Xiumin X Jimin #8 – Studio Recording

[ENGSUB] Jimin (AOA) ft. Xiumin (EXO) - Call You Bae (야 하고 싶어) Recording_00_01_38_07_296

Oke di Video berdurasi 1 menit 45 detik ini, kita akan melihat interaksi antara Jimin eonni dan Xiumin oppa disebuah studio rekaman. Apa yang mereka lakukan? mereka saling membaca lirik bersama, mengobrol [entah mengobrol apa, tapi kayanya ngobrolin lagu deh] dan mereka juga saling bertukar tawa kok – dan sisanya sepanjang video ini kita akan melihat aksi menyanyi Xiumin oppa dan Jimin eonni. dan diakhir video, kita akan melihat tingkah menggemaskan Xiu oppa yang sengaja memiringkan kepalanya /sumpah, Xiu oppa ngegemesin bangeeeeeet – EXO gak salah kah menentukan maknae mereka???/ hehehe – ditabok Sehun.

Bagi kalian yang mau nonton secara full aksi MinXiu saat membuat rekaman lagu ini, monggo klik aja link dibawah ini,

[ENGSUB] Jimin (AOA) ft. Xiumin (EXO) – Call You Bae (야 하고 싶어) Recording

Ohya, mungkin dari kalian ada yang bingung kenapa aku namainnya Xiumin X Jimin, bukannya Jimin X Xiumin – aku gak ada maksud kok, alasan aku soalnya, kalo aku pake Jimin X Xiumin, huruf X nya jadi saling ketemu dan itu gak cantik buat diliat. Jadi, karena pertimbangan itulah aku memutuskan untuk memakai Xiumin X Jimin – jadi disini aku gak ada maksud untuk menganak emaskan Xiumin oppa, karena aku EXO-L. Mengingat aku juga ngebiasin Jimin eonni di AOA.. Jadi, kalian jangan salah paham ya buat pemberian judul disetiap artikel yang aku buat 🙂

[ENGSUB] Jimin (AOA) ft. Xiumin (EXO) - Call You Bae (야 하고 싶어) Recording_00_01_52_01_336

Thanks to PearlRose.
LeeHyuRa

Leave a Reply

