Kpop Random Updates — 160322

rr0

First.
21 Maret 2016, aku menemukan sebuah kabar yang mengatakan bahwa Super Junior’ Kyuhyun dan SNSD’ Taeyeon tengah melakukan syuting bersama di sebuah pantai. Pas aku tau kabar ini, aku tentu shock – gimana enggak, kenapa 2 OTP kesayangan aku (BaekYeon dan SeoKyu) selalu tidak sengaja bertukar peran, setelah sebelumnya Baekhyun dan Seohyun bermain dalam drama yang sama dan sekarang Taeyeon dan Kyuhyun saling bekerja sama – astagaaaa. rasanya dunia ini gak adil – kenapa gak Seokyu sama BaekYeon aja yang saling bekerja sama. Awalnya aku berpikir bahwa kerja sama KyuTae ini adalah untuk SM Station berikutnya – tapi ternyata mereka tengah syuting iklan sebuah merk air mineral di sebuah pantai -,-” rasanya saat aku tau kebenaran kabar itu, aku langsung kecewa -.- padahalkan bakalan keren banget kalo KyuTae ini duet bareng, tapi lebih wow lagi sih kalo BaekYeon yang duet, iyakan??

Second.
22 Maret 2016. Aku menemukan foto pemotretan SM Rookies atau sekarang kita kenal NCT, Mark dan Doyoung dengan EXO Xiumin. Pas aku liat foto mereka, ya Allah.. kenapa mereka keliatan seumuran 😮 disini asli Xiumin oppa-nya cute dan manis banget, gak keliatan deh kalo diantara mereka ada jarak perbedaan umur 6 dan 9 tahun – Xiumin oppa emang awet muda dan baby face banget. Eit, tapi kita jangan tertipu dengan wajah Xiumin oppa, karena dibalik wajah cute dan menggemaskan itu terdapat bentuk tubuh yang kotak-kotak dan mempesona juga menggoda iman ❤

Third.
21 Maret 2016, hari itu aku secara enggak sengaja menemukan dan membaca dua artikel “scandal dating” yang berkaitan dengan Song Joongki – kapten Yoo. Harus loh, aku garis bawahin – dalam sehari aku menemukan dua scandal tentang Kapten ini. Pertama yang aku baca, scandal Joongki oppa dengan Hyekyo ini – lawan mainnya di DotS, karena mereka sama-sama menghabiskan waktu liburannya di NY. dan scandal yang kedua, membahas mengenai Scandal Joongki oppa dengan salah satu artis asal taiwan – yang entah siapa namanya, aku lupa -.- rumor ini berkembang, karena artis ini dan Joongki oppa sama-sama mengatakan satu kalimat yang sama, dan aku lupa kalimatnya apa -.-, astagaaaa Kapten Yoo – kau benar-benar laku berat dikalangan para gadis. Tapi untunglah kedua scandal ini, hanyalah rumor yang tidak terbukti dan yaaaa.. sepertinya Joongki oppa masih single -atau oppa diam-diam udah taken? kalo udah taken, pleaseeeee oppa harus taken sama Moon Chaewon eonni – please please please.. [Jiwa ChaeKi shipper tiba-tiba muncul]

rr3

Last.
Ini nih, kabar yang hari ini 160322 lagi jadi hits banget di TL – baik TL twitter ataupun IG. Jongin-Krystal. Yap, hari ini beberapa netizen korea mengungkapkan beberapa bukti yang menguatkan pendapat bahwa”Kai EXO dan Krystal f(x) tengah menjalin hubungan secara diam-diam”. Netizen ini memberikan beberapa bukti foto seperti, kantong belanja KaiStal yang sama, baju mereka yang sama dan foto-foto lainnya. Tapi hingga aku menulis tulisan ini, belum ada kabar yang mengatakan bahwa hal ini benar atau tidak – atau hanya rumor belaka. Tapi aku setuju-setuju aja kok kalo mereka dating – rasanya Fanfiction yang selama ini aku baca, tiba-tiba berubah menjadi nyata yohooo~ ^^

rr4

Last for Last #part1.
Pagi ini, 22 Maret 2016 aku nemuin foto Ten – yang asli sumpah demi apapun, ganteng dan mempesona banget~~~ di foto tersebut kita akan melihat sosok Ten yang tengah duduk disebuah cafe, lengkap dengan kacamata bening dan rambut hitamnya, tak lupa bibir sexy milik Ten pun tengah sibuk menyeruput(?) sebuah minuman. Ohya, kalo gak salad di foto itu Ten lagi nelpon seseorang ya? dan kayanya orang yang ditelepon gak ngangkat – maka dari itu Ten-nya langsung garuk-garuk kepala – stress. Ohmygod, maafkan noona ya, kayanya kemarin HP noona Lowbat deh, jadi sorry gak diangkat hehehe – oke, demi apapun, aku makin stresss -,- Ohmygod, Ten-aaaaaaaa… hentikanlah semua pesona mu itu…
Rasanya Noona ingin cepet-cepet ngehalalin kamu deh >.< /langsung boyong Ten ke penghulu/

rr5

Last for Last #part2 and End.
Kali ini aku mau nge-share sebuah foto yang asli bikin ngakak dan ngakak banget – gimana enggak, saat aku berselancar di explore IG – aku menemukan foto editan DotS yang mengganti wajah Hyekyo eonni dengan wajah Kwangsoo oppa. Dan asli sumpah, mukanya Kwangsoo itu loh – berhasil aku menggila dan geli sendiri XD . Keren bangetlah buat orang yang udah edit pict tersebut – bener-bener penuh kreativiitas^^ dan aku gak rela kalo nantinya Song Joongki oppa harus berakhir dengan Song KwangSoo XD


Cr. Taged in photos
LeeHyunRa

Advertisements

2 thoughts on “Kpop Random Updates — 160322

  1. Yoshioka says:

    Ketimbang jadi silent reader, ikut komen lah ya
    Rasanya maruk banget pas baca berita ttg Ten hahaha XD menghayal bebas adalah hak semua fangirl. Gwenchana…

    Aku juga merestui banget KaiStal, bener “semua fanfic jadi terasa nyata”
    Salam kenal… ^^

    • aniespur says:

      Hahaha itu dulu – pas Ten nya masih unyu, tapi sekarang hati udah kecantol sama Taeyong – yaps, aku juga ikhlas se ikhlas – iklhlasnya liat Kaistal ternyata nyata^^ /Alhamdulillah langsung sujud syukur/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s