ini, oh she~ she~

Seseorang yang penuh akan percaya diri
Seseorang yang tidak pernah menangis
Aku tahu bagaimana kuatnya dia

Terkadang ia selalu tertawa dengan bercandaan konyolku
Saat itu pula aku khawatir tentang apa yang sebenarnya kau rasakan

Semakin banyak aku tau tentangnya
Semakin sedikit yang aku tau tentangnya
Tapi sosok ini adalah ‘she’ milikku

Jika kau adalah anakku, aku akan bangga
Tapi, buang semua pemikiran bodoh itu
Dan tolong, tersenyumlah hanya padaku, oh she~ she~
Aku ingin menjadi akhir dari hidupmu
Hanya itulah yang akan membawaku menemukan surga
Satu-satunya di dunia ini, oh she~ she~

Oh, aku tahu sosok itu, baby.. hanya aku..
Satu-satunya orang yang dapat mencintai dirinya – bahkan (mencintai) air matanya..

Jika kau adalah anakku, aku akan bangga
Tapi, buang semua pemikiran bodoh itu
Dan tolong, tersenyumlah hanya padaku, oh she~ she~
Aku ingin menjadi akhir dari hidupmu
Hanya itulah yang akan membawaku menemukan surga
Satu-satunya di dunia ini, oh she~ she~

EngTrans by lyrics5_5
IndoTrans by LeeHyunRa

Kok, makin kesini – aku ngerasa kalo lagu ini memang ditujukan untuk sosok Seohyun eonni yaaa? ohmygod! pleaseeeee— benarkah???

LeeHyunRa

Advertisements

2 thoughts on “She – DBSK [IndoTrans]

  1. junghyemin99 says:

    Sama chinguuu, aku juga tau lagu ini pas nonton video changmin seohyun wkwk
    Beneeer banget aku juga langsung ngebayangin seohyun unnie waaah kita sepemikiran😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s