Joshua – Sorry Minhyun T-T

nuest-seventeen

Oke, hari sabtu ini aku dapet pukulan telak di kepala aku – saat tau kalo Minhyun Nuest itu kelahiran tahu 1995 dan dia seumur sama my lovely Josh – dan itu artinya dia setahun lebih muda dari aku T-T ohmygod, demi apapun aku baru tau coba kalo Minhyun Nuest ini kelahiran 95 -.- yang aku tau cuma Ren aja yang kelahiran 95 di Nuest, tapi ternyata Minhyun juga sama. Mana dipostingan aku sebelumnya – aku malah manggil Minhyun “oppa” huaaaahhh. aku malu T-T padahal kenyataannya dia lebih muda dari aku, tapi aku malah manggil dia oppa. astagaaaa.. maafkan noona yaaa.

Ohya, hari ini aku juga menonton penampilan Joshua di 160304 NU’EST V APP – with Joshua. Tapi aku nontonnya cuma bagian Joshua dan Minhyun nyanyi aja sih, abisnya yang lainnya gak ada engsubnya -.- Jadi gimana aku bisa ngerti? pake bahasa kalbu? hemmm -.- saat aku liat Josh bareng member Nuest, aku langsung takut kalo tiba-tiba Josh pindah grup jadi ke Nuest -.- /etdah, pemikiran macam apa itu nun/ di video ini, suara Josh dan Minhyun bercampur dengan sempurna dengan petikan gitar yang ikut mengiringi lagu ini. Tapi, aku sendiri gak tau ini lagu judulnya apa _._ apa ini lagu barunya Nuest kah? Josh.. noona padamu – suara Josh yang manis bener-bener.. noona suka demi apapun.. ^^
dan untuk Minhyun, maafkan ketidaktahuan noona sebelumnya yaaaa../.\ (Btw, si Ren rambutnya panjang dan hitam banget, menurut aku gak cocok sama Ren 😦 kembalikan Ren yang dulu – kayanya dede Ren butuh di Rukyah deh/

316b42a23b76b2980fe41c9764e4f0a9

 

LeeHyuRa

Leave a Reply

