JJD (Jaemin-Jeno-Doghyuck) 1st Day

NCT SOPA (5)

Beberapa hari yang lalu, aku mendapat kabar kalo ade-ade unyu kesayangan aku di SMRookies -Jaemin, Jeno, Donghyuck- mulai masuk SMA. Huahhhh.. ternyata kalian udah gede lagi ya, Noona jadi merasa tua T-T kok kalian udah gede lagi aja sih? seperti Jaehyun [yang tahun ini lulus dari SOPA] – ketiga ade-ade ini pun mulai tahun ini resmi menjadi salah satu siswa di SOPA (School of Performing Arts Seoul). Pas aku liat foto mereka pake seragam SOPA, rasanya noona bangga dan terharu banget 😥 ayolah.. kapan kalian debut? terutama Jaemin !! ohya, di foto-foto berikut, pandangan Jaemin bener-bener —– minta diapaian gitu Jaemin-nya, cool banget ^^
ohya, Mark juga sekolah di SOPA – tapi disini Mark jadi kakak kelasnya Jaemin, Jeno, Donghyuck – secarakan Mark lebih tua setaun dari ketiga serangkai itu. Berarti tinggal dede Jisung nih yang belum nyusul hyung-hyungnya ke SOPA, semangat dede Jisung ^^ dan Jaemin, hentikanlah pesona mu yang berbahaya itu — noona gak sanggup, dan pleaseee.. masa disini aku mulai tertarik sama cowok yang umurnya 6 tahun dibawah aku – -” Jaemin-ah.. ❤ noona makin ngerasa tua kan.. /.\


-LeeHyunRa

Leave a Reply

