EXO’luXion[dot] ㅡ [ABS – Cute Moments]

IMG_20160319_145513

EXO’luXion[dot] memang belum selesai dan masih menyisakan satu hari lagi, yaitu hari ini sebagai hari terakhir. Tapi, EXO’luXion[dot] ini benar-benar sesuatu – gimana enggak, di konser yang ikut didatangi oleh Jisoo, Yoo Seungho, dan Kyuhyun di hari pertama dan di hari kedua ikut didatangi oleh Mama dan Noona Chanyeol – Park Yoora, dan MFBTY – Yoon Mirae dan Tiger JK. Di konser ini, kita tidak hanya disuguhkan penampilan EXO yang luar biasa mempesona, tapi disini juga kita mendapat pemandangan ABS Xiumin oppa yang kotak-kotak terpampang secara nyata – belum lagi ditambah keringat Xiumin oppa yang menambah ke-sexian kotak-kotak milik oppa kelahiran 1990 ini.

Pas pertama aku nemu foto ABS Xiumin oppa di IG, aku langsung shock dan wowwwww.. Demi dada bidangnya Sehun dan bibir mungilnya D.O. , disini Umin oppa curang banget!!! Gimana enggak, selain punya wajah yang baby face dan cute nya gak ketulungan, ternyata dibalik itu semua oppa memiliki bentuk badan yang sesuatu banget – kotak kotak dan kotak. Ohmygod!!! Tidak bisakah oppa hentikan pesona oppa ini? Aku rasanya langsung kena serangan jantung deh, pas liat kotak kotak itu..

Selain itu, disini juga kita akan melihat ke-lucuan para member saat mengenakan kostum binatang. Yaps, dalam konser ini ke-9 alien ini berubah menjadi 9 ekor binatang yang menggemaskan >.< ada yang jadi Serigala (Sehun) , Tupai (Baekhyun), Domba (Lay), Penguin (D.O.), Macan (Chanyeol), Kucing (Xiumin), Kelinci (Suho), Dinosaurus (Chen) dan Beruang (Kai). astagaaaaaa, demi apapun kalian unyu banget pake kostum itu >.< rasanya ingin aku bawa pulang deh kalian, apalagi WOLF yang ribet sama ekornya itu (read, Sehun) hehehe

Ohya, kelakuan Baekhyun disini juga semakin menjadi hehehe – sungguh, aku gak ngerti loh waktu aku nemu foto Baekhyun dibawah ini.. apa yang kau lakukan bang?

Hari ini, kejutan apalagi kah yang akan diberikan oleh member EXO dirangkaian konser  mereka? Dan untuk Jongin, cepet sembuh oppa, dan kalo udah sembuh, jangan suka maksain diri sendiri, Istirahat yang cukup dan banyak tersenyum~~ dan Sehun, hentikan-lah main basah-basahanmu itu, aku gak sanggup liatnya hehehe – tapi aku juga gak menampik kalo aku juga suka kok ^^ hehehe 사랑해 .. ❤

Ekspresi aku liat ini semua..

IMG_20160320_095151

Cr. Taged in Photos
LeeHyunRa

4 thoughts on “EXO’luXion[dot] ㅡ [ABS – Cute Moments]

Leave a Reply

