Xiumin X Jimin #9 – MV Making

Oke, kali ini aku mau bahas MV Making Jimin (AOA) ft. Xiumin (EXO) – Call You Bae (야 하고 싶어). Di Video yang berdurasi 2 menit 40 detik ini, kita akan melihat sedikit momen-momen mereka dibelakang layar dalam pembuatan MV ini. dan dari video ini aku suka banget pas Xiu oppa meniru gaya Jimin eonni yang menyibakkan jaketnya dan menutup wajahnya dalam waktu yang super cepat. Hwik! Huk! Heuk! – Lalu mereka berdua bersama sutradara [sepertinya] saling bertukar tawa karena kelakuan lucu Xiu oppa kekeke. disini juga kita akan melihat gaya solois Jimin eonni saat menyanyikan lagu ini. terus waktu mereka pegangan diending juga, pas mereka saling menatap kamera – disana juga mereka saling tertawa bersama.. ihhhh, jadi gemes. Kalian berdua ikut WGM aja yuuuuuuuuuu……………………..

Bagi kalian yang mau nonton secara full aksi MinXiu saat membuat MV ini, monggo klik aja link dibawah ini,
[ENGSUB] Jimin (AOA) ft. Xiumin (EXO) – Call You Bae (야 하고 싶어) MV making

Ohya, mungkin dari kalian ada yang bingung kenapa aku namainnya Xiumin X Jimin, bukannya Jimin X Xiumin – aku gak ada maksud kok, alasan aku soalnya, kalo aku pake Jimin X Xiumin, huruf X nya jadi saling ketemu dan itu gak cantik buat diliat. Jadi, karena pertimbangan itulah aku memutuskan untuk memakai Xiumin X Jimin – jadi disini aku gak ada maksud untuk menganak emaskan Xiumin oppa, karena aku EXO-L. Mengingat aku juga ngebiasin Jimin eonni di AOA.. Jadi, kalian jangan salah paham ya buat pemberian judul disetiap artikel yang aku buat 🙂

[ENGSUB] Jimin (AOA) ft. Xiumin (EXO) - Call You Bae (야 하고 싶어) MV making_00_02_30_04_451

Thanks to PearlRose.
LeeHyuRa

Leave a Reply

