Joshua-Me-Hoshi?!?

image

Entahlah, disaat otak aku lagi mumet sama tugas akhir kampus – aku tiba-tiba ingin menulis sesuatu di WP aku ini. Entahlah aku juga bingung mau nulis apa -.- Jadi biarkanlah tangan dan otak aku ini yang sibuk merangkai kata demi kata.. Ohya, peringatan aja kayanya isi post-an ini bakalan random banget deh, jadi yaaaaa.. Maaf.  Hehehe

image

Hoshi. Jujur ya, aku bingung loh sama salah satu member seventeen ini. Gimana enggak? Setiap aku ngeliat mukanya Hoshi, aku tuh ngerasa kalo Hoshi itu bener-bener mempesona, ganteng, cute, menarik dan woww, setelah lama-lama aku liat sosok Hoshi ini – aku pikir dia lucu dan bikin aku gemes. Ehmm, jangan bilang kalo aku mulai tertarik sama cowok bermata sipit ini? Hemmm.. Sepertinya iya. Tapi jangan ah, abisnya aku udah banyak banget taken anak seventeen -.- dimulai dari Wonwoo, terus Jun, terus beralih ke Joshua, terus mulai kepincut sama Vernon dan sekarang Hoshi?? Ohmygod, seriusan ya aku ngerasa kaya noona noona yang maruk banget hehehe.

Tapi jujur ya, dari beberapa nama yang aku sebut diatas, jujur aku gak bisa milih salah satu dari mereka 😦 emang sih, pada kenyataannya nama-nama yang aku sebutin diatas tuh pada dasarnya gak akan bisa ngegeser sedikit pun posisi OHSEHUN di hati aku. Tapi yaaa, sebagai selingkuhan kayanya bisa deh hehehe
Kalo boleh milih sepertinya aku bakalan milih Joshua deh – tapi seorang Hoshi tiba-tiba muncul dan mengganggu jalan pikiran aku -.- jadi galon kan harus milih yang mana 😦
abisnya, disatu sisi Hoshi tuh lucu, unyu, imut – jadi gak tega kalo aku gak milih Hoshi… Tapi, disatu sisi juga.. Josh keren, mukanya bikin adem, romantis, lucu dan karismanya itu bener-bener sulit untuk ditolak 😦
Astagaaaaa, sepertinya aku mulai terjebak dalam pesona Hoshi-Joshua deh, sebagai kandidat calon selingkuhan. Lalu, siapakah yang harus aku pilih?
Joshua? Hoshi? Hemmmm…
Noona bingung 😦

image

-LeeHyuRa

Tertanda Istrinya Sehun

Leave a Reply

