Chen X Punch – Everytime [IndoTrans] Ost Descendants of the Sun

artworks-000148439911-w1ex68-t500x500

Oh every time i see you
Saat aku melihat matamu, hatiku selalu berdegup
Kau adalah takdirku
Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi hingga akhir dunia

Baby ohohohoh ohohohoh x2

Oh every time i see you
Saat aku melihat matamu, hatiku selalu berdegup
Kau adalah takdirku
Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi hingga akhir dunia

Saat aku melihatmu, saat kau melihatku dan tersenyum
Ini seperti jantungku akan berhenti berdetak
Bagaimana denganmu? Hal ini sangat sulit untuk aku atasi
Seharian penuh, aku memikirkan dirimu
Kita berada disebuah lingkaran untuk waktu yang lama
Tapi sekarang, aku baik-baik saja

Oh every time i see you
Saat aku melihat matamu, hatiku selalu berdegup
Kau adalah takdirku
Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi hingga akhir dunia

Bahkan jika kita tak bisa melihat masa depan kita
Akankah kau percaya padaku dan menunggu untukku?

satu dan hanya satu-satunya untukku
Pernahkah aku mengatakan bahwa kau adalah segalanya untukku?
Kau adalah takdirku
Aku ingin melidungimu hingga akhir dunia

Baby ohohohoh aku ingin mencintaimu
Ohohohoh matamu, senyummu, bahkan aromamu
Baby ohohohoh ingatlah
Ohohohoh kita akan selalu bersama, i love you

EngTrans by popgasa
IndoTrans by LeeHyuRa (oshlhr94)

Leave a Reply

