Gotta Go To Work – BEAST [IndoTrans]

download

Hai, entah kenapa.. akhir-akhir ini aku lagi suka sama lagu-lagu dan MV milik BEAST. Setelah sebelumnya aku mem-post lagu Good Luck dan No More, kali ini aku mau memposting lagu BEAST yang berjudul “Gotta Go To Work” – awal aku nonton MV ini, aku senyum-senyum sendiri, soalnya Doojoon-nya manis banget disini, dan tingkahnya lucu banget >.< rasanya sulit dan berat banget gitu, buat OTW kerja hehehe Ohya, pas aku nonton MV ini aku sadar, kalo Doojoon menang banyak disini. Gimana enggak disini Doojoon oppa ada acara ngasih kiss ke pemeran ceweknya sebanyak 3 kali, 1 kali dipipi dan 2 kali di kening. Cieeee, oppa udah gede ㅋㅋㅋ. Bagian yang aku suka di MV ini, saat oppa mau melangkah untuk pergi kerja – tiba-tiba layaknya sebuah magnet, oppa pun kembali mendekat ke gadisnya itu – dan alhasil rencana pergi kerjanya pun terhambat beberapa saat. Terus waktu pulang kerja juga, oppa ada acara lompat di halang lintang segala -.- berasa lagi nonton idol Sport Championship deh hehehe tapi lucu kok oppa ㅋㅋㅋㅋ ^^. Lagu ini pun mempunyai lirik yang bercerita tentag kegalauan seorang pria yang rela tidak rela harus memilih pergi bekerja atau tetap tinggal bersama kekasihnya, tapi karena ini semua demi kebahagian sang gadis, maka sang pria memilih untuk bekerja dan pulang secepat yang ia bisa. – Jujur selama nonton MV ini, aku gak bisa berhenti senyum-senyum sendiri dan atulah.. ini so sweet banget MV nya ^^

00079576

Gotta Go To Work – BEAST [IndoTrans]

[Hei, i gotta go to work, but i can’t go – oh no..]

Aku sangat senang menghabiskan waktu dengan mu meskipun aku kehilangan yang lainnya
Bahkan kadang teman-temanku meneleponku (I’m sorry ma friends)
Saat aku melihat kedalam matamu dan bernapas dengan udara yang sama
Dunia terlihat sangat indah

Sebenarnya aku sedikit khawatir karena kau terlalu manis
Aku tak ingin berpisah denganmu bahkan jika hanya sebentar
Tapi sayang, akankah kau mengerti? semua ini demi menjaga kebahagiaan kita
Aku harus pergi

Pergi untuk bekerja, aku sangat sibuk
Terlalu banyak pekerjaan yang harus dikerjakan
Aku selalu ingin memberimu makanan lezat
Dan memberikan mu benda yang bagus, tolong mengertilah hatiku

Wajah sexy yang kau buat itu membuatku begitu buruk
Woo, jangan marah padaku, Kau adalah iblis yang cantik
I’m sorry baby gotta go to work Gotta go to work
Aku harus pergi bekerja, untuk mu

Berhentilah membuat wajah itu baby
Karena hatiku menjadi lemah, jangan lakukan itu
Aku mohon jangan hentikan aku
Aku telah terlambat, tolong mengertilah

Apa yang ingin kau makan, apa yang ingin kau lakukan
Apa yang kau inginkan, pikirkanlah semua itu
Aku akan kembali dengan cepat
Goodbye kiss, I’m sorry baby

Sebenarnya aku sedikit khawatir karena kau terlalu manis
Aku tak ingin berpisah denganmu bahkan jika hanya sebentar
Tapi sayang, akankah kau mengerti? semua ini demi menjaga kebahagiaan kita
Aku harus pergi

Pergi untuk bekerja, aku sangat sibuk
Terlalu banyak pekerjaan yang harus dikerjakan
Aku selalu ingin memberimu makanan lezat
Dan memberikan mu benda yang bagus, tolong mengertilah hatiku

Wajah sexy yang kau buat itu membuatku begitu buruk
Woo, jangan marah padaku, Kau adalah iblis yang cantik
I’m sorry baby gotta go to work Gotta go to work
Aku harus pergi bekerja, untuk mu

Aku benci matahari yang membuat hari lebih singkat dan singkat
Aku benci saat aku berada jauh dari mu
Tunggulah sebentar lagi, aku akan segera pulang
Setiap saat aku mengataka hal itu, hatiku pun sakit tapi

Pergi untuk bekerja, aku sangat sibuk
Terlalu banyak pekerjaan yang harus dikerjakan
Aku selalu ingin memberimu makanan lezat
Dan memberikan mu benda yang bagus, tolong mengertilah hatiku

Wajah sexy yang kau buat itu membuatku begitu buruk
Woo, jangan marah padaku, Kau adalah iblis yang cantik
I’m sorry baby gotta go to work Gotta go to work
Aku harus pergi bekerja, untuk mu

Maaf teman, aku harus mengerjakan sesuatu hari ini
Ibu maaf, pekerjaan aku sangat sibuk akhir-akhir ini
Baby, berhentilah mendesakku, aku sedang menuju padamu sekarang
Jika kau sangat merindukanku, tunggulah aku dibawah lampu jalan
Pakailah pakaian hangat dan tunggulah untukku..

EngTrans by PopGasa
IndoTrans by LeeHyunRa

Leave a Reply

