Sehun-ah, Fighting!!

Sehunaa (2)

22 Maret 2016, pagi hari dimana aku tau jikalau bias kesayangan aku – Oh Sehun, ternyata terhitung sejak 21 Maret lalu, mulai melakukan syuting untuk film perdananya “Cat Man”. Jujur, saat aku tau hal ini, aku shock banget – gimana enggak, tanggal 21 maret? berarti, sehari setelah EXO menyelesaikan konser EXO’luXion [dot] di Korea, dan keesokan harinya Sehun langsung syuting film di negeri tirai bambu. Tidakkah Sehun merasa lelah? dan tidakkah Sehun membutuhkan istirahat terlebih dahulu? terhitung konser EXO’luXion [dot] ini secara resmi berakhir, tanggal 20 Maret malam – dan keesokan harinya, Sehun telah berada di China? Jujur, aku khawatir banget dengan jadwal Sehun yang – menurut aku, kapan ia bisa istirahat? Tidak bisakah Sehun mengistirahatkan dirinya cukup sehari? Aku gak mau jikalau nanti Sehun tiba-tiba jatuh sakit 😥 . Tapi, bagaimanapun.. sebanyak apapun aku meracau tak jelas mengenai jadwal Sehun, aku tau – jika ini semua hanyalah sia-sia, aku hanya bisa berharap dan berdoa jika Sehun, dimanapun ia berada ia akan baik-baik saja dan akan selalu sehat lahir dan batin. Karena kalian tahu, jika Sehun sakit – maka aku pun akan merasakan rasa sakit yang sama, yang Sehun rasakan. Oleh karena itu, oppa jangan lupa jaga kesehatan, makan yang teratur dan jangan lupa update SNS oppa untuk mengabarkan bahwa oppa baik-baik saja disana ^^ Sehun, semangat dan hati-hati ^^
Ingat, oppa jangan macam-macam disana, cukup satu macam – kerja secara profesional!! 사랑해 세훈아.. ❤

Sehunaa (1)

Cr photo by Twitter.

Leave a Reply

