Fakta EXOlu’Xion [dot] hari pertama [160318]

h10

1. Minseok sangat senang bahwa mereka memulai dan mengakhir tour mereka di Korea.
2. Sehun : Ini sangat gugup dan excited saat melakukan konser di Korea, aku berharap kalian akan menikmati konser hari ini.
3. Jisoo datang menghadiri konser hari ini.
4. Chanyeol : Hi semuanya…. ini sudah lama (kita tak bertemu)
5, Lay : Hi Semuanyaaaa~ Ini sudah lama, Sepertinya kalian semua hidup dengan bahagia (AHAHAH)!

h11
6. Kyungsoo mengucapkan terimakasih untuk kehadirannya, mengingat EXO telah lama tidak melakukan konser di Korea.
7. Baekhyun mengatakan bahwa ia lupa bahasa korea karena banyak melakukan tour diluar negeri LOL! Baekhyun mengatakan pada fans untuk menikmati konser dan tak lupa bertanya apa mereka membawa bantal duduk.
8. Chanyeol mengatakan bahwa ia merasa seperti pulang ke rumah saat mempersiapkan konser ini.
9. Kai : Dikarenakan cedera pada kakiku. Aku tak bisa berpasrtisai penuh dalam konser ini. Ini sangat menyedihkan/menyakitkan, tapi aku berharap kalian akan menikmati konser ini. Lalu Chanyeol membawakan Jongin kursi untuk ia duduk.
10. Chanyeol dan Yixing menjadi partner saat Playboy. Chanyeol meraih pundak Yixing pertama, lalu turun ke perutnya, pinggul >.<

h12

11. Selama Lucky, EXO mengganti pakaiannya menjadi kostum binatang, dimana Chanyeol – Macan putih, Kyungsoo – Pinguin, Suho – Kelinci, Sehun – Serigala, Yixing – Domba, Jongin – Beruang, Chen – Dinosaurus, Baekhyun – Tupai terbang dan Xiumin – tidak menggunakan kostum binatang.
12. EXO meminta fans untuk tidak saling dorong. Jongdae memanggil fans dengan sebutan “cantik” dan Baekhyun mengatakan bahwa “Bagaimanapun EXO-L akan mendengarkan mereka dengan baik”
13. Baekhyun mengatakan, “Maafkan aku, bahasa korea ku menjadi lebih buruk.. ini telah terlalu lama”
14. Baekhyun : Aku akan menunjukkan ABS ku di konser selanjutnya, jadi belilah mouse dan berlatih untuk membeli tiket secara online.
15. Minseok mengatakan bahwa ia ingin mengangkat/menyikap baju Baekhyun.

h13
16. Suho : Dikarenakan kami tak bisa melewatkan natal bersama kalian semua, (oleh karena itu) kami telah mempersiapkan sesuatu untuk kalian
Fans : Ah….
Baekhyun : (Pada Suho) Mengubah sesi tanya jawab! lihatlah ekspresi mereka
Chen : Berteriak Merry Christmas dan hadiah akan datang segera
Suho : Seharusnya aku yang mengatakan ini semua
17. Dikarenakan Baekhyun hanya tahu satu bahasa (bahasa korea), dia mengatakan bahwa ia sangat banyak bicara hari ini, karena ia tidak bisa berbicara banyak saat konser di luar negeri.
18. Kyungsoo mewarnai rambutnya dan ia telah mendapatkan izin. Dia mengatakan, dia akan segera memotong rambutnya. (karena itu) akan (membuatnya) lebih mudah dalam mencuci dan merawatnya.
19. Yoo Seung Ho datang ke konser hari ini, dan Minseok meneriakan nama Yoo Seung Ho.
20. Baekhyun : Kalian semua, apa kalian melihat bagaimana sulitnya Jongin bergerak diatas panggung?
Fans : Yaaaa~
Baekhyun : Bagaimana denganku? tunggu apa (tadi) ada yang mengatakan tidak?

h14

21. Baekhyun : Tentu. EXO-L.. sangat cantik.
22. Baekhyun : Bagaimana rasanya melakukan BDC (Baby Do’t Cry) dance sendiri?
Sehun : Ini menyenangkan~
23. Chanyeol berjalan menuju Minseok dan mengangkat baju Minseok
24. Jongin : Aku melihat aksi panggung kalian dari samping, kalian semua telah bekerja keras.
Suho : Siapa (diantara member) yang memiliki penampilan terbaik?
Baekhyun : Tentu saja aku.
25. VCR baru, menunjukkan berbagai klips dari konser di luar negeri mereka dan menunjukkan berbagai project yang dilakukan oleh para fans (Slogan, dll)
26. Yixing bernyanyi Promise seorang diri untuk para fans selama sesi terakhir konser. dan fans pun mulai bernyanyi “Promise” bersama.

h15

27. Jongin : Hati ku lebih sakit dibandingkan dengan tubuhku ㅠ.ㅠ
28. Jongin : Aku ingin mengatakan terimakasih dan maaf kepada semua member dan fans. Kita memiliki dua hari tersisa dan aku akan memberikan yang terbaik yang aku bisa.

h16

29. Kyungsoo : Aku pikir ini sangat berarti banyak untuk kami, dimana kami mengakhiri tour ditempat kami memulainya. Melalui ini semua secara bersama-sama, aku sangat bahagia. dan mari kita berikan tepuk tangan kepada semua staff yang telah bekerja keras untuk membuat semua ini terjadi.
30. Jongdae : Jika malaikat itu ada di dunia ini, siapakah itu?
EXO-L : kami!!!
Jongdae : No.. itu adalah aku~~

h17

31. Baekhyun : Pinggangku///
Fans : Ahhhhh.. (khawatir)
Baekhyun : Aku baik-baik saja kok
32. Baekhyun mengatakan untuk semua fans yang gagal membeli tiket, “Seperti yang aku katakan sebelumnya, pergilah untuk membeli mouse dan berlatihlah”
33. Baekhyun : Fans internasional tentu akan kecewa saat ini, karena aku banyak bicara dalam bahasa korea. Aku akan belajar banyak bahasa lagi~~
34 : Sehun : Aku baru menyadari saat ini, tapi tempat ini (panggung/tempat konser) sangat nyaman untukku.

h18

35. Chanyeol menangis lebih dari biasanya. Bahkan saat sesi mengobrolnya, Chanyeol tetap sesegrukan(?), menghapus air matanya dan tidak berbicara banyak hari ini
36. Baekhyun : Semuanya, (sepertinya) terdapat banyak orang jahat selama malam ini, aku ingin melindungi kalian, tapi aku tak bisa! Jadi, ayo kita saling menggenggam tangan satu sama lain.
37. Jongin tiba-tiba menangis selama “Peterpan”
38. Selama GirlxFriend, Jongin membersihkan tangan dengan celananya sebelum menyentuh tangan fans.
39. Seorang fans menjatuhkan sesuatu (barang pribadinya) dan Baekhyun mengambil barang tersebut dan mengembalikan pada fans tersebut.
40. Jongin duduk di tangga saat member yang lain turun. Lalu staff datang dan membantu Jongin untuk ikut turun.
41. Saat Baekhyun mengatakan, “Semuanya, Jongin mencintai kalian. Hari ini, Jongin meminta maaf tapi ia mencitai kalian” dan Baekhyun memegang Mic Jongin.
42. Selama encore, saat para member bernyanyi “GirlxFriend” – Chanyeol mulai menangis.
43. Baekhyun time, dia mengangkat baju Suho dan menarik celana Suho juga bermain-main dengan hidungnya.

h19

44. Playboy – area/zone:
Zona A (17) Suho – Baekhyun
Zona C (13) Sehun – Chen
Zona D (5) Chanyeol – Lay
Zona B (1) D.O. – Xiumin
45. Fans berteriak “KAI KAI KAI” sebelum para member melakukan sesi tanya jawab dan sebelum Kai berbicara
46. Baekhyun : Semuanyaaaa~~ aku juga akan menunjukkan sesuatu pada kalian, aku akan membuka kaus kaki ku (LOL!)

(All Credit and EngTrans by sberryeol, ibaekrauhls, yixinqins, hyoyeonsubs2222 – Via ohyeahexo (Instagram) – Thank You ^^)

And IndoTrans by LeeHyunRa (@oshlhr94)

Cr. Taged in photos (Maaf ya, soalnya aku pakai foto-foto nya pas EXO’luXion hari ke-3, soalnya aku gak punya foto yang hari pertama dan kedua ㅠ.ㅠ 미안해요… ❤

LeeHyunRa

Leave a Reply

