[Fanfict] Daydream – TaEun Couple

image

Daydream
Son Naeun – Lee Taemin Story
by. LeeHyunRa (Caramel Macchiato)
©2016

Dia, entah apa yang aku pikirkan malam itu. Tiba-tiba didalam tidurku, aku memimpikan sosok dia, sosok yang tak lain dan tak bukan adalah cinta pertama ku, tiga belas tahun yang lalu. Ya, saat umurku baru menginjak sembilan tahun – saat itu pula aku mulai mengenal sebuah perasaan yang membuatku tertarik padanya, tertarik pada sosok laki-laki yang usianya lebih tua satu tahun dariku.

Lee Taemin. Itulah nama laki-laki yang berhasil membuat jantungku berdegup kencang, tiga belas tahun yang lalu. Saat itu kami sama-sama belajar disalah satu tempat bimbingan belajar yang sama. Saat itu, aku masih ingat ia adalah salah satu anak yang tampan dan juga memiliki otak yang cerdas – dan tanpa sadar, aku pun mulai tertarik untuk memperhatikannya. Meskipun saat itu kami berada dikelas yang berbeda, mengingat saat itu aku baru duduk di kelas empat sekolah dasar dan ia telah duduk di bangku kelas lima. Tapi, entah sejak kapan awalnya, aku selalu diam-diam memperhatikan namja itu dan tanpa sadar tersenyum senang saat ia melihat balik sosok diriku. Tak hanya itu, aku pun merasa beruntung karena ternyata rumah kami berada disatu lingkungan perumahan yang sama, bahkan tanpa aku tahu – Eomma kami pun saling mengenal dan menjalin sebuah pertemanan. Tidak hanya sampai disana, aku pun harus menjerit tertahan saat aku manyadari bahwa sosok oppa itu mengenal namaku dengan baik, ya.. ia mengetahui namaku, namaku – Son Naeun.

Hari itu tiba, hari dimana aku dan Taemin oppa akhirnya bisa berada pada satu kelas yang sama. Bagaimana bisa? Tentu bisa. Karena saat itu aku dan Taemin oppa sama-sama berada di grade yang sama pada mata pelajaran bahasa inggris. Lalu apa yang aku rasakan? tentu aku sangat senang, jika sebelumnya aku selalu diam-diam memperhatikan oppa ini – tapi kini, secara nyata ia tengah duduk dihadapanku, tanpa adanya sekat yang berarti. Aku dapat mendengar suaranya langsung dan menikmati senyumnya yang  sangat mempesona.

Kedekatan aku dan Taemin oppa pun sedikit demi sedikit memberikan sebuah titik terang yang pasti. Aku masih ingat saat dimana Taemin oppa selalu datang ke rumahku dengan tujuan untuk meminjam buku catatan bahasa inggrisku. Ya,  pagar hijau yang berdiri tegak didepan rumahku-lah yang menjadi saksi bisu kedekatan kami berdua. Saling bertukar sapa dan bertukar kepemilikan buku – apa saat itu jari kami saling bersentuh tak sengaja? Entahlah. Tapi, sampai saat ini, aku masih ingat saat ia mengucapkan kata “terimakasih” setiap ia telah selesai meminjam bukuku. Satu kata yang entah mengapa, berhasil membuat hati seorang gadis berumur sembilan tahun berdegup dengan kencangnya. Namun sayangnya, hingga saat terakhir oppa menuntut ilmu di tempat les kami, aku.. aku tak memiliki keberanian berarti untuk mengutarakan perasaanku yang sebenarnya. Hingga akhirnya, aku dan keluargaku pun memutuskan untuk pindah dari lingkunganku yang lama ke lingkungan yang baru, karena tuntutan pekerjaan Appa ku.  Dan sejak saat itu, hingga sekarang aku pun tak pernah bertemu bahkan mendengar kabar cinta pertamaku itu.

Tapi, malam ini – entah bagaimana caranya dan apa alasannya, tiba-tiba sosok cinta pertamaku itu  masuk ke dalam mimpiku. Membuatku kembali mengingat kenangan-kenangan yang selama tiga belas tahun ini terlupakan dimakan waktu. Apakah ini pertanda bahwa aku akan bertemu dengan cinta pertamaku itu? atau ini hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak memiliki arti dan maksud apapun? Tapi, setelah tiga belas tahun aku tak pernah memikirkan bahkan bertatap muka dengan sosok nya, lalu.. bagaimana bisa aku bermimpi tentangnya?

Son Na Eun.

Leave a Reply

