Luhan Promises MV [Review]

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_07_07_00_1280

Hi, Hi, Hi.. Maaf ya hari ini aku banyak banget nge-postnya =.= sepertinya otak aku lagi onfire banget untuk menulis banyak hal ^^
ohya, buat EXO-L khusunya Sehun Stand, tentunya kalian lagi bahagia kan? gimana enggak bahagia, kalo ternyata maknae cadel kesayangan kita akhirnya bakalan main film – dan menjadi pemeran pula!! yohoooo~ sukses ya maknae kesayanganku ^^ aku gak akan cembokur kok [semoga] hehehe good luck and Fighting!!! – hemmm, sebenernya aku bukan mau bahas Sehun dan filmnya disini, tapi aku mau bahas tentang MV Luhan yang Promises – yang baru aja aku tonton hari ini. Berhubung cewe yang ada di MV Luhan dan di film Sehun nanti adalah satu orang yang sama, jadi aja aku memutuskan untuk menonton MV ini – meskipun luka yang diciptakan Luhan masih belum sembuh sempurna – tapi ya aku mencoba kuat, saking penasarannya sama cewe yang nanti main sama Sehun T-T

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_00_59_03_178

MV Promises ini secara umum menceritakan tentang bisa dibilang cinta pada pandangan pertama seorang Luhan dengan seorang gadis yang tidak sengaja bertemu di sebuah stasiun kereta api. Lalu di next – next day, mereka pun tanpa sengaja lagi bertemu saat mereka sama-sama kehujanan berteduh didepan sebuah toko. Berkat inisiatif seorang Luhan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk berteduh disebuah cafe sambil ngopi-ngopi cantik(?). Singkat cerita, saat mereka asik mengobrol, tiba-tiba sang gadis bergegas pergi setelah menerima sebuah telepon. sebelum pergi sang gadis berjanji bahwa mereka akan bertemu kembali besok, di cafe ini tepat jam 3. Keesokan harinya, saat Luhan akan bertemu sang gadis sekitar pukul 14.00 – ia melihat telah terjadi kecelakaan disekitaran menuju café dan ternyata yang menjadi korban adalah sang gadis, hal itu terlihat dari barang-barang sang gadis yang berserakan dijalan (disana juga ada HP sang gadis, dan ternyata wallpapernya Luhan). Bermodalkan janji yang sebelumnya sang gadis ungkapkan dan sebuah bandul jam yang Luhan beli sebelum gadis itu kecelakaan – Luhan pun tiba-tiba memutar waktu dan kembali kesaat ia baru saja tiba di stasiun. Tanpa babibu, Luhan pun berlari menuju café tempat mereka janjian dan tak lama gadis itu muncul. Selanjutnya, mereka pun menghabiskan waktu bersama-sama disebuah pantai – dan tak lupa Luhan pun melepaskan bandul jam yang sebelumnya ia genggam. Lepasnya bandul jam itu menandakan.. bahwa ia tak mau kembali ke masa gadis itu kecelakaan.

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_07_25_01_1334

oke, kurang lebih begitulah isi MV dari lagu Promises ini. dan saat aku menonton MV ini, banyak banget pertanyaan dan komentar yang aku lontarkan. Apakah kalian penasaran apa yang aku pertanyakan dan komentari? berikut adalah listnya..
1. Gadis itu. Oke, gak aku pungkiri alasan aku menonton MV ini karena aku penasaran sama gadis ini, gadis yang dengan beruntungnya telah berakting dengan Luhan dan nanti ia akan berakting dengan Sehun. Beruntung banget coba ni gadis -.- tapi, gadis ini cantik kok, imut – jadi, sukses ya buat filmya.


2. Jualan HP. Oke, pas MV ini baru jalan kita bakalan melihat Luhan dan sebuah HP. da yaps, HP itu bermerk Oppo. dan saat melihat adegan itu, aku tanpa sadar nyeletuk “Oppa jualan Oppo” -.- ohya, ada yang aneh juga sama pemilihan warna HP Luhan. Kenapa disini Luhan harus pake HP warna Pink? ceweknya aja pake hp warna Gold. Nah ini, Luhan.. Pink? woww!! /Jadi inget kalo Luhan suka Hello Kitty deh/

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_00_43_03_130
3. Pantai. di MV ini juga kita akan melihat Luhan sedang berjalan-jalan di Pantai bahkan Luhan ada acara main kejar-kejaran sama ombak segala -.-. dan kalian tau? berkat adegan ini, aku jadi inget EXO Showtime ep. 5-6 yang mereka liburan ke pantai bareng – 12 member tanpa terkecuali. Disana juga mereka pada main ombak kan? malahan di EXO showtime itu Luhan ada acara nyebur segala ke air yang dingin T-T /memori-ku akan EXO 12 kembali muncul…/


4. Baju Garis-Garis. jujur, pas aku liat Luhan pake baju garis-garis – aku langsung inget kalo.. Sehun juga pernah pake baju kaya gitu. kalo gak salah pas pemotretan “EXO 2015 Season’s Greetings DVD Global ver.” – emang sih gak sama persis banget, tapi kan tetep aja belang-belang. Terus PAPA Suho juga pernah pake baju belang-belang gini pas mereka photoshot EXODUS ALBUM!! Bener kata blaster ya, Yang Belang Emang Lebih Enak XD


5. Rambut Belah Tengah. Entah kenapa lagi pas aku liat Luhan belah tengah, aku jadi langsung inget sama Sehun yang dulu juga pernah belah tengah. Kenapa terlalu banyak hal yang mirip antara Sehun dan Luhan?


6. Time Machine. ini nih yang penting. kalo aku bisa punya bandul itu, aku berharap kembali ke jaman EXO masih komplit tanpa terkecuali. Bukan berarti aku gak puas sama EXO yang sekarang, tapi.. bukankah EXO akan terlihat sempurna saat mereka lengkap?

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_05_25_09_977

7. Low Battery. Luhan… pleaseeeee… -.- beli power bank atuh, biar gak kehabisan daya mendadak..hehehe

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_06_39_07_1198
8. Adam’s Apple. Demi apapun, mata aku disini gak bisa beralih dari Adam Apple milik Luhan yang WOWWW aku suka >.< / ternyata gak Cuma Adam Apple Sehun, Suho,Lay, Joshua, Yunhyeong yang mempesona, tenyata Luhan juga sama.” MY STYLE!!!” >> [Lama-lama aku bikin postingan tentang Adam’s Apple idol juga dah..kkk. biar gereget..]

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_01_37_04_292

Kurang lebih begitulah, komentar aku saat menonton MV Luhan ini hehehe. Tapi, sekali lagi.. tuh cewek beruntung ya. Dulu Luhan, Nanti Sehun. terus? hehehe

LuHan鹿晗_Promises诺言_剧情版MV_00_04_32_09_818

LeeHyuRa

8 thoughts on “Luhan Promises MV [Review]

  1. nurulaini says:

    kax soal sehun yg main film emang udh fix di konfirmasi ma SM belum sih?
    cz aq berharap bgt pihak SM setuju ma project baru sehun yg ini….

    • aniespur says:

      aku juga masih belum yakin saeng, ada yang bilang udah Fix jadi – tapi, aku masih belum nemu statmen resmi dari SM-nya. jadi, kita tunggu aja yaa^^

  2. elsasndra says:

    Aku lagi iseng2 search luhan tau2 nyasar kesini XD

    Ehh tunggu ceweknya bakal main sama sehun? Sehun bakal main film?/oke aku kudet :’) /

    Aku malah liat MV ini jdi inget MV FT Island – Severely. Yg hongki pacaran sm seolhyun trs seolhyunnya diek dan karena jam bandul yg hongki punya akhirnya kembali lagilah waktu dimana seolhyun masih idup XD

    • aniespur says:

      Iya chingu-ya, sehun sekarang lagi sibuk syuting film di China 🙂
      Benarkah? aku belum pernah nonton MV FT Island yang chingu maksud, tapi dari yang aku tangkep – jam bandul yang ada di MV Luhan perannya sama kaya yang di MV yang Chingu maksud – apakah ini bentuk ketidaksengajaan? entahlah.. heheh /makasih udah mampir dan ninggalin jejak^^/

      • elsasndra says:

        Aku gak tau eheheh XD

        Iya sama. Tapi beda alur ceritanya kok. Mvnya dua2nya bagus kok. Cuman bedanya saverely endingnya sedih. luhan mah happy kkk :3

      • aniespur says:

        chingu-ya, aku udah nonton MV FT Island – yang kamu maksud, dan seriusan ya, tuh MV endingnya sedih – beda sama yang MV Luhan – happy ending. Tapi menurut aku sih, lebih masuk akalan yang MV nya FT Island heheh

      • elsasndra says:

        Nah kan chinggu XD aku udah bilang FT Island yg itu emang sedih huhu ;; dan iya sih kayaknha masuk akalan yang itu wkwk. Soalnya walau aku fans Luhan entah napa lebih suka yg FT Island mungkin krn ngena banget di hati aku yg suka banget mellow2an(?) sementara Luhan promise itu happy ending XD

Leave a Reply

