You Are – Chanyeol [IndoTrans]

1426912948795

Oke, hari ini aku baru pertama kali denger dan baca arti lagu buatan Chanyeol oppa “You Are” – dan.. lagunya asik kok, musik nya bikin santai, liriknya juga manis, tapi.. entahlah – kayanya aku merasa yang aneh dengan lirik lagu ini, lagu ini enggak oppa buat untuk cewek itu kan? enggak kan? atau lagu ini memang terinspirasi dari cewek itu? [Ohmygod, kenapa aku mendengar suara sesuatu patah dari hati aku ya] – tapi, lagu ini gak serius kan oppa? atulah oppa, jangan biarkan pikiran aku yang kecil ini berpikir yang tidak-tidak 😦
Buat yang penasaran sama arti lagu “You are” ini – berikut aku terjemahkan lirik lagu ini kedalam bahasa tercinta kita, bahasa indonesia

You Are – Chanyeol [IndoTrans]

Girl, mungkin kau mencoba untuk bersembunyi
(tapi) Sayap mu dan pesona mu yang tak ku tahui bertengger indah di balik pundak kecilmu
Girl, aku tak tahu sejak kapan
(tapi) Aku tetap tersenyum tanpa seorang pun tahu
Dan pemikiran tentang mu mulai memenuhi pikiranku

Saat aku membuka mata setiap hari, dibandingkan berpikir untuk sarapan
Aku (lebih) memikirkan wajahmu dan senyumpun terbit di wajahku
Aku menghabiskan seluruh hariku untuk bekerja keras dan menghasilkan kembali uang
Mengapa aku tak merasakan sakit, aku hanya menikmati ini semua
Ini sungguh mengagumkan bagaimana gadis sepetimu
Masuk ke dalam hatiku dan menolak untuk pergi
Aku ingin menjaga pintu hatiku untuk tetap terbuka lebar
Aku membuat lagu ini saat aku memikirkan dirimu
Jadi dengarlah

Aku bersenandung lalalalalala setiap hari
Foto cantikmu terus memenuhi albumku satu demi satu, baby
Ketika aku membuka atau menutup mataku, aku selalu terpikir tentang mu, babe
Tak ada yang secantik dirimu dimanapun

You are (aku hanya ingin mengatakan padamu hari ini)
You are (aku ingin menggenggam tanganmu uh)
You are (bahkan saat aku berpura-pura tak menginginkan itu)
Sebenarnya, aku hanya memikirkan dirimu

You are (aku hanya ingin mengatakan padamu hari ini)
You are (aku ingin berjalan-jalan denganmu)
You are (bahkan saat aku berpura-pura tak menginginkan itu)
Sebenarnya, aku hanya memikirkan dirimu
You are

IndoTrans by LeeHyunRa

Kesan aku setelah menerjemahkan, semakin aku menulis arti dari lagu ini – semakin aku merasa patah hati, tanpa alasan yang jelas. Entah kenapa, pikiran negatif hingga detik ini masih dengan setia tinggal di otak aku ㅠ.ㅠ – semoga pemikiran bodoh aku ini, bukanlah apa-apa.. – tapi, lagu ciptaan Chanyeol oppa bener-bener bagus kok, walaupun aku merasakan hal yang lain oppa…

2 thoughts on “You Are – Chanyeol [IndoTrans]

Leave a Reply

