Infinite – Love Letter [IndoTrans]

AOA-Seolhyun-INFINITE_1437576776_af_org

Sebenernya aku gak sengaja bisa mengenal dan mengetahui lagu infinite ini. Lagu ini pada hakikatnya terdapat dalam Mini album ke-5 Infinite “Reality” – tepatnya di Track ke-6. Awal aku tau lagu ini karena Video MyungStal buatan Fans yang menggunakan lagu ini, sebagai BGM di video tersebut. Video tersebut memperlihatkan kedekatan MyungStal atau Myungstal Momen di IQIYI All Star Carnival 2016. Di Video tersebut, kita bisa melihat sosok Krystal yang menyapa duluan L yang sejatinya jalan tepat dihadapan Krys. Setelah L sadar bahwa ada Krys dibelakangnya, tanpa sungkan L pun mulai merangkul(?) – bukan, lebih tepatnya menyentuh pundak Krystal gemas. dan setelah itu MyungStal pun berjalan bersama menuju ruang tunggu (sepertinya ruang tunggu). Dalam perjalanan ini, kita bisa melihat bahwa MyungStal saling berbagi tawa bersama – entah apa yang diucapkan oleh L oppa hingga kita bisa melihat Krys tertawa dengan begitu santainya hehehe – dan seriusan ya, pas aku nonton video yang berdurasi kurang dari 40 detik ini, aku senyum-senyum dan gemes sendiri. ❤ ini sungguh melegakan ternyata di dunia nyata MyungStal memanglah dekat – seperti kakak-adik, atau lebih? aku berharap lebih. hehehe karena video ini-lah aku jadi tau lagu Love Letter, dan aku baru sadar, kalo lagu ini cocok banget dijadiin BGM momen MyungStal ini hehehe – btw, makasih ya untuk sosok yang telah membuat video ini ^^

Infinite – Love Letter

Di luar sana terdapat banyak lagu cinta seperti ini
Tapi mengapa aku tetap menyanyikan lagu ini?
Kau tak mengerti
Kau tak mencintaiku
Aku telah terjatuh padamu dalam beberapa hal

Saat pertama, figur belakangmu sungguh indah
Sehingga aku mulai membicarakan dirimu tanpa seorang pun tahu
Aku mencoba untuk tidak menunjukkannya tapi aku berharap kau akan tersenyum
Mungkin aku terlalu berharap

Oh baby, ini semua tak akan berakhir seperti ini
Aku tak dapat mengungkapkan pada mu getaran hatiku
Oleh karena itu. aku menulis perasaanku kedalam sebuah surat
Sehingga aku dapat mengungkapkan apa yang aku rasakan
Karena hati ini hanya selalu memikirkan dirimu
Tidak bisa berhenti, aku ingin kau tahu..

Sejujurnya, kau begitu mempesona
Bahkan tak ada satu lagu pun yang dapat mengungkapkan pesonamu
Kau tak mengerti
Kau tak mencintaiku
Aku tak pernah merasakan perasaan aneh seperti ini

Saat aku menatap bintang-bintang di langit malam
Aku tetap berjalan
Aku tidak menunjukkannya, tapi aku berharap kau ada disana
Mungkin aku terlalu berharap

Oh baby, ini semua tak akan berakhir seperti ini
Aku tak dapat mengungkapkan pada mu getaran hatiku
Oleh karena itu. aku menulis perasaanku kedalam sebuah surat
Sehingga aku dapat mengungkapkan apa yang aku rasakan
Karena hati ini hanya selalu memikirkan dirimu
Tidak bisa berhenti, aku ingin kau tahu..

Aku tak dapat tidur malam ini
Sehingga aku menyalakan lilin di gelapnya ruangan ini
Menuliskan hatiku disebuah lembar kertas
Kau, yang dengan malu-malu melihat kearah ku dan tersenyum
Sesungguhnya, aku sangat menyukaimu

Oh baby, aku akan mengatakannya sekarang

Oh baby, aku rasa kau telah menangkap basah diriku
Aku tak mampu menghentikan getaran hatiku
Oh please my love, sejujurnya
Aku menyukaimu sangat
Karena hati ku hanya selalu memikirkan dirimu
Tidak bisa berhenti
Aku tak bisa kehilangan dirimu
Tidak bisa berhenti, aku ingin kau tahu..

EngTrans by PopGasa
IndoTrans by LeeHyunRa

MyungStal Moment ❤

Leave a Reply

