Seohyun dating?!?!?!

Seohyun (1)

Tengah hari buka twitter, dan pas buka home twitter – mata ini langsung menangkap sebuah twit yang tidak biasa. Gimana enggak biasa, baru hari ini loh aku ngeliat postingan twit Seohyun eonni (@sjhsjh0628) – yang merupakan postingan IG eonni, membahas tentang “Relationship” – otomatis otak aku langsung mikir, “apa eonni kesayangan aku mulai dating?” tanpa babibu, aku pun langsung mengecek IG Seohyun eonni

@seojuhyun_s
Dalam postingan IG terbarunya, Seohyun eonni memposting sebuah foto dengan caption
“A good relationship is when someone accepts your past, Support your present, Encourages your future, Thank you always ❤ Oneuldo, Hwaiting!! [in Hangul]
Kalo dibahasa Indonesia-in caption tersebut membahas tentang
“Sebuah hubungan yang baik adalah saat seseorang (tersebut) menerima masa lalumu, mendukung (kegiatan) mu saat ini, mengarahkan masa depanmu , Terimakasih selalu ❤ Hari ini pun, Semangat!!”

Pas aku baca caption itu full, aku langsung ninggalin jejak di postingan ini “Eonni, Are you dating? Huaaahh Congratulations!! He’s so lucky person!!” – saat itu sungguh, hanya pemikiran bahwa eonni aku tengah berkencan-lah yang ada diotak aku – gak peduli siapa yang tengah berkencan dengan eonni aku ini.

Setelah berjam-jam kemudian, saat aku mencoba mengetik kata “Seohyun Dating” – aku menemukan beberapa twit yang banyaknya mendukung kalo “emang bener Seohyun eonni mulai pacaran” tapi ada juga sih pihak yang gak setuju kalo Seohyun eonni pacaran (heol) padahalkan eonni aku udah dewasa, jadi wajar kali kalo Seohyun eonni mulai pacaran.Pas aku kembali membuka IG Seohyun eonni dan baca komentar-komentarnya, aku menemukan 4 nama namja yang sering disebut dalam komentar “postingan Relationship ini” – Kyuhyun, Yonghwa, Chanyeol dan Luhan. Hemm, jujur aku suka-suka aja kok sama semua nama cowok yang disebut itu. tapi kalo boleh jujur, aku ingin Kyuhyun-lah namja yang beruntung itu (walaupun kesempatannya kecil sih -.-) tapi ya kalo ngarep gak apa-apa kan?, Selain itu nama Yonghwa lah yang banyak banget disebut dalam komentar ini, bahkan ada juga yang ngemention Yonghwa-nya langsung. Tapi gak sedikit juga ada yang beragumen bahwa itu Luhan atau Chanyeol. Yang aku bingung disini, kenapa gak ada yang menyinggung-nyinggung nama Donghae? apa karena oppa lagi wamil? Tapi kata aku, pria yang kemungkinan besar berpotensi itu Donghae – jadi inget momen mereka di SMTOWN Osaka tahun lalu. Tapi gak tau juga tah. Tapi, ada juga pihak yang beragumen, kalo yang dimaksud Seo eonni disini adalah Fansnya sendiri – dengan kata lain, caption ini ditujukan untuk fansnya. Tapi kok, aku rada meragukan ya? mengingat kata yang digunakan Seo eonni itu “Someone”- – jadi ya kalo menurut aku caption ini merujuk ke seseorang – tapi entahlah siapa, dan ini juga cuma asumsi aku aja yaaa.. /dan masih ada kemungkinan kalo asumsi aku ini salah/ T-T

Tapi, kalo emang bener Seo eonni emang lagi dating? wah dengan sepenuh hati – aku ucapkan selamat ^^ dan menurut aku inilah waktunya untuk eonni memulai kisah merah muda eonni. Ohya ada juga yang beragumen, kalo Seo eonni beneran pacaran – eonni pasti gak akan memberikan kode atau menunjukkannya ke depan umum, karena Seo eonni orangnya penuh akan perhitungan.Yaps, aku setuju dengan argumen ini, Tapi.. kalo cinta telah menyapa, logika pun pada akhirnya akan kalah dengan perasaan merah muda itu. Coba kita tengok, pasangan sebelumnya BaekYeon – sehati-hati nya mereka dalam berpacaran, tapi tetep aja mereka “secara tidak sengaja” menunjukkan kode-kode kecil mereka dipostingan IG. So, ini membuktikan bukan.. kalo pada akhirnya logika akan kalah dengan sebuah rasa yang bernama cinta. bukankah kita sering mendengar bahwa jika dua orang manusia tengah jatuh cinta, maka mereka akan merasa dunia hanya milik berdua – dan terkait dengan Seohyun eonni, kita tunggu aja apa benar eonni kesayangan aku ini lagi berkencan atau gak? atau caption itu hanyalah untaian kata-kata tanpa arti, hemmm.. let’s wait and seee… tapi. kalo eonni beneran pacaran juga gak apa-apa kok, asalkan eonni bahagia ^^ Fighting!!!! 🙂 [Btw, kenapa aku malah curiganya Seohyun eonni pacaran sama Jungshin CN Blue ya?? hemmm.. benarkah kecurigaan aku ini? atau entahlah hahaha kita tunggu kabar resminya aja ^^ – yang penting, yang terbaik aja buat Seohyun eonni ^^ ]

LeeHyunRa

(Okay mulai 10 Maret 2016- aku resmi ganti nama menjadi LeeHyunRa dan bye.. nama LeeHyuRa – Umur baru.. Nama baru kkk – iyakan mah, pah? *Lirik LeeDonghae dan Seo JooHyun” – okay ditendang Cho Kyuhyun langsung -.-/

Advertisements

13 thoughts on “Seohyun dating?!?!?!

  1. qutieyong says:

    Alu setujunya seohyun pacarannya ama yonghawa
    Soalnya semenjak di wgm suka benget ama mereka. Terus notabennya aku boice..
    Semoga aja ama yonghwa tp kalau ama jungshin enga ahhhh hehehehe

    Tp kalau di liat2 si emng jungshin ama seohyun dket.
    Tp yang bikin mikir omongan kamu itu aku malah mikir perubahan gaya jungshin sekrang lebih ganteng. Kan katanya orang korea kalau udh punya pacar tambah ganteng terus keurus hehe

    • aniespur says:

      Kalo aku inginnya Seohyun sama Kyuhyun, tapi aku tau itu kayanya sulit 😦 kalo gak sama Donghae juga boleh – tapi aku malah curiganya sama Jungshin, abisnya mereka deket banget.. /btw, makasih udah ninggalin jejak^^/

  2. devi seomates says:

    aku ngarep sama luhan ..
    tapi kyu ama chanyeol jg gpp ..
    ahh semuanya jg gpp deh ..
    yg terbaik aja buat seo ku ..

    • aniespur says:

      Samaaaa, aku juga bebas sih Seo eonni sama siapa aja – ya, lebih baik sih kalo sama salah satu dari Chanyeol, Luhan, Kyuhyun, Donghae, dan idol lainnya yang aku ship-in sama Seohyun eonni hehehe

  3. Ayu P.S says:

    Wahhh sama bgt aku juga mikir bisa jadi sama “jungshin” soalnya jungshin dari waktu di wgm juga tatapan ke seohyun nya beda kaya ada manis manis nya gitu😂 terus aku sering liat yongseo moment dimana cnblue sama snsd sepanggung nahh gatau kenapa si jungshin sering bgt disebelahnya seohyun😗 terus ig nya seohyun di follow jungshin dan juga jungshin sering nge love in post an ig nya seohyun *eciee* aku juga lebih setuju sama jungshin sihh soalnya mereka cocok bgt dan sama sama bias aku😗, ya tapi siapapun pacar seohyun aku dukung ajaa!!!

    • aniespur says:

      Wah, ternyata bukan aku aja yang mikir Jungshin-Seohyun ada something hemm. Apalagi pas mereka saling followan di IG, makin curigalah noona yang satu ini..

  4. qwerty says:

    Coba perhatiin caption seohyun deh, a good relathionship is when someone accepts your “past” berarti “masa lalu” nah masa lalu dia kan yang paling heboh itu waktu di gosip2 in sama yonghwa waktu di wgm. Di situ seo kan ga cuma ketemu sama yonghwa aja, member cnblue yg lain juga especially jungshin pernah ketemu sama seo, nahh yang sama seo sebut “past” itu bisa jadi antara yonghwa sama jungshin tapi aku lebih yakin ke jungshin sih gatau knp😂 seo nge post foto itu dua bulan setelah seo dan jungshin saling follow” an instagram mereka bisa aja itu caption nya emang buat jungshin, mungkin juga tuh selama dua bulan jungshin emang lagi ngedeketin seo😁, dan aku coba cek siapa aja sih yang di follow seohyun di ig dan ternyata cowo nya bisa keitung cuman ada 4 atau 5 ga salah ya dan salah satu nya ya jungshin hihi

    Tapi ya pokok nya siapapun pacar seo aku pasti dukung😆

    • aniespur says:

      Yaampun chingu-ya, setelah aku baca komentar ini – kok noona semakin curiga kalo mereka Jungshin-Seohyun emang ada something?hemm. Semoga deh, karena noona juga merasa kalo mereka cocok..

  5. junghyemin99 says:

    Kalo seohyun eonni bnr2 dating, itu cowok beruntung banget😍
    Sebenernya ada bbrp nama namja dikepalaku yg terkait sama “seohyun dating” haha tp aku curiganya ke changmin /donghae wkwk, kyuhyun maybe😂😂
    Siapapun namjanya asal seohyun eonni bahagia aja deh, sone selalu dukung kkk~

    • aniespur says:

      Yaps, noona juga penasaran siapa cowok yang beruntung itu.
      Ihh sama, noona juga curiganya donghae or changmin, kalo kyuhyun? Hemmm. Sepertinya sulit.. /Seokyu shipper yang mulai nyerah – Seokyu shipper yang butuh momen/

  6. Dinar says:

    Sebenernya suka pingin kyuhyun sama seohyun.. Dua2nya bias ultimate. Tapi belakangam ini aga kecewa, seokyu jdi afa renggang gitu, aku juga yongseo shipper, dan moment mereka makin banyak 😄😄😄 sama siapun terserah, tetep dukung seohyun eonni~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s