Seventeen One Fine Day episode 3 [Review]

17 (4)

Hi– balik lagi dengan noona kesayangan Joshua, Wonwoo, Jun, Taeyong, Ten, Jaemin dan juga istri kedua-nya Oh Sehun – LeeHyunRa imnida ^^ adakah yang menunggu review aku tentang 17′ OFD episode 3 – kalo ada, selamat karena hari ini aku mau menghadirkan review dari OFD ini.

Episode 3 dari 17′ OFD ini dibuka dengan ke-13 member 17 yang berjalan keluar menuju tepian pantai (maybe). Dimana ditempat tersebut, staff OFD telah menyiapkan games untuk member 17 dengan hadiah berupa bahan makanan untuk mereka bertahan hidup, dan dalam games ini – Seungkwan dan Dokyeom-lah yang terpilih menjadi host.

17 (1)

Games pertama.
Dalam games ini member 17 diminta untuk bisa menebak karakter member 17 lainnya berdasarkan interview yang sebelumnya dilakukan oleh para staff. S.Coups lah yang menjadi sosok yang harus ditebak karakternya pertama oleh para member – namun sayangnya para member tak bisa menjawab dengan benar. pertanyaan pertama GAGAL. kedua, kali ini giliran Woozi, dan anggota 17 diberi pertanyaan “jika Woozi memiliki pacar, lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Woozi pada kekasihnya?” dan berkat sebuah clue yang diberikan oleh Host, akhirnya ade kesayangan aku, Wonwoo berhasil menjawab pertanyaan ini ^^.

17 (2)

Games kedua.
Jujur aku gak nyangka, kalo games ini bakalan aku liat lagi – dan ini bener-bener diacara yang berbeda dan diwaktu yang berbeda, dan jujur aku shock campur seneng liat ini, gimana enggak seneng – akhirnya aku bisa melihat kembali aksi bibir JUN!! KYAAAAA. yaps, games kali ini adalah memindahkan kertas menggunakan bibir mereka -sama seperti yang 17 lakukan di Weekly idol dulu. Dan kali ini hanya tim performance-lah yang bermain, bibir Jun? tentu bermain dengan baik hehehe buktinya mereka berhasil memindahkan 17 kertas, walaupun pada kenyataannya mereka terganggu dengan angin yang cukup kencang.

17 (3)

Games ketiga.
Ke-13 member 17 diminta untuk bisa membuat gerakan yang sama setelah mereka mendengar sebuah kata, namun sayangnya dalam permainan ini mereka GAGAL! 😦

17 (5)

Games keempat.
Dalam games ini member 17 diminta untuk memeragakan sebuah kata dan nantinya Jun dan The8-lah yang harus menjawab kata yang mereka peragakan itu. dan hasilnya mereka… GAGAL! Tapi berkat lobi yang dilakukan oleh Seungkwan, akhirnya mereka diberi kesempatan kedua dan sekarang dibalik, Jun dan The8 yang akan memeragakan kata tersebut dan member 17-lah yang memiliki tugas untuk menjawab. Disini Jun dan The8 lucu banget pas meragain kata yang mereka maksud hehhe – jadi ingin bawa Jun pulang ke Bandung deh heheh – dan pada games ini akhirnya mereka berhasil! yohooo.

17 (6)

Games kelima.
Disini member 17 diharuskan untuk memakan 14 Buah lemon, mengingat member 17 hanya 13 member, itu berarti ada satu member yang memakan lebih dari satu buah. Jujur, aku shock banget loh disini. Karena disini, aku baru tau kalo ternyata Jun suka banget sama buah Lemon – bukankah lemon itu masam? tapi kok Jun bisa tenang-tenang aja makan buah itu ckckck sekali lagi aku terpesona oleh sosok Jun. Jeonghan, Dokyeom, Seungkwan, Hoshi dan Mingyu pun dengan susah payah berhasil memakan lemon itu, tapi sayang.. akhirnya mereka gagal- karena waktu yang tersedia telah habis.

Setelah dinyatakan gagal, kembali Jun mengambil lemon tersebut dan memakannya (lagi), tapi bukan Jun aja kok, member yang lain juga mencoba memakan lemon itu, dan disini aku tau kalo S.Coups gak suka sama buah yang masam hahaha tapi Joshua fine-fine aja kok, gimana sih dede leader ini hehehe – karena mereka gagal di aksi makan lemon ini, staff pun kembali memberikan kesempatan kedua, dan kali ini adalah adu panco. di 17 kita memiliki S.Coups dan pada akhirnya S.Coups-lah yang menang ^^ dan member 17 berhasil membawa semua bahan makanan yang disediakan oleh para staff.

17 (11)

Kembali ke rumah, setelah mendapat bahan makanan dari games sebelumya, kita akan kembali bertemu dengan Koki-Gyu atau Mamah-Gyu. dimana disini Mingyu lah yang mengatur makanan apa yang akan mereka masak hari ini. Sekali lagi ke-13 member 17 dibagi kedalam 3 kelompok memancing (Woozi, Jun, Joshua, S.Coups) , memasak (The8, Mingyu, Dokyeom, Hoshi, Seungkwan dan Dino) dan bersih-bersih (Jeonghan, Vernon, Wonwoo).

17 (12)
Seperti biasa tim memasak sibuk membuat api, mengupas bawang, membersihkan ikan dan pekerjaan memasak lainnya – ohya, disini juga Seungkwan berniat untuk membuat kimchi ^^ semoga berhasil sayangku~~ Seriusan ya pas Hoshi-DK ngupasin bawang, mereka ada acara bikin mini seri drama “Grandma dan Grandpa” coba -.-. Kelakuan kalian nak.

Disaat tim memasak sibuk dengan asap dan api, tim bersih-bersih baru bangkit dari aksi tidurannya dan berniat untuk segera melakukakan bersih-bersih dan disini Wonwoo rajin banget nyapuin lantainya ❀ satu poin plus untuk menjadi seorang suami idaman ^^

17 (16)

Kembali ke dapur, seperti biasa kita akan melihat kemampuan masak Mingyu yang bener sungguh-sungguh wow, noona demi apapun terpesona padamu, gyu~~ selain Mingyu, kita juga akan melihat aksi memasak DK yang gak kalah baik dari Mingyu – ini anak 97line pada jago masak ya? noona jadi suka deh ❀


Lalu apa kabar dengan tim memancing? mereka baik-baik aja kok, bahkan Woozi, Jun, Joshua, serta S.Coups makin mahir aja untuk menangkap ikannya – jangankan ikan, hati noona aja udah berhasil dipancing sama Joshua ❀ kyaaaa..

Sore pun menjelang dan saatnya makan malam~~ selamat makan^^ ohya sebelum makan malam ini, ada sedikit perdebatan tentang cumi kering yang dimakan oleh beberapa tim memasak dan bersih-bersih, tanpa mengajak tim memancing yang saat itu tengah berada dipinggir pantai. Tapi untunglah perdebatan ini tidak berlarut-larut, dan waktu makan pun akhirnya datang juga ^^ – selamat makan ade-adeku sayang ^^ dan ternyata kegiatana makan malam ini masih belum selesai, karena setelah makan makanan yang dimasak oleh tim memasak, mereka pun kembali memanggang ikan yang berhasil ditangkap oleh tim memancing. Dan kalian tau, ikan-ikan ini dibersihkan oleh dede Joshua ❀ setelah sebelumnya Mingyu mengajarkan Shua ^^ Tapi, karena disini mereka makan ikan, berarti Wonwoo gak ikutan makan dong? hiks, kasian deh ade noona yang satu ini πŸ˜₯ – maka dari itu Wonwoo, datanglah ke Bandung – nanti noona bikinin nasi goreng kalo gak pizza mie deh /kalo di-aku sih lebih dikenalnya dengan nama Midog (Mie-Endog/telor).

Setelah makan malam, mengobrol dan mendengarkan musik – sekarang saatnya tidur. Good night.. Tapi sayangnya saat mereka telah terlelap dalam tidur, mereka kedatangan tamu dan otomatis mereka harus bangun. Dan ternyata tamu itu adalah kepala nelayan, yang menginginkan sebagian dari member 17 untuk ikut menangkap ikan esok hari.

Episode ini ditutup dengan aksi Seungkwan, Mingyu, Joshua, Hoshi dan Dokyeom yang tengah sibuk membuat kimchi. dan semoga Kimchi yang kalian buat ini enak dan bisa dimakan yaaa~~ semangat!!


dan see you di tulisan aku selanjutnya~~

Thanks to λ―Όν•œμŠ¬ for Engsub

LeeHyunRa

Advertisements

5 thoughts on “Seventeen One Fine Day episode 3 [Review]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s