Xiumin X Jimin #3 – Selca

image

Subuh-subuh, cek IG – niatnya mau nyari JjongAh Couple “efek nonton WGM” – tiba-tiba mata ini menangkap foto sampul album Xiumin-Jimin yang cute banget, dan pas di scroll ke bawah, eh nemu foto mereka yang lagi selca bareng – cieciecie.. Abang umin, teteh Jimin..

image

Jujur ya, pas aku liat selca itu aslinya aku seneng banget. Rasanya sama kaya pas aku nemu selca Seohyun-chanyeol dulu. Eheem, baru juga awal bulan maret, tapi abang Umin udah foto-foto aja ma cewe hehehe Sukses ya buat duet kalian… Xiumin-Jimin fighting!  ❤

image

Ohya, pas aku lagi nge-explore IG, tiba-tiba aku nemu foto lama TTS-EXO.dan kalian tau? Difoto itu BaekYeon nya asli deket banget, malahan aku pikir kaki mereka saling bersentuhan deh (?) hehehe kapan ya BaekYeon bakalan foto sedeket itu lagi? Hemmm.. Sepertinya sulit. Jangankan foto, mereka aja selalu menghindar satu sama lain – tapi, mata kalian gak bisa bohong hehehe

image

So, adakah BaekYeon, ChanSeo dan MinXiu shipper disini? Jikalau ada, Hi~~~~ salam kenal^^

image

LeeHyuRa

Tertanda Istrinya Sehun

Leave a Reply

