Seventeen – 20 [IndoTrans]

seventeen

Shh!
Setiap hari, pagiku selalu membosankan
Far away so far way
Far away so far way
Masih tak ada kemajuan dalam hubungan kita
So far way
Far away so far way

Ini mungkin karena keraguanku terdahulu
Okay, sekecil apapun (keraguan) itu mungkin
Di matamu aku masih terlihat seperti anak kecil
Itu tak apa jika hanya sehari atau dua hari
Tapi apa yang harus ku lakukan
Aku tetap sadar saat kau tersenyum dihadapanku
Ini bukanlah situasi
Dimana aku hanya bisa diam

I wanna be your morning baby
Mulai hari ini, be alright (yeah~)
Bersama-sama di pagi hari, baby
I want you to be my night
Hingga semua yang kau inginkan menjadi milikku
Lihatlah kearahku and be my lady
You’re my twenties

Jangan diam disampingku seperti tak terjadi apapun
If you want (whoo) me yeah
If you want (whoo) me
Aku dapat memberikan semua yang kupunya untukmu
Jika aku ada disana (whoo)
Didalam hatimu (whoo) ho~oh

Sungguh, tanpa peringatan, dalam beberapa hal aku telah berubah
Aku kacau, kacau baby
Aku kacau, kacau dengan mu lady
Aku sungguh tak tahu, aku akan seperti ini
Sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya
You’re oh~

Ini mungkin karena keraguanku terdahulu
Okay, sekecil apapun (keraguan) itu mungkin
Di matamu aku masih terlihat seperti anak kecil
Itu tak apa jika hanya sehari atau dua hari
Tapi apa yang harus ku lakukan
Aku tetap sadar saat kau tersenyum dihadapanku
Ini bukanlah situasi
Dimana aku hanya bisa diam

I wanna be your morning baby
Mulai hari ini, be alright (yeah~)
Bersama-sama di pagi hari, baby
I want you to be my night
Hingga semua yang kau inginkan menjadi milikku
Lihatlah kearahku and be my lady
You’re my twenties

Bayangan saat dirimu menatapku sungguh sangat indah
Aku ingin mengatakan padamu seluruhnya
Aku akan menghargai semua tentang dirimu
Datanglah padaku
I want you to be my night

I wanna be your morning baby
Mulai hari ini, be alright (Suatu hari)
Aku dapat menjadi apapun yang kau bayangkan
Jangan diam disampingku seperti tak terjadi apapun
If you want (whoo) me yeah
If you want (whoo) me
Aku dapat memberikan semua yang kupunya untukmu
Jika aku ada disana (whoo)
Didalam hatimu (whoo) ho~oh

EngTrans by Popgasa
IndoTrans by LeeHyunRa

Leave a Reply

