Good Luck – Beast [IndoTrans]

ByHexgACAAA0SLd

Cr. Google

Mungkin sebagian dari kalian ada yang merasa bingung dan aneh, kenapa aku tiba-tiba nge-post lagu ini. Padahal kan lagu ini udah lama, yaps lagu “good luck” milik Beast ini dirilis 2 tahun yang lalu, tepatnya MV “good luck” ini dirilis tanggal 13 Juni 2014 – dan entah kebetulan atau enggak, lagu ini keluar beberapa hari sebelum “hubungan Baekyeon muncul ke permukaan” – dan kalian tau, lirik lagu ini (dulu) sangatlah cocok dengan jeritan hati fangirls yang saat itu terluka karena berita dating ini /termasuk aku/ – liriknya yang mengatakan “good luck, kau lebih baik berbahagia” – dianggap sebagai curhat colongan untuk dua pasangan tersebut. Tapi itu dulu, dan aku sekarang dukung hubungan BaekYeon kok^^ tapi tetep, kalo aku lagi merasa streess dan tertekan – aku suka banget nyanyi lagu milik Beast ini. Oleh karena itulah, aku suka banget sama lagu ini – apalagi liriknya.. lirik lagu milik Beast ini aku dedikasikan untuk ponsel aku yang lagi nyebelin-nyebelinnya, suka mati dan hidup sendiri.. good luck ponsel – cepatlah sembuh baby.. (neon jigeum nareul dugo tteonagajiman haengbokhagil baralge.. – you’re leaving me right now but i hope you’ll be happy-)

 

Why why you leave me alone baby, I’m still still loving you
Kau meninggalkanku sekarang, tapi aku berharap kau ‘kan bahagia

Kau mempunyai kebiasaan
Selalu mengucapkan selamat tinggal padaku (terakhir)
Aku mempunyai kebiasaan
Selalu mengucapkan padamu, (bahwa) aku akan melakukan apapun untuk melindungimu

(I Wanna) Hold you tight Make you mine Never leave me alone
Aku hanya menginginkan mu, itulah yang aku butuhkan
Bahkan semua pun (seperti) menjauh
Mengapa kau meninggalkan aku seperti ini

Good luck baby good luck to you, kau lebih baik berbahagia
Jika kau meninggalkanku, satu-satunya yang aku tahu dan aku lihat hanyalah dirimu
Good luck baby good luck to you, tak peduli siapa yang kau temui
Kau lebih baik berbahagia sebanyak rasa sakit yang kau tinggalkan padaku

I hate you love you, beberapa kali dalam sehari up and down. Feels like an elevator
Heal me I’m heartsick, There ain’t no cure for my disease
Aku adalah pecundang, karena mu
Aku tak bisa menahan rasa sakit yang kau tinggalkan padaku
Dalam situasi ini, aku mengangkat kedua tanganku untuk mu, I pray for ya, Good luck to ya

(I Wanna) Hold you tight Make you mine Never leave me alone
Aku hanya menginginkan mu, itulah yang aku butuhkan
Bahkan semua pun (seperti) menjauh
Mengapa kau meninggalkan aku seperti ini

Good luck baby good luck to you, kau lebih baik berbahagia
Jika kau meninggalkanku, satu-satunya yang aku tahu dan aku lihat hanyalah dirimu
Good luck baby good luck to you, tak peduli siapa yang kau temui
Kau lebih baik berbahagia sebanyak rasa sakit yang kau tinggalkan padaku

Kau harus berbahagia, ingatlah ini
Tak kan ada yang mencintaimu lebih dari pada aku
Aku mungkin hanyalah satu dari banyaknya perpisahan untukmu
Tapi kau akan menjadi yang pertama dan terakhir

Good luck baby good luck to you, kau lebih baik berbahagia
Jika kau meninggalkanku, satu-satunya yang aku tahu dan aku lihat hanyalah dirimu
Good luck baby good luck to you, tak peduli siapa yang kau temui
Kau lebih baik berbahagia sebanyak rasa sakit yang kau tinggalkan padaku

 

EngTrans by popgasa
IndoTrans by LeeHyunRa

Leave a Reply

