Yunhyeong and his Nivea Cherry Lipbalm

yoyo (1)

21 Maret 2016 pagi, pas aku buka twitter aku menemukan kabar bahwa iKON Yunhyeong secara resmi didaulat sebagai salah satu model exclusive dari brand Nivea Lip Care. Kalian tau kan, Brand apa yang aku maksud disini? Yaps, Brand ini sama dengan Brand Lip Balm yang selama ini Yunhyeong gunakan dan Yunhyeong sayangi.

yoyo (2)

Siapa sih yang gak tau kalo terhitung sejak jaman Mix and Match – kita mulai mengetahui bahwa Yunhyeong dan Nivea Cherry Lipbalm-nya merupakan dua kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Bahkan Yunhyeong mengakui bahwa Lipbalm ini merupakan salah satu benda terpenting yang harus ia bawa kemanapun saat ia pergi. dan hari ini, akhirnya.. Seorang Yunhyeong secara resmi menjadi salah satu model exclusive dari Brand ini, wowwww.. selamat ^^ pasti Yunhyeong seneng banget deh, gimana enggak.. sebagai seorang model dari sebuah brand tertentu, berarti – nanti Yunhyeong bakalan dapet Nivea Cherry Lipbalm banyak dong? hehehe dikasih lipbalm 10 buah sama Hanbin aja, senengnya udah gak ketulungan banget – apalagi ini jadi model iklannya hehehe. selamat Yunhyeong!!

Pas pertama aku dapet kabar ini, aku langsung berdecak kagum dan ketawa gak percaya hahahaha entahlah, rasanya lucu tapi noona ikut bangga kok. Dari awalnya seorang Yunhyeong hanya sebagai konsumen setia dari produk ini, sekarang akhirnya ia berhasil menjadi salah satu model dari produk yang selama ini ia gunakan.. huahhhhh, sekali lagi dengan tulus hati – noona ucapkan selamat Yunhyeong-ah!!

Sebelum Yunhyeong resmi jadi salah satu model brand ini aja, Yoyo udah berhasil menyihir para fansnya untuk mencari dan membeli Nivea Cherry Lipbalm ini, apalagi sekarang Yoyo udah jadi model resminya, huahhhhh… tambah banyak aja, orang yang berminat sama Nivea Cherry lipbalm – kesayangan Yunhyeong ini ^^, sekali lagi.. selamat dan semangat Yunhyeong-ah..

[psst, kayanya aku juga harus mulai mencari Nivea Cherry lipbalm deh, soalnya Nivea Strawberry Lipbalm aku udah ampir abis, dan kali ini aku gak akan gagal lagi untuk menemukan dan membeli Nivea Cherry Lipbalm! tidak! – karena kali ini, aku ingin merasakan bibir Yunhyeong (secara tidak langsung) mendarat di bibirku dengan media Nivea Cherry Lipbalm] – semangat!!! – aku pasti bisa!!!

Percayalah, bahwa dua foto diatas adalah satu sosok yang sama – Song Yunhyeong ❤

Cr. taged in Photos

LeeHyunRa

2 thoughts on “Yunhyeong and his Nivea Cherry Lipbalm

Leave a Reply

