Fakta EXOlu’Xion [dot] hari ke-2 [160319]

h20

1. Baekhyun : Kalian semua!! Apa kalian merindukan kami?
EXO-L : Yaaaaa~~
Baekhyun : Kami juga merindukan kalian.
2. Chanyeol : Karena kemarin adalah hari pertama, aku menjadi sangat excited dan karena hal itu, tenggorokanku sedikit agak sakit.
3. Yoon Mirae datang menghadiri Konser.

4. Baekhyun : Apa kalian membawa t-shirt tambahan, air dan bantalan untuk duduk? Orang-orang melupakan hal itu kemarin.
5. Sehun : Bagaimana keadaan kalian hari ini? Baikkah? Aku berharap kalian bisa menikmati konser ini bersama kami hingga akhir.

h21

6. Chanyeol mengingatkan kepada fans untuk tetap berhati-hati dan mengatakan pada fans untuk tidak mendorong papan pembatas.
7. Suho mengatakan “jika kalian terluka, aku akan ai-ya! (hal tersebut memiliki arti, jika kalian terluka, aku akan terluka pula)
8. Chanyeol menampar pantat Yixing selama Playboy.
9. Selama Baekhyun time, Baekhyun menarik telinga Sehun, mencium pipi Sehun dan mencolek pipi Minseok.
10. Sehun menerima hadiah dari fans satu demi satu dan untuk fans di standing section, Sehun hingga harus menjulurkan tangannya [untuk menggapai hadiah]
11. Suho meminta para member untuk membuat suara binatang sesuai dengan kostum yang mereka gunakan.

h22

12. Lay : (pada kostum Jongdae) Apakah ini Dinosaurus atau Naga??
Suho : Bukankah ini ular??
13. Suho : Sekarang kami akan membuka kostum binatang kami
Fans : Tunjukan pada kami, tunjukan pada kami!!!
Baekhyun : Calm down guys.. (tenanglah kalian)
14. Junmyeon memeluk Sehun dari belakang.
15. Selama “First Snow”, ditengah performance Sehun mengatakan “EXO-L terimakasih”
16. Chanyeol : “Tidakkah ini menyenangkan? aku merasakan ini semua semenjak kami memulai tour, aku merasakan bahwa fans semakin menikmati penampilan kami, dan hal itu membuat kami lega.

h23

17. Chanyeol : Untuk kalian yang melompat-lompat, jangan lupa untuk menyapa seseorang disampingmu, katakan hi~ pada satu sama lain~ dan berdirilah!!!
18. Chanyeol memanggil Minseok dengan panggilan “good body hyung” atau “hyung berbadan bagus”
19. “A bear injured his foot” – “seekor beruang melukai kakinya”
Kai : “Aku mendapat luka saat aku mengumpulkan madu ㅂ ㅡ ㅂ”
20. Selama sesi mengobrol, Baekhyun bertanya pada fans apa mereka membawa apa yang ia sebutkan pada post-an terbaru IG-nya dan berharap bahwa para fans akan bersenang-senang selama konser.

h24

21. Selama “The Star”, Baekhyun mengalungkan tangannya di pundak Jongdae.
22. Baekhyun : Apa kalian bersenang-senang? Kami pun sangat bersenang-senang sebanyak kami mengeluarkan energi kami hari ini untuk kalian. Aku berpikir itu pasti melelahkan untuk kalian semua yang berdiri dihadapan kami.
23. Suho : Kai, kau juga tampan.. maksudku, tentu aku sangat tampan, bukankah itu semua sudah jelas..
24. Jongdae : (untuk Jongin) Oppa, kau begitu tampan!!!
Jongin : Aku tau, kau juga begitu cantik.

h25

25. Baekhyun : Aku (tadinya) akan menunjukkan pada kalian tubuhku jika bentuknya bagus, tapi.. setelah berlatih selama setahun, tidak ada perubahan (yang terjadi) ‘ ㅅ ‘
26. Baekhyun : Bagaimana dengan Jongin?
Jongin : Tampan
Suho : Kai juga tampan, tapi tentu aku juga tampan
27. Pesan Jongin kepada Minseok setelah konser kemarin berakhir, “Hyung, kau begitu tampan”.
28. Saat EXO akan menyanyikan bagian terakhir lagu “Love Me Right”, ekspresi Jongin seperti “Sekarang saatnya aku turun dari panggung” dan Minseok membantu Jongin untuk bergerak.
29. Sehun : “(Jongin) tidak pernah berakting cute atau melakukan aegyo padaku. Oleh karena itu aku ingin melihatnya”
Jongin lalu melakukan beruang aegyo (mulai dari aegyo papa beruang, mama beruang dan bayi beruang)
30. Sehun meminta seluruh hyung-nya untuk menunjukkan aegyo padanya (karena dia adalah maknae, dan biasanya dia yang menunjukkan aegyo pada para hyung) lalu Baekhyun mengatakan “CHA-CHA- Chanyeol” dan dibalas oleh Chanyeol, “Pass Pass D.O.”

h26

31. Saat ending tanya jawab, sepanjang jalan Baekhyun memanggil Chanyeol “CHA-CHA- Chanyeol~”
32. Selama sesi tanya jawab, Sehun mencoba untuk membuka kancing kemeja Baekhyun dan Yixing mengatakan bahwa semua member memiliki bentuk tubuh yang bagus.
33. Fans komplain karena Baekhyun mengatakan bahwa ia akan menunjukkan ABSnya, tapi ia tetap berbicara dan berbicata blah blah dimasa depan blah blah.
34. Suho : Aku sungguh berharap kalian akan menikmati konser ini.
35. Chanyeol mencoba untuk melakukan trick membuka botol, tapi ia gagal dan Baekhyun mengatakan “Okay.. ayo kita lanjutkan”.
36. Kyungsoo : Kalian semua bernyanyi Don’t Go saat kami bersiap-siap untuk lagu encore.. dan itu sangat bagus.

h27
37. Suho : EXO-L, mengapa kalian begitu cantik?
38. Sehun : Apa kalian menikmati konser ini? Aku juga, Setelah konser kemarin, aku datang kembali ke tempat ini dan merasa kekosongan. Aku berpikir hal aneh, bukan hal yang aneh-aneh/dewasa. Jangan khawatir. Tapi, beberapa dari kami pergi untuk makan bersama kemarin dan aku merasa baik-baik saja setelah itu.
Yixing : Kalian pergi untuk makan daging semalam, tapi mengapa kalian tidak mengajak aku?
39. Baekhyun mengatakan di group chat (EXO), “Maafkan aku, untuk konser besok aku akan lebih sedikit berbicara” – Tapi saat konser Baekhyun seperti, “Well, bagaimanapun inilah aku..”
40. Baekhyun : Aku berharap kalian akan menikmati konser ini dengan baik hingga esok.. karena kalian tidak akan datang besokkan? baiklah, (untuk) tour selanjutnya. (Kalian) harus berlatih dalam membeli tiket dengan mouse kalian.

h28

41. Minseok mengatakan bahwa hanya dia-lah satu-satunya yang tidak menggunakan kostum binatang kemarin, dan ia merasa jika ia seperti petugas kebun binatang.
42. Kyungsoo : Aku berpikir ini sangat berarti, saat kami bisa menyelesaikan tour dan memulai tour di Korea. Terima kasih untuk cinta kalian pada kami, aku tau.. itu semua tidaklah mudah.
43. Chanyeol : Saatnya pulang ke rumah, ke rumah kita.. sorry.
44. Baekhyun : Beberapa saat yang lalu, Suho hyung pergi ke toilet dengan menggunakan kostumnya.. ah! typo! typo!

h29

45. Suho : Semuanya.. keadaan konser ini sangat..
Baekhyun : menyenangkan
Suho : Panas
Baekhyun : Aneh
Suho : (aku) berharap kalian dapat menikmati konser ini dengan pikiran yang polos.
46. Selama Unfair, Sehun mendekati fans dan fans mulai menariknya.

(All Credit and EngTrans by sberryeol, ibaekrauhls, whiteexocean – Via ohyeahexo (Instagram) – Thank You ^^)

And IndoTrans by LeeHyunRa (@oshlhr94)

Cr. Taged in photos (Maaf ya, soalnya aku pakai foto-foto nya pas EXO’luXion hari ke-3, soalnya aku gak punya foto yang hari pertama dan kedua ㅠ.ㅠ 미안해요… ❤

LeeHyunRa

Leave a Reply

