ChiHoon – HeeEun [Another Couple in DotS]

1 (6)

Hiiiii~ adakah disini yang menonton drama Descendants of the Sun? Kalo ada, yeyyy,, kita samaan hehehe ^^ dan seriusan ya, semenjak aku nonton drama DotS ini, Song JoongKi Syndrome – yang telah lama aku idap (semenjak drama Sungkyunkwan Scandal dan Innocent Man ) kembali muncul lagi dan huaaaahhhh,, aku suka banget sama captain Yoo ini. Tapi, berkat drama ini.. aku tidak hanya kembali mengidap Song Joongki Syndrome – tapi aku mulai mengidap Syndrome lain, yaitu Onew Syndrome.

Descendants of The Sun 04.mkv_000725766

Sebenernya, aku udah suka sama Onew semenjak aku mengenal SHINee – efek MV Hello dan diperparah saat aku menonton Hello Baby – SHINee edition. Seriusan ya, oppa yang usianya 5 tahun lebih dewasa dari aku ini, bener-bener berhasil merebut perhatian aku – apalagi sekarang ditambah lagi sama peran dan karakter juga kemampuan akting oppa di drama DotS – makin suka aja aku sama oppa yang memiliki nama lengkap, Lee JinKi ini ^^

Tapi disini, aku bukannya mau membahas Onew oppa – tapi aku mau membahas kisah love-line Lee Chi Hoon (Karakter Onew oppa di DotS). Jujur ya, selain aku dibikin gereget sama kisah cinta kapten Yoo – Dokter Kang dan Letnan Yoon- Sersan Seo, aku juga penasaran sama kisah cinta Chi Hoon – Hee Eun (yang diperankan oleh Joo Woori).

Oke, kisah cinta cinta dua penghuni rumah sakit ini mulai dikuak diepisode kedua. Dimana di episode kedua kita akan mengetahui melalui dokter Kang, bahwa Hee Eun tengah hamil, lau Hee Eun pun mengatakan bahwa ia telah bertunangan dengan kekasihnya. Lalu siapa kah kekasih yang telah membuat ia hamil? kekasih itu adalah Lee Chi Hoon (Onew) – dan seriusan ya, aku gemes banget liat pasangan ini, apalagi pas mereka saling memanggil dengan kata “Chagi” eheeem, rasanya manis banget.

Tapi sayangnya interaksi mereka hingga episode 8 – bisa dikatakan sedikit – malahan minim banget. Apalagi ditambah di episode kedua, kita tau kalo Chi Hoon memilih untuk pergi menjadi relawan di Urk, dan meninggalkan tunangannya yang tengah hamil – ohya, disini juga aku baru tau kalo Chi Hoon adalah anak orang kaya ^^ wahhhh.

Cerita terus berlanjut, dan kita akan bertemu dengan sosok Hee Eun di episode 6, disaat Urk tengah diguncang gempa, dan berita gempa ini langsung terdengar ke tanah korea. Disana seriusan aku ikut sedih dengan Hee Eun, ia pasti sangat shock saat mendengar bahwa tempat sang tunangan berada diguncang gempa. Pas disini, aku langsung takut kalo Onew oppa bakalan kenapa-kenapa, kalo Onew oppa kenapa-kenapa – nanti siapa yang bakalan tanggung jawab sama anak dan istrinya? Jonghyun oppa? Minho oppa? Key oppa? atau Taemin oppa? ohno!!! /pikiran macam apa itu/ tapi untunglah disini Onew oppa baik-baik aja^^

Di episode 7, kita bakalan tahu kalo ternyata Onew oppa adalah anak dari pemilik tanah rumah sakit tempat onew oppa bertugas. Dan dari sini kita tentu tau, kalo Onew oppa bukanlah orang yang biasa? hehehe.

Di episode 8, setelah keadaan sinyal di Urk kembali normal – Chi Hoon pun mendapatkan telepon dari sang tunangan, tapi karena di episode ini Onew oppa tengah merasa bersalah dengan keputusannya yang menyelamatkan diri sendiri dan meninggalkan korban yang harusnya ia tolong – Chi Hoon pun dengan sengaja tidak mengangkat panggilan itu – dan kita tau jika Hee Eun sangat khawatir dengan tidak diangkatnya panggilan itu.

Ohya, ada yang bikin aku seneng juga, soalnya walaupun mereka terpisah, mereka masih tetep memakai cincin tunangan mereka, gak percaya?? ihh, kalian harus percaya sama aku hehehe – tidak kah couple ini sangat manis dan  menggemaskan?

Hemm, jujur.. aku malah ingin Chi Hoon cepet-cepet pulang ke korea dan ketemu sama Hee Eun, saling bertukar rindu dan mungkin berpelukan – tapi aku juga ikut sedih dengan perubahan sifat Chi Hoon yang awalnya ceria jadi suka merenung sendiri seperti ini ㅠ.ㅠ kembalikan Chi Hoon ku yang dulu…
gak sabar deh nunggu momen mereka bersama..

Ohya, didunia nyata Onew oppa adalah oppa untuk Joo WooRi (Pemeran Hee Eun) – karena Onew oppa lebih tua 3 tahun dibanding Woori. (Woori 29 Maret 1992 dan Onew 14 Desember 1989). Emm, mereka juga saling mem-follow satu sama lain di IG ^^. Onew oppa dengan akunnya dlstmxkakwldrl /sulit amat sih bang, nama akunnya -,-/ dan Joo Woori dengan akunnya Woorar.

Woori eonni juga pernah memposting sebuah foto yang menampilkan para pemeran dokter dan suster di DotS yang tengah berkumpul bersama di rumah makan, dan posisi Onew oppa dan Woori eonni deketan gitu hehehe – berharap dimasa depan eonni ngeposting selca bareng Onew oppa ❤ /ya Allah, kabulkanlah doa hambamu ini.. amin/

chihoonheeeun (5)

Ohya, Hari ini juga aku baru tau kalo nama asli dokter Daniel – yang kelewat manis itu adalah Cho Jasper atau nama koreanya Cho Tae Kwan. Oppa yang satu ini lahir tanggal 12 Februari 1986 dan ia seumuran sama Donghae oppa!! Ehm, Bahkan hari ini juga aku nemu akun IG milik oppa yang manis ini, jasperrrrr – itulah nama IG oppa yang satu ini. dan tanpa berpikir panjang, aku pun langsung mem-follow akunnya nya hehehe ^^ Disalah satu postingan milik oppa, kita akan menemukan selca oppa bareng Onew oppa yang ohmygod.. disana Onew oppa asli ngegemesin banget >.< hehehe

 

LeeHyunRa

Leave a Reply

