Fakta EXOlu’Xion [dot] hari ke-3 [160320]

h30

1. Slogan Banner yang digunakan hari ini, “Four years, it was always you beside me” atau “Empat tahun, selama itu pula kau selalu disampingku”
2. Lee Soo Man, SM Rookies, Sistar Bora dan Jung Gi Fo hadir di konser EXOlu’Xion [dot] hari ke-3.
3. Baekhyun : Hello, apa kalian telah menunggu kami? Kami pun telah menunggu kalian!!
4. Chanyeol : Jika kalian lihat baik-baik, saat kalian mendorong pembatas, pembatas tersebut akan bergerak, jadi jangan mendorong, okay? Berjanji padaku!!!
5. Yixing : Hi, ini adalah Lay! waktu berlalu dengan cepatnya, dan hari ini adalah hari terakhir (konser kami). Nikmati hari ini dengan baik dan terimakasih!!

h31

6. Baekhyun : Ini adalah EXO’luXion terakhir, jadi hari ini kami memutuskan untuk menikmati panggung hingga tubuh kami patah, jadi.. kalian juga harus menikmati penampilan ini bersama kami!
7. Sehun : Apakah disini ada yang datang selama 3 hari konser?
Fan : Ya!!
Baekhyun : Bohong! Bohong!
Sehun : Apakah penampilan kami menyenangkan?
8. Lee Soo Man tertawa Saat Sehun mengatakan bahwa Hari ini tak ada penampilan spesial, dan akan sama dengan penampilan yang sebelumnya (hari ke-1 dan ke-2).
9. Chanyeol memukul pantat Yixing saat playboy
10. Selama EXODUS, jam tangan Chanyeol terjatuh dan terlempar jauh, sehingga setelah performance dia mencari jam tersebut.

h32

11. Saat Baekhyun Time, Baekhyun mencubit hidung Suho.
12. Chanyeol menyadari keberadaan Jung Gi Go dan Chanyeol tersenyum saat melihatnya.
13. Baekhyun mengatakan, “besok adalah Senin” saat Chanyeol berbicara.
14. Selama Don’t Go, Jongin duduk dan hanya tubuh bagian atasnya yang menari.
15. Selama Playboy, Jongdae menyentuh pantat Sehun dan dia memukul dada Sehun diakhir penampilan Playboy /Lucky Jongdae 😥 – demi apapun aku iri/
16. Saat Kai yang berniat untuk merubah posisi duduknya. Chanyeol dengan segera menyimpan Mic-nya, sehingga ia dapat mengambil penyangga kaki Kai dan Chen pun membantu dalam memindahkan kursi Kai.

h33

17. Selama Baekhyun time, Baekhyun bermain-main dengan hidung Suho. Saat ia telah selesai bermain, Baekhyun mengatakan “Cu…” (Baekhyun berniat untuk mengatakan Cute, tapi karena waktunya hampir habis, sehingga dia mengatakan Cute lagi.
18. Saat Kyungsoo melihat reporter dari panggung yang bergerak, Kyungsoo dengan sopan membungkuk (bow) pada reporter tersebut.
19. Kyungsoo menekuk lututnya untuk memberikan bola bertandatangan pada fans di standing area.
20. Kyungsoo dan Chanyeol menyapa dan melakukan high five kepada member SM Rookies yang datang.

h34

21. ChanSoo (Chanyeol- Kyungsoo) berpelukan selama 365.
22. ChanSoo menunjuk satu sama lain selama EXODUS.
23. Chanyeol : Sehun-ssi (Tapi Sehun tidak mendengarnya); Chanyeol : Ya Oh Sehun! Sehun-ah! karena kau menggunakan kostum Wolf, menari Wolf-lah.
24. Chanyeol : Terdapat dua hal yang ingin aku katakan pada kalian. Pertama! hari ini adalah hari terakhir konser, jadi?
Baekhyun : Kami telah melakukan yang terbaik!
Chanyeol : Ya, aku tak punya kekhawatiran untuk besok, sehingga aku akan menggunakan seluruh energiku untuk hari ini. dan yang kedua, kalian harus berhati-hati. Pembatas didepan kalian tidak terlalu kokoh, jadi dengarkanlah kami baik-baik.
25. Yi Xing : waktu berlalu dengan cepatnya. Kami hampir menyelesaikan hari ketiga. Apakah kalian menyesal?
EXO-L : Ya
Yi Xing : Jika seperti itu, tolong nikmatilah konser hari ini!
26. Jongdae : Karena hari ini adalah hari terakhir, ini lah yang terpenting. Kalian semua telah bersama kami dan menjadi satu hari ini.

h35

27. Minseok : Hari terakhir EXO’luXion dan tak ada lagi setelah hari ini. dan hari ini akan menjadi sejarah baru dari EXO’luXion.
28. Baekhyun : Apakah kalian membawa apa yang aku katakan sebelumnya? Kalian membutuhkan tshirts (tambahan) karena kita akan melompat. Aku akan menemukam siapa (penonton) yang tidak menikmati konser hari ini.
29. Junmyeon : Jika EXO-L terluka, kami, EXO akan mengalami serangan jantung! serangan jantung! bahkan meninggal – jadi jangan sampai terluka, okay?
30. Teman Minseok datang ke Konser hari ini dan saat Minseok berbicara, mereka mengatakan bahwa “mengapa dia menggunakan suara menggoda terlalu banyak”
31. Saat Baekhyun menampilkan solo piano-nya, teman Minseok mengatakan bahwa mereka ingin pergi minum bersama Baekhyun, karena dia terlihat sangat keren.

h36

32. Baekhyun datang terlambat saat penampilan Lucky, karena ia membutuhkan waktu yang lama saat memakai kostum binatang.
33. Jongdae : Apakah kostum binatang ini terlihat lucu?
EXO-L : Ya!
Jongdae : Apakah ini lucu?
34. Junmyeon (pada Lay) : Kau dapat menari berbagai tarian, sexy dance, cute dance atau free style!
Baekhyun : Free Style dance adalah Lay Hyung. tapi jangan dance 19+
Baekhyun : Hyung, kau pasti dapat melakukan itu (menari)
/Yixing akhirnya menari MYM dan saat Lay menggerakan pinggulnya naik-turun >.< member lain secara tiba-tiba menghentikan aksi menari Lay/
Suho : Cukup – cukup.
Lalu Lay mengatakan : Kalian menyuruhku untuk menari kan!!! /dan seriusan kejadian ini lucu banget hehehe – apalagi pas Chen, Chanyeol dan Suho yang tiba-tiba nutupin dan menghentikan tarian Lay oppa, asli ngakak!!/
35. Saat Chanyeol berbaring diatas panggung sebentar, Yixing datang dan mencoba untuk memberikan CPR (pertolongan pertama) pada Chanyeol.
36. Chanyeol : Hanya tinggal beberapa menit tersisa untuk kita melompat bersama. Kalian siap? Siap? Apa kalian siap?
37. Saat Minseok membuka bajunya, teman-teman Minseok mengatakan “bangga karena dia telah bekerja keras” “Dia akan berkeliling dengan bertelanjang dada” “(aku) harus menyentuh ABSnya setelah konser ini berakhir”

h37

38. Lee Soo Man mendapay dua permen/snack yang anak EXO lempar, Tuan Lee begitu semangat saat berkesempatan untuk menangkap permen tersebut.
39. Suho : EXO-L adalah yang terbaik
40. Jongin : Melihat kalian (fans), para member, meskipun aku secara fisik terluka/sakit – aku berpikir itu tak apa. Kalian semua sangat luar biasa dan aku tak akan bersedih (lagi).
41. Jongin : Para member terlihat semakin tampan dan lebih tampan disetiap konser.
42. Suho : Lee Soo Man – Songsaemnim memberikan kami nama “EXO”
43. Sehun : Lay hyung mengirimkanku pesan kemarin dan mengatakan ” Sehun-ah, ayo kita makan daging setelah konser besok” – Tapi daging dalam bahasa korea adalah “gogi”, tapi yixing mengetik “Jogi”
44. Panggilan Suho untuk EXO-L : EXO-L + Baby (Aegi – dalam bahasa korea) = EL GI
45. Sehun : Aku berharap kalian semua (fans) selalu senang dan sehat. Aku berharap kalian semua tidak akan pernah sakit.

h38

46. Baekhyun : Melalui musik, kita mampu menjadi satu, memilki perasaan yang sama dan ketertarikan yang sama. Kami akan membuat kalian bahagia, jadi hanya percayalah pada kami dan hanya ikuti kami.
47. Minseok : Terdapat satu hal yang dapat menghubungkan kami, EXO dengan para fans.. itu adalah para staff.. ayo kita ucapkan terimakasih pada seluruh staff!
48. Jongin : Meskipun ini tidak mudah, hanya melihat kalian (fans) diatas panggung, membuat aku menyadari bahwa ini adalah kebahagian terbesar untukku. [kebahagiaan terbesar aku adalah melihat member EXO selalu sehat dan tersenyum – LeeHyunRa]
49. Yixing : Lee Soo Man – Songsaemnim, Seseorang yang sangat kuhormati, hadir. Karena aku sangat menghormatinya, aku ingin mengenalnya lebih baik. Karena aku ingin mengenalnya lebih baik lagi, aku ingin belajar darinya. Aku ingin menantangnya sebanyak aku ingin belajar darinya. Dan karena aku sangat ingin menantangnya, aku ingin melampauinya. Jadi aku akan bekerja keras.
50. Suho : (Kepada wartawan), Aku tau kalian telah memperhatikan kami (selama ini), tapi (tunggulah sebentar) kami akan kembali dan menunjukkan pada kalian sisi kami yang lebih tampan dan lebih baik.

h39

51. Baekhyun : (Berbicara tentang Slogan hari ini) tidak hanya untuk 4 tahun, EXO-L akan selalu berasa disamping kami.
52. Saat Baekhyun berjalan keliling panggung saat Peterpan, Baekhyun menyapa reporter yang ada di konser.

(All Credit and EngTrans by sehunownsme, sberryeol, ibaekrauhls, soofle_, tyche_boys, babyso_o, milky412 – Via ohyeahexo (Instagram) – Thank You ^^)

And IndoTrans by LeeHyunRa (@oshlhr94)

Cr. Taged in photos (Maaf ya, soalnya aku pakai foto-foto nya pas EXO’luXion hari ke-3, soalnya aku gak punya foto yang hari pertama dan kedua ㅠ.ㅠ 미안해요… ❤

LeeHyunRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s