Happy Anniversary My ‘Caramel Macchiato’

image

10 menit yang lalu, cek WP ‘Caramel Macchiato’ dan dapet Notif yang mengatakan bahwa hari ini 6 Maret 2016 – WP tercinta aku ini telah berumur 2 tahun. Huahhhh, bahkan aku sendiri aja gak inget loh, kapan pertama kali aku bikin WP ini.

image

WP yang awalnya aku kasih nama ‘I My Me Mine’ ini, tadinya aku buat karena iseng dan coba-coba aja, soalnya saat itu aku udah punya blog sendiri dan aktif di aniespur.blogspot.com . Saat itu, aku masih inget ‘tulisan aku tentang Suga’ lah yang menjadi post pertama aku di WP yang masih baru ini hehehe. Singkatnya, aku baru menggunakan WP ini secara aktif sejak bulan Juni 2015 silam. Sejak 2015 lah aku secara fix menon-aktifkan segala kegiatan aku di blogspot dan beralih ke wordpress.

Setelah mulai aktif pindah ke WP ini, nama WP ini pun akhirnya aku rubah menjadi ‘OSHLHR94 Story’ (yang artinya OhSehun LeeHyuRa 1994 story’) [kalian tentu tau kan? Bahkan banner WP ini aja masih belum ganti hehehe] – tak berapa lama, aku gak tau kapan pastinya – aku pun berpikir untuk mengganti nama WP ini lagi dan nama ‘Caramel Macchiato’ lah yang aku pilih sebagai nama baru WP ini. Kenapa namanya Caramel Macchiato? Entahlah, mungkin ini karena efek lagu BTS juga kali ya yang judulnya – Coffee . Soalnya aku suka banget sama lagu ini, dan di lagu ini juga kata Caramel Macchiato muncul hehehe. Setelah aku cari tau di google, ternyata Caramel Macchiato ini memiliki cita rasa yang manis dan menyenangkan. Jadi karena itulah aku memilih nama ini dan berharap bahwa semua tulisan aku di WP ini akan selalu manis (membahas hal-hal yang menyenangkan) dan bisa membuat orang lain yang membaca menjadi senang ^^

Happy Anniversary my lovely WordPress ‘Caramel Macchiato’ dan Terimakasih untuk para readers yang selalu setia baca tulisan aku (yang kebanyakan aneh dan random banget)  dan tak lupa Terimakasih juga untuk readers yang telah mem-follow akun WordPress ‘Caramel Macchiato’ ini^^
Terimakasih, tanpa kalian.. Tulisan aku ini bukanlah apa-apa^^

Once again, Happy Anniversary my Caramel Macchiato~~~~ ❤
(Eomma dan Appadeul, pasti akan selalu mengurus baby ini dengan baik ^^ ❤ )

image

LeeHyuRa

Tertanda Istrinya Sehun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s