Sorry T-T

 

914633_188113354876085_687975414_n

Berharap oppa akan bilang hal ini ke kita [fans mereka]

Sebenernya aku gak mau nulis hal kaya gini, sebenernya aku mau pura-pura gak tahu mengenai hal ini – dan menganggap bahwa hal ini adalah hal yang biasa. tapi, semakin aku menemukan postingan yang berkaitan dengan hal ini – aku jadi merasa jika oppa disini memanglah salah. Salah bukan berarti oppa gak boleh mem-follow akun itu, itu gak salah kok – oppa berhak melakukan hal itu. Tapi, aksi oppa yang follow terus unfoll terus follow lagi akun itulah, yang kata aku salah. Kalo emang dari awal oppa mau follow akun itu, terus buat apa oppa unfoll. oppa tau, perasaan fans oppa tuh bener-bener berasa – bisa dibilang dipermainkan karena tindakan oppa ini. pas tau oppa mem-follow akun tersebut, banyak fans oppa yang merasa sedih, tak terima dan mempertanyakan alasan oppa – yaa, walaupun gak semua fans merasa kecewa sih [soalnya jujur, pas pertama aku tau oppa follow aku itu, aku baik-baik aja kok dan it’s okay itu hak oppa] – tapi pas aku baca sebuah artikel yang bilang kalo oppa “kembali mem-follow akun itu”, jujur aku bingung loh oppa – sejak kapan oppa meng-unfoll akun itu. dan sekarang dengan tiba-tiba oppa kembali mem-follow akun tersebut. tidakkah ini aneh oppa? -bukannya aku mau bilang oppa gak ngehargain fans oppa, aku tau.. oppa adalah salah satu member yang paling peduli dan sayang banget sama kita [fans kalian] – tapi, tindakan oppa kali ini, dengan berat hati aku katakan bahwa oppa salah. Salah bukan hanya karena oppa telah (tanpa sadar) menyakiti hati fans oppa, tapi secara tidak langsung juga oppa telah menyakiti hati dan pikiran pemilik akun tersebut – yang kini mendapat banyak bash(?) dari fans oppa. Aku ngerti kok, pasti bingung bangetkan jadi pemillik akun tersebut – mau enggak di folback pasti nanti kena marah fans, disebut sombonglah, apalah, tapi di follback? inilah yang terjadi sekarang. Sekali lagi, aku gak ada maksud buat mojokin oppa, gak sama sekali  – disini, sebagai seorang fans, jujur,  aku kecewa. aku sempet mikir, apa jangan-jangan IG oppa lagi kena hack atau apalah – atau ada yang error dengan IG oppa. Tapi tindakan oppa untuk follow-unfoll-terus follow lagi – secara langsung telah membuat fans oppa -merasa tersakiti, tidak hanya sekali, tapi juga dua kali. Bukankah lebih baik, tindakan oppa ini berhenti saat oppa meng-unfollow akun itu dan jika oppa memang penasaran dengan akun ini, tidakkah lebih baik oppa mem-visit akun ini aja – dari pada mem-follow dan membuat -bisa dibilang sedikit kekacauan? – aku tau, pasti readers-nim yang tengah membaca tulisan aku ini, tidak semuanya memiliki pemikiran yang sama dengan pemikiran aku. Tapi sekali lagi, ini hanyalah pemikiran dan unek-unek yang aku rasakan saat mendengar berita ini. Jadi, jangan bash aku yaaa.. dan untuk oppa, aku masih menjadi fans kalian kok – tapi sebagai seorang fans, kita enggak harus selalu mendukung tindakan oppa bukan? bukankah mengoreksi adalah salah satu tugas dari seorang fans juga? aku harap, oppa bisa lebih bijak lagi dalam melakukan sebuah tindakan di masa depan- dan jangan lupa, pikirkan hati dan perasaan fans oppa juga disetiap tindakan dan keputusan yang oppa ambil. karena oppa tau, setiap keputusan yang oppa ambil, pasti akan langsung berpengaruh pada perasaan fans oppa.

LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s