Xiumin X Jimin #6 MV – Cute MV

 

Jimin & Xiumin - Call You Bae (야 하고 싶어) MV [English subs Romanization Hangul] HD_00_00_07_06_23

HIIIIIII~~~ /tiba-tiba ngerusuh di WP sendiri hahhaha

Kalian.. kalian udah pada nonton MVnya AOA 지민(JIMIN) _ 야 하고 싶어(CALL YOU BAE) (Feat. XIUMIN(시우민) of EXO) kan? terus gimana menurut kalian? Manis banget kan mereka? Aku aja ya, pas pertama nonton MV ini demi apapun gak bisa behenti buat senyum-senyum sendiri – saking manis dan imutnya mereka berdua. Apalagi pas eonni nge-rapp bagian ppoppo, atulah.. itu imut banget ^^ dan saking aku menikmati ini MV aku malah gak sadar kalo MV ini udah ending aja – menurut aku ini MV terlalu singkat  – aku masih belum puas ngeliat tingkah imut mereka. Atulah, gak adakah sequel untuk MV ini?

Oke, sebelum MV ini muncul, aku pikir mereka itu adalah sepasang kekasih. Tapi, setelah aku nonton MV nya – aku malah mikir kalo mereka tuh sebelumnya bukanlah sepasang kekasih – mereka hanya sebatas dekat dan terjerat dalam hubungan adik-kakak, dimana dalam hubungan ini Jimin eonni memang telah memperlihatkan ketertarikannya pada Xiumin oppa, makannya dia bilang kalo dia maunya manggil Xiumin dengan panggilan Baby bukan Oppa. dan ternyata Xiumin oppa juga mulai atau udah dan atau baru menyadari dan lebih terbuka dengan perasaanya – maka dari itu setelah oppa mengantar eonni, tiba-tiba entah ada tarikan darimana Oppa pun kembali ke rumah eonni. Dan akhirnya, mereka pun berduaan, menghabiskan waktu bersama, saling menggenggam tangan dan menatap satu sama lain, bahkan ada acara mereka saling mendekatkan dahi mereka masing-masing ^^ dan gak cuma sampe itu aja, disini juga dengan cute-nya Xiumin oppa menyentuh gemas hidung Jimin eonni.  Huaaaaaaaaa.. demi apa, kalian cocok banget loh disini. dan mulai dari sinilah, aku memperkirakan bahwa  mereka udah resmi menjadi seorang kekasih hehehe [Ohya, ini menurut pandangan aku ya- jadi bisa aja berbeda dengan apa yang kalian pikirkan ^^]

Ohya, adegan pas Xiumin oppa duduk di tempat tidur dengan kemeja putihnya, seriusan sexy banget yaaaa.. ade gak kuat loh oppa liatnya >.< hehehe

Buat yang masih belum nonton MV Jimin – Xiumin ini, (kemana aja? –.-) heheh berikut aku kasih link-nya^^ enjoy.. dan jangan lupa bernapas – soalnya MV ini cute dan gemes banget jatohnya 🙂

Jimin &amp; Xiumin - Call You Bae (야 하고 싶어) MV [English subs Romanization Hangul] HD_00_01_16_04_229

(With CC)

[MV] AOA 지민(JIMIN) _ 야 하고 싶어(CALL YOU BAE) (Feat. XIUMIN(시우민) of EXO) https://www.youtube.com/watch?v=-LVdNUn7zsM

 

(With Hardsub)

Jimin & Xiumin – Call You Bae (야 하고 싶어) MV [English subs + Romanization + Hangul] https://www.youtube.com/watch?v=y5i2UknK1d8

 

Credit Pict. Thanks to FNC and Lovekpopsubs

LeeHyuRa

Leave a Reply

